Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Telur dadar mix rendang yang Enak

Dipos pada February 23, 2020

Telur dadar mix rendang

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Telur dadar mix rendang yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Telur dadar mix rendang yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telur dadar mix rendang, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Telur dadar mix rendang ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Telur dadar mix rendang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Telur dadar mix rendang memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ada sisa rendang* dimix aj sama telur dadar...praktis

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Telur dadar mix rendang:

  1. 2 buah telur ayam
  2. secukupnya Rendang sapi
  3. Bumbu halus:
  4. 3 siung bawang merah
  5. 1 siung bawang putih
  6. 1 buah kemiri" ini yg bikin gurih telur y moms tanpa MSG dkk
  7. 2 buah cabe merah besar
  8. 1 buah cabe rawit
  9. secukupnya Garam

Langkah-langkah untuk membuat Telur dadar mix rendang

1
Haluskan bumbu2
2
Kopyok telur bersama bumbu halus dan rendang
3
Moms bisa tambahkan sayuran di dlm kocokan telur ny
4
Tuang kocokan telur ke dalam penggorengan
5
Tunggu agk menebal.pipihkan telur dengan 2 solet
6
Happy cooking moms

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang daging sapi

Rendang daging sapi

Hidup di negara orang kadang kangen juga masakan ibu, kebetulan ada waktu senggang, let's go to kitchen...

untuk 4 porsi
120 menit
Rendang Daging

Rendang Daging

Menu ini yg bikin makin semangat hari pertama sahur

Ayam Rendang Bumbu Simple Indofood

Ayam Rendang Bumbu Simple Indofood

Aku sangat suka rendang, jadi aku buat saja menu siang ini dengan rendaang... 🀀. Aku sebenarnya masih belajar masak, mau gak mau harus kejar waktu dengan memasak pakai bumbu ini deh.. Hehehe Oya kalian bisa gantikan ayam dengan 1/2 kg daging sapi.

Rendang Daging & Ati Sapi

Rendang Daging & Ati Sapi

Dulu mama kalau masak rendang daging selalu dicampur dengan ati sapi, karena tau sy lebih suka ati sapi daripada daging. Walaupun udah bisa bikin sendiri tetep beda ya rasanya dengan masakan dari tangan mama sendiri.

3 -4 jam
1#Rendang Ayam Tradisional (3 bahan 😊) #RabuBaru

1#Rendang Ayam Tradisional (3 bahan 😊) #RabuBaru

#BikinRamadanBerkesan Resep pertama di Cookpad. Selama ini ngintip aja πŸ˜€. Rendang ini diajarkan ibu saya, versi minimalis, cocok sama yang males ribet sama bumbu2, cuma santan dan cabe rawit aja. Rasanya, Maknyuss.. 😁 Persiapan sahur nanti malam.

4 porsi
Rendang ala mams faiz

Rendang ala mams faiz

mantap 1 kali coba ketagihanπŸ˜‰

Rendang Nangka

Rendang Nangka

Udah lama gak masak nangka rendang. Tetiba kepingin... Pas pula abang jualan sayur langganan bawa nangka. Jadilah nangka rendang ala2.

#2 Rendang ayam

#2 Rendang ayam

#BikinRamadhanBerkesan Sy bikin ga pedas yah teman2 krn buat anak2,jd cabe sy skip,jika mau pedas silakan di tambah cabe kriting sesuai selera agar warnanya lbh cantik 😊

Rendang jengkol

Rendang jengkol

ini masakan jengkol pertama saya, mulai dr baru belajar masak sampe skrng baru kali ini kesampaian masaknya. dulu gx penggila jengkol banget sih.. πŸ˜€πŸ˜Š tp karna di kantor temen2 pada gila jengkol jadi ikutan deh... hahah... dan ini La masakan jengkol pertama saya....

Rendang Ayam Kampung

Rendang Ayam Kampung

Lihat isi kulkas adanya stok ayam dan ikan, Jadi suamii ditanya mau dimasakin apa buat buka nanti, karna bosen ikan mintanya ayam aja.. mintanya si di opor atau di gulai.. tp yg masak bosen diopor/digulai.. coba2 di rendang dehh.... versi kecil ya karna masih ber2 saja dirumah..

Rendang ayam simpel 😊

Rendang ayam simpel 😊

Rendang ayam simpel tapi nagih 😁 cocok buat anak kost kayak saya πŸ˜‚

Rendang daging pedas

Rendang daging pedas

Ini resep rahasia dari mamak mertua hehe.. Suami lahap banget makannya klo pake ini.. Jadi saya coba minta resep ke mertua dan tadaaa hasilnya penuh cinta enak bingit hihi lebay. Tapi emang enak bingit rasanya bisa tahan hingga 2minggu karena keringan.. Pake nasi anget lebih mantap.. Klo anda males masaknya bisa titip masak ke saya 😁 preorder area yogyakarta dsk 081222960798.. Met mencoba

Nasi goreng rendang

Nasi goreng rendang

Buat yang super duper malas ngulek bumbu... Ini solusinya

Rendang bumbu standar (ga pedes)

Rendang bumbu standar (ga pedes)

ingin bikin rendang campur kentang dgn bumbu seadanya 😁

Martabak Mesir Isi Rendang Atok Mama

Martabak Mesir Isi Rendang Atok Mama

Di dapur ada rendang lebih buatan mamaku yg biasa dipanggil anak2 Atok Mama. Dulu waktu masih ABG, aku dan adikku sempat coba2 buat Martabak mesir ala2 abang jualan dekat Simpang Halat Medan, tapi gagal waktu dieksekusi. Gagalnya selalu di bagian kulit luar. Sok pinter muter2 bahan kulit martabak, eh malah gak lebar bahkan koyak2. Untungnya banyak yg ajarin di Cookpad. Makasih semuanya yg nulis resep. Semoga diberkahi Allah SWT. Aamiin..

3 papan martaba
Rendang ayam tahu no santan

Rendang ayam tahu no santan

Pingin banget masakan ayam tahu yg full bumbu di makan sama nasi anget bareng suami ..muncul deh ide buat ayam tahu bumbu rendang..😘

Rendang Telur Bumbu Instan

Rendang Telur Bumbu Instan

Karena Suami gak doyan daging, jadi yg di Rendang Telur aja 😁

1 jam
Rendang jengkol pedas

Rendang jengkol pedas

Favorit suami banget ..sama yg namanya jengkol ..cuss bikin rendang jengkol ..biar makannya semangettt..πŸ˜‹

10 porsi
kurleb 20 menit
Rendang #KitaBerbagi

Rendang #KitaBerbagi

Alhamdulillah akhirnya bisa posting tema daging buat berbagi bareng abang ojek. Alhamdulillah, iduladha sekarang jauh lebih menyenangkan karena sudah pede masak2 semua sendiri walaupun yah begitulah kemampuan emak-emak rempong seperti saya...he he. Nggak mahir2 juga...:D Resep dari dapurVY. Alhamdulillah enak dan mudah. Cobain yuuk...