Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Kebab ayam bumbu rendang yang Bikin Ngiler

Dipos pada February 24, 2020

Kebab ayam bumbu rendang

Hari ini saya akan berbagi resep Kebab ayam bumbu rendang yang pasti lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Kebab ayam bumbu rendang yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Kebab ayam bumbu rendang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Kebab ayam bumbu rendang sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kebab ayam bumbu rendang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kebab ayam bumbu rendang memakai 7 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Cooking clas ppkd pondok kelapa Jakarta timur

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kebab ayam bumbu rendang:

  1. 250 gr ayam suwir
  2. 5 lembar tortila
  3. 1 buah bawang bombay
  4. 1 buah kyuri
  5. 200 gr bumbu rendang
  6. 250 gr ice birg lettuce
  7. 500 ml santan

Langkah-langkah untuk membuat Kebab ayam bumbu rendang

1
Rebus ayam bagian dada,lalu di suwir,tumis bumbu rendang hingga harum masukan santan aduk agar santan tdak pecah setelah itu masukan ayam suwirnya,masak hingga reduce dan matang bumbunya,lalu masukan ayam suwir kedalam tortila,icebirg lettuce,kyuri,onion yg sudah di slice,lalu digrill atau dimasak menggunakan teplon,setelah matang angkat sajikan dngan mayonaise,atau chili sauce....selamat mencoba
Kebab ayam bumbu rendang - Step 1

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang

Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang

Saya paling suka buat Indomie goreng dikasih kuah sedikit atau 'nyemek'. Sekarang coba pakai Indomie rasa Rendang 😋 mi boleh diganti dengan merk dan rasa yang Anda suka. Selamat mencoba!

1 porsi
10 menit
Rendang Endess #kitaberbagi

Rendang Endess #kitaberbagi

Selamat hari raya idul adha ya bunda semua😇😇😇 punya daging rendangin aja😅😅😅

Rendang

Rendang

Menyambut lebaran dan libur kantor, nyicil masakan dulu, biar ngak pegel linu 😂😂

Rendang sapi

Rendang sapi

Rendang sapi dlm bahasa minang randang dagiang..biasa tradisi kami orang minang setiap lebaran aidil fitri slalu dihidangan makan ini..saya setiap menbuat rendang bumbunya slalu di racik sendiri no instan..kecuali cabe nya saya pake cabe giling tp yg baru digiling dipasar..g apek dan ga bau menghasilkan rendang yg enak..mmm ayuk simak resep ku

3 jam
Telur dadar simple (rendang hati ayam)

Telur dadar simple (rendang hati ayam)

Buat sarapan mah yg simpel2 aja, yang penting refill lemaknya cukup..

Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol

Rendang Telur #keto & Nasi uduk kembang kol

ini enak sekali buat diet.. apalgi yang ingin ngitung karbo, lemak, dan protein. ini fat boommm sekali.. mana kenyang lagi.. dan dijamin kurusss hehehe

Rendang Ati Ampela

Rendang Ati Ampela

Beberapa teman bertanya kenapa sy masaknya porsi kecil/sedikit.yes..bukannya pelit ya..tp biar ga mubazir jd sy masak kadang untuk sekali makan atau untuk dua kali makan.untuk porsi 2 org.termasuk ini nih rendang ati ampela cuma 4 buah ati ayam yg sy rendang sy makan berdua sm suami untuk makan siang dan sore jd sehari langsung habis ga perlu anget angetin dan besoknya ganti menu lain.

Cilok Rendang

Cilok Rendang

Menyambut sahabat sahabat SMA yg mau pada main ke rumah, di bikinin yang pedes pedes nampol ajaaah 😍

Rendang Super Duper #FestivalResepAsia #Indonesia #DagingSapi

Rendang Super Duper #FestivalResepAsia #Indonesia #DagingSapi

Paling suka dengan masakan yg ini,, paling laku setiap lebaran ini. 😉 Paling enak kalau masak² bgini dan bisa kumpul dgn kluarga tercinta dan makan bersama mereka.

Rendang Padang

Rendang Padang

Lezat & pedas👌

#109. Rendang Jengkol Kentang

#109. Rendang Jengkol Kentang

Resep ke 109 Jengkol adalah makanan yg bau yg tdk semua org menyukainya,, tapi taukah anda jika jengkol memiliki segudang manfaat,, Jengkol bisa diolah dgn cara apapun oke oke aja. Kali ini sy coba rendang jengkol kentang ala kadarnya, mudah & enak,, nggak perlu ribet. Hasilnya nggak ngecewakan tuh 😃😃 enak juga 👌👌

Rendang Abon Daging Sapi

Rendang Abon Daging Sapi

#Festival #ResepAsia #Resep #Olahan #DagingSapi #indonesia Mempermudah anak kecil kalau makan rendang tanpa perlu menyuir lagi

+/- 700 gram
Rendang Padang #bikinramadhanberkesan

Rendang Padang #bikinramadhanberkesan

Pusako Minang, bumbunya kompleks. Masaknya perlu kesabaran. Tapi hasilnya sepadan. Bisa ditambahkan gula merah kalau ingin agak manis. Sebagai teman daging bisa ditambahkan kentang kecil-kecil yang tidak dikupas atau kacang merah.

10 porsi
Rendang daging ala padang

Rendang daging ala padang

Mau pergi liburan keluarga, mau bikin buat bekal liburan yg dgn 1 lauk aj udh nikmat..hehehe

Rendang Daging & Ati Sapi

Rendang Daging & Ati Sapi

Dulu mama kalau masak rendang daging selalu dicampur dengan ati sapi, karena tau sy lebih suka ati sapi daripada daging. Walaupun udah bisa bikin sendiri tetep beda ya rasanya dengan masakan dari tangan mama sendiri.

3 -4 jam
Jengkol Setengah Rendang #Agust22

Jengkol Setengah Rendang #Agust22

Bagi saya rendang itu ya yg kelapanya sampai kering dan warnanya hitam persis rendang padang. Nah karena ini ga sampai kering, masih nyemek2 jadilah setengah rendang hihi. Empuk dan bumbunya meresap.

1 porsi besar
60 menit