Langkah Mudah untuk Membuat Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal) yang Lezat Sekali

Dipos pada October 23, 2023

Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal)

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal) yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal) yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal) bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal) oleh krasi mommy. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda bisa membuat Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal) memakai 11 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Mau sarapan yg simple simple aja..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal):

  1. 1 bh Kentang yg besar, potong kotak
  2. 1 bh Ubi Manis, potong kotak
  3. 1/2 bh Bombay besar, iris
  4. 1/2 lbr dendeng / dried pork, potong kotak kecil
  5. Secukupnya Chilli sauce
  6. 3 sdm Olive Oil
  7. Secukupnya Blackpepper
  8. Secukupnya Garam
  9. 1 bh Selada yg kecil, bersihkan
  10. 4 bh Tomat Cherry, bersihkan dan potong 2 masing masinya
  11. Secukupnya Yoghurt Dressing

Langkah-langkah untuk membuat Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal)

1
Tata aluminium foil pada baking tray, lalu letakkan kentang, ubi dan bombay. Beri olive oil, dan taburi dengan blackpper dan garam.
2
Panggang selama 20 menit dengan suhu 150-180'c atau sampai empuk kentang dan ubinya. Kemudian keluarkan, tunggu hingga tidak terlalu panas.
3
Panaskan lembaran Buritos di Microwave selama 1 menit 50 detik atau sesuai selera.. Kalau tidak mau terlalu garing jangan lama lama, terlalu garing tidak bisa ditekuk ya bisa patah..
4
Letakkan buritos, tata kentang-ubi-dan bombay panggang pada sisi sebelah kanan.
Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal) - Step 4
5
Kemudian atasnya taburi lembaran dried pork / dendengnya yg sudah di potong kotak kotak kecil
6
Beri saus sambal/tomat sesuai selera.
7
Kemudian di tekuk dua. Ini ala tortila.. Sebenernya kalau burritos di gulung.
8
Tata selada di samping burritos. Letakkan tomato cherry diatas selada dan berikan yoghurt dressing diatasnya.
Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal) - Step 8
9
Ini dried pork yg saya pakai.. Pakai dendeng lainnya juga ok 😊
Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal) - Step 9
10
Ini yoghurt dressingnya
Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal) - Step 10
11
Ini lembaran burritos nya.
Dried Pork with Baked Potato Burritos (Non-Halal) - Step 11

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Grilled Chicken Katsudon

Grilled Chicken Katsudon

Recook dari resep katsudon di YouTube channel n pake bumbu yg ada aja dirumah :) Seneng bgt bs bikin sendiri n tyt enak, pdhl br pertama bikin. Source : https://youtu.be/BdqYSy8U818

2 porsi
45 menit (termasuk persiapan)
Bakut Pake Lobak

Bakut Pake Lobak

Ini kesukaan ci Centil.....

My kind of BBQ 😁

My kind of BBQ 😁

NON HALAL ALERT ! well... again .. its time for me to move to another place πŸ˜‚πŸ˜© pas buka kulkas dan liat msh byk bahan yaudah deh kita proses satu” yak biar cepat habis. wkwkwk.

Babi Lada Hitam

Babi Lada Hitam

Pengen makan sapi lada hitam tapi gada stock, dan males ke pasar, cobain pake babi (kapsim) enak juga πŸ€—

4 porsi
1 jam
Spinach Bacon Cheese Quiche

Spinach Bacon Cheese Quiche

Mengakali anak tidak mau makan bayam, karena waktu dimakan tidak berasa bayamnya. Cocok untuk sarapan karena sudah lengkap ada telur, sayur, keju, susu. Untuk pie crust nya sudah saya panggang di malam hari sebelum tidur, jadi paginya tinggal siapkan isiannya saja. #Cookpadcommunity_jakarta #PejuangGoldenApron2 #Frenchfood

44. Iga Bakar Barbeque

44. Iga Bakar Barbeque

Selamat Idul Adha untuk teman2 yg merayakan yaaa Saya ga merayakan tapi ikut kebagian iga dan daging *yey* Nah, tunanganku sukaaaa sekali makan segala jenis saos barbeque, aku kurang suka. Tapi dia ngotot buat ini dan saya dengan setengah hati ngikut deh.. Pas dimakan malah nagih, sampai tulangnya saya jilat2 karena enaaak banget. Ini udah masak ke 4x dan tiap makan, ga bisa berhenti nambah hahaha Pertama kali buat 700gram makan berdua, sekarang hampir 1.5kg berdua hahaha emang sih, rakus ini berdua #BancakanOnlineBarengCookpad semoga dapet #eBook nya hehe #ResepAprilMasak #CookpadCommunity_Manado #CookpadCommunity_Jakarta #Cabeku #MasakBarengApril

Spaghetti Carbonara

Spaghetti Carbonara

Carbonara, bahan dasar sausnya adalah telur.. Bisa kuningnya aja atau utuh. Sering tertukar ya dgn pasta saus ALFREDO, di mana alfredo hanya menggunakan krim dan keju (tanpa telur) , tapi di Indonesia sendiri masih banyak cafe atau resto yg menu alfredo-nya diberi judul 'carbonara' padahal sebetulnya keduanya berbeda. Ada yg suka menambahkan krim dalam carbonara (jadi telur + krim gitu) tapi bagi saya kuning telur + keju aja udah cukup creamy dan gurih. Sebisa mungkin pakai keju bagus ya teman2... Rasanya bakal beda banget dibanding keju olahan. Selamat mencoba! 😍 Source :Gennaro Contaldo Dgn modifikasi #CookpadCommunity_Semarang #SemangcookHokya

1-2 orang
Babi Kecap (non halal)

Babi Kecap (non halal)

Imlek kali ini benar2 berbeda, gak bisa kumpul2 utk dinner di resto seperti tahun2 lalu. Akhirnya th ini mesti masak sendiri hidangan khas imlek, salah satunya babi kecap ini. Setelah cari2 resep, akhirnya nemu resep otentiknya cicie cantik Giok Lian di youtube. Bumbunya memang cukup komplit, tapi memasaknya sangat mudah, dan rasanya gak kaleng2. Akhirnya bisa juga bikin sendiri babi kecap yg gak kalah dengan yg dijual di chinese resto😊😊 Untuk protein bisa ditambahkan chukiok/titee/kaki babi, paru, usus dll.

6 orang
Daging Babi Kecap

Daging Babi Kecap

Ini dagingnya bisa diganti ya untuk teman" yg muslim mis. Sapi atau Ayam cocok dan enak juga, keluarga pasti suka :) masak dan bumbumnya gak ribet jd semua pasti bisa masak nya.

Babi kecap cabe hijau(Non halal)

Babi kecap cabe hijau(Non halal)

Hallooo setelah sekian lama ga masak2 ya kann hahhaa. Hasil keisengan dan keidean hari ini jadilah babi kecappπŸŽ‰πŸŽ‰ Maaf kali ini non halal ya🀭 #dirumahaja #masakngide

4 orang
+- 1jam
Caesar salad

Caesar salad

4 porsi
15 menit
Babi Kecap

Babi Kecap

rasanya sedikit pedas, manis. Kalau yang tidak begitu suka pedas, cabai bisa di kurangi. Selamat mencoba πŸ‘©β€πŸ³

Egg in cloud/ telur di awan

Egg in cloud/ telur di awan

Lagi ada #weekendchallenge dengan tema telur 3in1. Coba bikin yang simple saja. Hanya perlu telur, lada dan garnishnya parsley. Bisa ditambah daging asap juga dipotong kecil-kecil. Bikinnya mudah sekali. Silahkan dicoba ya.. #cookpadcommunity_jakarta

3 porsi
Babi lada hitam

Babi lada hitam

Bikin sesuatu yg beda 😁

Pork belly 5 spices keto

Pork belly 5 spices keto

Sejak keto, samcam menjadi daftar makanan yang wajib agar tetap ketosis. Ini salah satu masakan favorit saya dan keluarga.

4 orang
3 jam
Iga Bakar Madu

Iga Bakar Madu

Masakan wajib setiap malam tahun baru Favoritenya suami dan anak...