Langkah Mudah untuk Menyiapkan Egg in cloud/ telur di awan yang Enak Banget

Dipos pada November 2, 2023

Egg in cloud/ telur di awan

Hari ini saya akan berbagi resep Egg in cloud/ telur di awan yang praktis Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Egg in cloud/ telur di awan yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Egg in cloud/ telur di awan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Egg in cloud/ telur di awan ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Egg in cloud/ telur di awan adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Egg in cloud/ telur di awan bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda bisa membuat Egg in cloud/ telur di awan memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Lagi ada #weekendchallenge dengan tema telur 3in1. Coba bikin yang simple saja. Hanya perlu telur, lada dan garnishnya parsley. Bisa ditambah daging asap juga dipotong kecil-kecil. Bikinnya mudah sekali. Silahkan dicoba ya.. #cookpadcommunity_jakarta

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Egg in cloud/ telur di awan:

  1. 3 butir telur, pisah kuning dan putih
  2. 3 lembar daging asap/bacon, potong kecil (opsional)
  3. secukupnya Lada hitam
  4. Parsley kering

Langkah-langkah untuk membuat Egg in cloud/ telur di awan

1
Kocok putih telur hingga kaku
Egg in cloud/ telur di awan - Step 1
2
Bagi menjadi 3 bagian. Letakkan di atas kertas bakar dan buat lubang di tengahnya. Panggang dengan oven 200C selama 3 menit/ hingga putih set
Egg in cloud/ telur di awan - Step 2
3
Kemudian letakkan kuning telur dalam masing-masing lubang. Beri lada hitam. Panggang lagi selama 3 menit/ hingga matang.
Egg in cloud/ telur di awan - Step 3
Egg in cloud/ telur di awan - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Babi Cincang masak Kentang Kecap

Babi Cincang masak Kentang Kecap

8 - 10 porsi

50 menit
Spicy beef korean stir fried keto fase konsol

Spicy beef korean stir fried keto fase konsol

Hal terberat dalam diet keto adalah mengalami penurunan nafsu makan dan eneg...pengennya makan yang pedes...

1 porsi
1 jam
Kuah Balung Babi | ala iluh๐Ÿท

Kuah Balung Babi | ala iluh๐Ÿท

Masakan pertama aku di tahun 2021 Happy New Year๐ŸŽ‰ Ud lama bgt ga masak ga makan kuah balung, biasanya orng sebut juga "Jukut Balung-sayur nangka" (tapi aku ga nemu nangka jdi pake pepaya muda) Pagi tadi dibngunin ibuk, "tra bangun kepeken (pasar) yuk" Pas sampai pasar aku liat ikan yg seger2 bgt, beli deh ikan๐Ÿ˜ pas mau balik lewatin si daging ๐Ÿท ... Eh.. Ditawarin ibuk, "nyak ngai kuah balung" aku lngsung manggut2 thankyu ibuk๐Ÿ’› Walau ibuk ga boleh makan, dan mual, ibuk ttp bntuin dampingin aku masak kuah balung๐Ÿ˜˜ Bumbu rajang / Base genep disini aku beli yg udah jadi perkg gitu dijual.. Blom smpet buat resep si base genep ini pokoknya lengkap dengan rempah" . #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bali Minggu - 31

Cheeseburger Pizza

Cheeseburger Pizza

Comment : what more you can ask for? How I Met Your Mother, season 7 - part 6 : "What the most Popular Food in America?", Ted E Mosby said "Its a Cheeseburger", Lily -pad- Auldrin answer - its a Pizza -, well.. My American Children said "its A Cheeseburger Pizza". Membuat Cheeseburger Pizza lebih mudah drpd Cheeseburger with bun, krn membuat doughnya sangat mudah. Ini jenis thin crust dough yg Italian, bila ingin pan dough, kurangi airnya, dan double proofing. Dirumah, 1 batch hnya untuk 2 porsi, sometime only for 1 kid. This is it, The most popular food in America, Cheeseburger Pizza..

2-4 porsi
+2 jam
Toast box breads ๐Ÿž

Toast box breads ๐Ÿž

Knpa sy tulis box breads , krn roti ny sy potong bentuk kotak .. Tp syg kmrn sy bikin roti ny kurang tinggi krn tin ny terlalu lebar jd proofing ny setengah tin sj .. Anyway roti ny tetap enak .. Lembut dan renyah ..

Macaroni Frittata (omelet) broccoli cheese ham breakfast

Macaroni Frittata (omelet) broccoli cheese ham breakfast

Ide breakfast dg memanfaatkan bahan2 yg ada di kulkas n dapur aja... Tadaaa jadilah frittata ini. Lengkap uda ada karbo, protein, veggie, susu...yummyyy

1 loyang 20 cm
45 menit
Dendeng char siu-lada hitam ala Singapore

Dendeng char siu-lada hitam ala Singapore

Kebayang kan kalo dendeng singapore yang dijual di mall2.... mahal bingits ๐Ÿ˜ฅ.... Mendingan coba bikin sendiri deh...ngintip cara bikin n resep sana sini+ modifikasi dikit....tengtenggg....jd deh dendeng ala' kyu ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š..krn sedikit lemak jdnya kurang mengkilap deh ๐Ÿ˜ž

3 porsi
60 menit
Sambal Tuktuk

Sambal Tuktuk

Daging Panggang Teflon

Miyeok guk / sup rumput laut korea

Miyeok guk / sup rumput laut korea

Sup rumput laut ala korea yang mudah bngd bikinnya. Enak dan menghangatkan badan ! Kalau di Korea sih sup wajib kalau ulang tahun :)

2-3 orang
1 jam
Resep Steak Babi Panggang (Pan-Roasted Pork Steak Recipe)

Resep Steak Babi Panggang (Pan-Roasted Pork Steak Recipe)

Babi panggang rumahan, untuk tingkat kematangan aku suka yang medium rare. Resep mie akan saya upload di kumpulan resep saya.

1-2 orang
40 menit
Sup iga Babi (NONHALAL)

Sup iga Babi (NONHALAL)

4 orang
2 jam
Gyoza Recipe (Gyoza Mawar)

Gyoza Recipe (Gyoza Mawar)

Gyoza ini dibuat karena waktu itu dagingnya banyak dan malas goreng beberapa kali krn wajannya kecil jd ga cukup ๐Ÿ˜ƒ. Jadilah bikin gyoza mawar yg tetep enak tp cantik dan gorengnya bs sekaligus..

Untuk 10-12 bh
Pork Rice Bowl

Pork Rice Bowl

1 porsi
Babi kecap enak

Babi kecap enak

#5resepterbaruku

Japchae / korean glass noodles ala rumahan

Japchae / korean glass noodles ala rumahan

Japche ini mirip bihun atau soun tapi bedanya ukurannya lebih gede teksturnya kaya mirip jelly dan warnanya bening. Ini adalah makanan side dish atau utama dikorea. Selain enak dan simple japche ini sangat mudah. Source link youtube : maangchi

7 orang
45min
Tumis Babi Lada Hitam

Tumis Babi Lada Hitam

Resep asli dari cc Ekitchen dan menjadi resep perdana di cookpadku ^^ ternyata nulis resep itu susah ya. makasih banget buat yg pernah ku recook resepnya.

2 porsi
25menit
Soto Babi

Soto Babi

1jam
Japanese Hamburg Steak (hanbagu)

Japanese Hamburg Steak (hanbagu)

Hasil recook resep dari yNy dengan sedikit modifikasi. Enak banget, suami bilang rasanya "nagih"

4 porsi
1-2 jam
Creamy Macaroni with Broccoli and Bacon

Creamy Macaroni with Broccoli and Bacon

!! NON HALAL ALERT ! note : bacon bs d gnti dengan beef ham/ sosis yaa.

1 porsi