Bagaimana Menyiapkan roti lapis selai telur yang Enak

Dipos pada September 25, 2023

roti lapis selai telur

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat roti lapis selai telur yang mudah Cara membuatnya tidak terlalu susah. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya roti lapis selai telur yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari roti lapis selai telur , mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian roti lapis selai telur sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat roti lapis selai telur kira-kira 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, kira-kira waktu penyiapan roti lapis selai telur diperkirakan sekitar 15 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi roti lapis selai telur bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kalau kamu mau, masakan roti lapis selai telur memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

roti lapis itu resep paling mudah dibuat. dan praktis dan enakkkkk.. bisa utk bekal anak-anak sekolah. kebetulan ini untuk bekal ayahnya yang sudah tidak sekolah lagi :D

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat roti lapis selai telur :

  1. 1 buah telur
  2. 2 lembar roti gandum
  3. 1 sendok teh mustard
  4. secukupnya bacon
  5. secukupnya keju

Langkah-langkah untuk membuat roti lapis selai telur

1
rebus telur, lalu ambil kuningnya saja. hancurkan dengan mustard sampai konsistensi nya menjadi seperti selai, oleskan ke salah satu permukaan roti
2
lelehkan keju, lalu oleskan ke salah satu permukaan roti satunya lagi
3
panggan sebentar bacon di atas wajan tanpa minyak. setelah agak kering, angkat, hati-hati jangan sampai gosong. gunakan api kecil saja
4
lapisi bacon di atas roti (yang mana saja) lalu tutup dengan roti yang satu lagi

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Daging Saus Barbeque

Daging Saus Barbeque

Enak banget 😍 simpel lagi buatnya, bisa dijadikan seperti sop atau dipanggang lalu kasih saus marinadenya, hmmm...1 resep jadi 2 masakan deh 😋

Japchae

Japchae

Source : Devina

Babi Kecap (Non Halal)

Babi Kecap (Non Halal)

Love banget 🥩🍽

Perkedel

Perkedel

Perkedel ala sendiri

Sate Pentol/Sate Lilit (Full meat)

Sate Pentol/Sate Lilit (Full meat)

Minggu ke 27 (5 Desember 2020) Resep ke-130 Malas ke pasar karena minggu2 ini katanya sedang meningkat angka penderita covid di daerah saya. Jd nggak berani keluar jauh2 ke pasar, saya belanja sayur di warung sayur saja dekat rumah. Liat dalam kulkas msih punya stok daging cincang. Langsung buat sate pentol/lilit untuk makan siang. Sengaja saya nggak haluskan dan nggak ditambahkan banyak campuran tepung pengen yg full daging. #cookpadcommunity #cookpadcommunity_bandung #cocomba #cookpadcommunityBandung #Authorsbandunghebring #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_id #cookpad_id

Shabu-Shabu (Bumbu Pasta)

Shabu-Shabu (Bumbu Pasta)

Kali ini saya bakal kasih resep olahan bumbu pasta serbaguna yang bisa dipakai untuk bakar2 daging²an / sosis, bumbu ini bisa disimpan sebagai stock setiap mau bakar2an dengan catatan WAJIB disimpan di tempat yang tertutup rapat (baiknya botol kaca) dan disimpan di kulkas ^^ resep ini rekomendasi dari youtuber Puguh Kristanto Kitchen, rasanya enak banget!!!

½ Kg Daging
30 menit
Meatballs with Marinara-Inspired Sauce

Meatballs with Marinara-Inspired Sauce

Meatballs (bakso) dengan inspirasi saus Marinara ini #Keto-friendly dan #Paleo-friendly (skip kejunya untuk Paleo), dibuat tanpa tepung dan telur. Sajikan dengan shirataki atau quinoa. Dan untuk yang tidak mengikuti pola makan Paleo atau Keto, bisa disajikan dengan pasta (spaghetti, fusilli, etc) atau baguette.

4 porsi
Japchae / Stir Fried Glass Noodle / Soun Korea

Japchae / Stir Fried Glass Noodle / Soun Korea

Japchae ini walaupun kelihatan mudah tapi masaknya lumayan perlu effort karena tiap bahan harus dimasak satu per satu. Masaknya dimulai dari yang warna terang ke gelap dengan tujuan supaya warna tiap bahan tetap cantik. Dagingnya bisa diganti pakai daging ayam atau b2 ya. Resepnya diadaptasi dari Maangchi.

6 orang
45 menit
Bacon Roll

Bacon Roll

Ceritanya mau bikin mawar, tapi ya gitu deh jadinya karena cuma pake penggorengan biasa 🤣🤣🤣

2 porsi
15 menit
Babi genyol bumbu bali

Babi genyol bumbu bali

DIJAMIN 100% JOSS..BUMBU BALI BISA DI APLIKASIAN UNTUK MASAKAN APA SAJA

10 porsi
Spaghetti in creamy mushroom sauce

Spaghetti in creamy mushroom sauce

Ini makanan favorit saya dan anak2. Dari yang besar sampe yang bontot smua doyan. Awalnya suami yang nemuin resepnya dari mbah google lalu dia masak dan ternyata enakkkk. Resep yang ini udah dimodifikasi dengan bahan yang mudah dicari. Gampang buatnya, jadi kadang suka bikin juga untuk sarapan pagi. Disini saya pakai bacon, bisa diganti dengan sosis atau ham. Mau plain jamur saja juga sudah enak kok.

4 - 5 porsi
Lo Tu Kha (Kaki babi kecap)

Lo Tu Kha (Kaki babi kecap)

Wktu belanja liat org beli kaki B2, penasaran akhirnya coba.. Cari2 di cookpad dpt resep mb Aiphin Huang.. Tyt simple jg masaknya.. Aromanya otentik bgt.. 😋 #PejuangGoldenApron3

Daging Babi Kecap

Daging Babi Kecap

Ini dagingnya bisa diganti ya untuk teman" yg muslim mis. Sapi atau Ayam cocok dan enak juga, keluarga pasti suka :) masak dan bumbumnya gak ribet jd semua pasti bisa masak nya.

Kompyang Isi

Kompyang Isi

Sumber: Shirley Liem dengan modifikasi

10 porsi
Spaghetti carbonara

Spaghetti carbonara

Masak spaghetti dengan susu langsung?? Carbonara praktis, nyummy deliciosooooo. Wajib dicoba shayyyy

5 porsi
20 menit