Bagaimana Membuat Zucinni rolls yang Lezat

Dipos pada September 28, 2023

Zucinni rolls

Hari ini saya akan berbagi resep Zucinni rolls yang unik? Cara membuatnya sedikit repot. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Zucinni rolls yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Zucinni rolls, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Zucinni rolls enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Zucinni rolls kira-kira 10 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mumpung masih ingat nih, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Zucinni rolls diperkirakan sekitar 15 menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Zucinni rolls oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Kalau kamu mau, masakan Zucinni rolls memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Ini menu yang saya buat utk e mag kidsnation yang berpusat di Australia. Ini adalah majalah yg berfokus pada pengembangan anak dan kegiatan juga informasi seputar anak.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Zucinni rolls:

  1. 2 buah zucinni besar
  2. 10 lembar bacon (bisa diganti dengan daging sapi asap lembaran)
  3. secukupnya Garam
  4. secukupnya Lada hitam
  5. Keju parmesan bubuk
  6. 10 Minyak secukupnya
  7. 10 Tusuk sate

Langkah-langkah untuk membuat Zucinni rolls

1
Potong zucinni dengan peeler. Sehingga bentuknya lembaran memanjang. Pastikan mengambil bagian tengah zucinni supaya ketika digulung lebih bagus penampilannya.
2
Bumbui zucinni dengan garam dan lada. Panasikan wajan anti lengket. Beri sedikit minyak. Lalu goreng zucinni supaya sedikit layu. Balik sebentar dan angkat
3
Lakukan hal yang sama dengan daging asap.
4
Letakan zucinni di dasar talenan, lalu tumpuk dengan daging asap. Beri taburan keju parmesan. Gulung dengan sedikit tekanan supaya padat. Sematkan dengan tusuk sate
5
Sajikan sebagai makanan pembuka atau canape
6
TIPS: Jika anda kurang suka daging asap, anda bisa mengantikannya dengan dada ayam yg di potong tipis memanjang, beri garam dan lada secukupnya dan di "goreng" dengan sedikit minyak. Pastikan ukuran besar dan lebarnya potongan mendekati ukuran zucinni. Supaya ketika di gulung bisa rapi.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Shirataki Aglio e Olio (Keto Friendly)

Shirataki Aglio e Olio (Keto Friendly)

Pengin makan spaghetti aglio e olio, tapi pengin yang versi keto biar ga makan banyak karbo. Akhirnya masak aglio e olio pakai mie Shirataki.

3 porsi
Authentic Pasta alla Carbonara

Authentic Pasta alla Carbonara

Olahan pasta favorit ini asalnya dari Roma, Italia. Aslinya, Carbonara ga pake susu atau krim bahkan ga pake jamur tapi merupakan campuran dari telur, keju pecorino dan guanciale (daging babi bagian rahang/pipi yang di-cure atau diasinkan). Awalnya agak susah karena sulit menentukan tingkat kematangan telurnya, tapi kedua kali masak lebih oke. Selamat memasak!

2 porsi
30 menit
Babi Kecap Jamur Shitake

Babi Kecap Jamur Shitake

Menu favorit keluarga

Bistik Babi

Bistik Babi

Bosan makan ayam kali ini sy lagi punya stok fillet babi. Bingung2 dimasak apa akhirnya saya pilih utk dimasak bistik krn tekstur fillet yg lembut dan tidak ribet mengolahnya. Dan ternyata semua suka dan suami bilang enak banget.

4 Porsi
Bbq Pork Ribs ala Bali

Bbq Pork Ribs ala Bali

Resep collab shirley wijaya dan willgoz... hasilnya yummy...

3-4 orang
2 hari
Tangsuyuk / Daging asam manis

Tangsuyuk / Daging asam manis

Gara-gara film Korea lagi 😄. Ternyata ini masakan cina-korea. Di film itu tiap kali masak tangsuyuk. Jadi kepengen cobain kan. Kalau ke Korea langsung lagi zaman begini ga bisa soalnya 😔 Rasa dagingnya crunchy, ada bau jahe ditambah sausnya yang asam manis. Sedeeep 😋😋😋😋 #belanjaidedipasarcookpad #ga_thenextlevel #cookpadcommunity_jakarta

Babi Kecap Bumbu Hong/Pork 5 Spices Soy Souce

Babi Kecap Bumbu Hong/Pork 5 Spices Soy Souce

Salah satu menu resep masakan yang wajib ada kalau lagi imlek, menu klasik yang enak disantap, kadang juga ada di campuran nasi campur singkawang/pontianak. Yummy pokoke... Yang ga bisa makan daging babi, bisa ganti pake daging ayam ya.. enak juga...

Potato Carrot Sosis Panggang Oven

Potato Carrot Sosis Panggang Oven

Solusi kalau lagi bosan makan nasi, makan pakai kentang di oven aja plus lauknya , simple langsung semua jadi satu :)

Sop lobak wortel

Sop lobak wortel

kebetulan ada sisa babi sayur asin dikit jd aku iseng campur di dalemnya biar tambah sedep aja kuahnya..eh pas uda jadi trnyta bener tambah sedep kuah sop nya..jadi mau nambah terus makan nya hehehe

Swedish Meatballs

Swedish Meatballs

Nama IKEA memang udah ga asing lagi ya. Tapi selain perabot dan pernak-pernik, cafetaria mereka punya beberapa menu yg enak. Swedish meatballs ini salah satunya, dan merupakan menu favorit banyak orang. Saya coba2 bikin, dan hasilnya lumayan loh. Nggak ori lah,KW 1 super. Bagi yang bisa konsumsi non halal, komposisi daging babi : daging sapi = 1 : 1. Jadi, 250gr ground beef & 250gr ground pork. Ada lemaknya dikit lebih bagus supaya lebih lembut&juicy. Bagi yang tidak bisa, pakai ground beef aja semua, tapi usahakan yang ada lemaknya, supaya bola2 dagingnya nggak kering.

2 porsi
40 menit
Babi kecap pedas manis kampung

Babi kecap pedas manis kampung

Yuk ah, ngolah daging babi dari mertua ♥️

Babi Kecap Manado

Babi Kecap Manado

Salah satu menu dari catering kecil saya

2 porsi
20 menit
Sup baikut lobak

Sup baikut lobak

#5BahanCukup

Tumis Daging Saus Mentega

Tumis Daging Saus Mentega

Ini rasanya manis gurih dan sedikit pedas dari lada hitam. Enak banget dimakan pakai nasi 🤤🤤🤤 Sy pilih daging kapsim atas karena gampang empuk. Kalau daging cincang, biar anak bayi bisa ikut makan juga.

Babi Kecap

Babi Kecap

Resep andalan Kakek

2 porsi
Lasagna

Lasagna

2 porsi
2h
Bak Kwa / Dendeng (Snack Singapore & Macau)

Bak Kwa / Dendeng (Snack Singapore & Macau)

Dari Philipine beralih ke snack Singapore atau Macau yaitu bak kwa atau dendeng manis. Saya buat dengan daging babi tapi bisa diganti daging sapi atau ayam ya.

Babi Sambal Kecap Sederhana

Babi Sambal Kecap Sederhana

Tiba-tiba kangen makan daging babi yang dipanggang sama bapak. Berhubung di kontrakan ga bisa manggang, jadinya babi sambal kecap ala-ala emak aja dulu.. Really missing my home..

4 porsi
30 menit