Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang yang Enak Banget

Dipos pada February 24, 2020

Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang yaitu 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, perkiraan waktu untuk memasak Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Saya paling suka buat Indomie goreng dikasih kuah sedikit atau 'nyemek'. Sekarang coba pakai Indomie rasa Rendang πŸ˜‹ mi boleh diganti dengan merk dan rasa yang Anda suka. Selamat mencoba!

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang:

  1. 1 Indomie Goreng Rasa Rendang
  2. 2 Telur Ayam
  3. 1 sdm Kecap Manis
  4. 1 sdt Bawang Bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang

1
Masak mi instan seperti biasa sampai matang, kurangi airnya sesuai selera, tambah 1 butir telur, aduk sampai telur matang.
2
Masukkan bumbu mi instan ke tempat saji beserta kecap dan bubuk bawang.
3
Tuang mi yang sudah matang, aduk-aduk hingga bumbu tercampur rata.
4
Goreng telur mata sapi, sajikan di atas mi.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang mejikom #kitaberbagi

Rendang mejikom #kitaberbagi

Bahagia banget rasanya nemu resep dari mbak citra wardhani ini...saya nemu karena mb sarah astri merikuk, baca judulnya aja saya langsung tertarik dan testi dr mbak sarah, resep mbak citra very2 recomended. Dan ketika baca kepsyen resepnya, hahahahaha, emejiiiing....gue banget. Aku ga bisa berlama2 didepan kompor,krn baby n pekerjaan laen sdh menanti jamahan akyuuu.... Resepnya ketiplek punya mbak citra, cuma rempahnya aku kali 3πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Trus ditambah daun kunyit. N cabenya dikurangi buwanyaaak, maklum, pasukan blm ramah sm rasa pedazzz Keinginan bikin rendang ini tidak tiba2. Pengeen bgt bikin itu ketika miss cipete, uni michico octavian publish resep rendang. N....didalam obrolan, beliau mengatakan kalo bikin rendang ga pake daun kunyit itu rasanya ada yg kurang. Naaaaah,,,,dr sini lah kemudian saya bertekat nanem kunyit. Di pot. Krn ga punya kebon yaa...didaerah saya daun kunyit jarang digunakan jd ga ada yg jual,mau minta tetangga sungkan, jd tekat bulat tanam sendiri. Demi ngerasain rendang padang spt yg uni michi cakap. Eeeh....tekat bulat nanem kunyit tu jg karena baca chat master kukpet dapurVy yg bilang kalo nanem kunyit itu very wery gampil. Geletakin ditanah aja numbuh.....naaaah, langsung deh geletakin tiga kunyit. Aduuuuuh senangnya dibagi resep, pengetahuan, info dll dr sahabat2 di cookpad, oleh karena itu, sekarang saatnya saya yg gantian berbagi. Maka ikutlah saya #kitaberbagi

Rendang Babat + Tips, Trik dan Saran

Rendang Babat + Tips, Trik dan Saran

Bang_@nto 021217 Rendang merupakan salah satu ikon kuliner tradisional di Indonesia. Rendang yang paling ternama tentu saja rendang padang. Rendang identik dengan Daging dan rasanya. Namun sekarang rendang lebih bervariasi ada rendang kentang, telur, Babat dll. Di akhir pekan ini mencoba mengolah masakan asli Indonesia menggunakan Babat. Semoga bisa bermanfaat buat semua pengguna Cookpad. Rendang Babat ini salah satu resep andalan keluarga dirumah selain rendang2 yang lain, rasanya yang bener-bener enak dan bikin nagih. Langsung Eksekusi guys πŸ˜πŸ‘Œ :

Rendang daging sapi pedas

Rendang daging sapi pedas

Punya stok daging di kulkas kepengen dimasak rendang yg pedesss enak kaya nya nih hehe cussssss

Telur dadar mix rendang

Telur dadar mix rendang

Ada sisa rendang* dimix aj sama telur dadar...praktis

Rendang Ati Ampela

Rendang Ati Ampela

Lagi kepingin masak yang simpel dan mantap buat berbuka... πŸ˜‹

2. Rendang Daging #RabuBaru

2. Rendang Daging #RabuBaru

Nah ini dia makanan terenak nomor satu di dunia versi CNN. Rendang. So yummy...buat yuk.. #BikinRamadanBerkesan

Rendang #kitaberbagi

Rendang #kitaberbagi

Suami mau balik ke tempat kerja abis libur lebaran... minta dibekelin rendang...cus masak

Kalio/Rendang daging sapi(4) #BikinRamadanBerkesan

Kalio/Rendang daging sapi(4) #BikinRamadanBerkesan

Gag buat banyaak, cuma sendiri makan. Tapi enak banget ini, semua pas rasanya, padahal kan dak icip, lg puasa. Alhamdullilah... Berkah ramadhan. Maafkan foto seadanya, 10 menit lg mau berbuka, sambil sibayik nangis.

Rendang ayam lembut

Rendang ayam lembut

By. Elyanna

Rendang nangka

Rendang nangka

Kangen masakan rendang nangka mama,, krna jauh bikin sendiri ja,,,simple...

Rendang Instant Indofood

Rendang Instant Indofood

Hihihi gak tau resep bikin rendang, jadi pakek bumbu indofood jadi dehh. Pertama kali masak rendang . Tapi gak bakal bikin kecewa deh sama hasilnya. Kalo bikinnya pakek cinta mah pasti rasanya enak (lebay apa kalik), gak sah ditambah bumbu yg lain da maknyuss saya cuma tambah cabai biar pedes hihihi. Ini foto diambil pas hari ke2 yah bu ibu 😘

Rendang tok

Rendang tok

Coba resep baru dari malaysia.tapi d modif dengan bumbu yg ad

8 porsi
90 menit
Rendang ayam

Rendang ayam

Karena orang rumah pengila rendang tapi takut kolestrol daging, jadi di ganti ayam deh.. Tapi rasanya mantabbb lho..

Rendang sapi dan baby potato

Rendang sapi dan baby potato

Masih ada daging sedikit mau d bikin rendang aja campur baby potato biar jd banyak, maaf upload di saat rendang udh tinggal sdikit, hehe..

RENDANG ASLI PADANG (si hitam nan nikmat)

RENDANG ASLI PADANG (si hitam nan nikmat)

Rendang hitam masakan khas padang

Rendang daging

Rendang daging

10 porsi
110menit
Rendang simpel

Rendang simpel

Pertama kalinya masak rendang sendiri. Sebelumnya pernah bikin tapi pake bumbu beli dan diarahkan sama kakak ipar. Saya nyontek resepnya Mba Vy dengan sedikit modifikasi dan pakai setengah resep. Alhamdulillah berhasil dan suami suka. Saya cuma pakai 1 butir kelapa dan merasnya ga pakai air kelapanya jadi mgkn rasanya kurang gurih. Catatan lain, mgkn next time mau coba lagi tapi bumbu daun2an tidak ikut diblender krn berasa banget 'daun'nya. Terus rasa pedes dari jahenya juga kuat banget jadi next time akan saya kurangi.

10 porsi
2,5 jam
Rendang sapi

Rendang sapi

awalnya sempet ragu liat prosesnya yg luaamaa... tp krna pingin bgt makan rendang, ya udah langsung bikin aja πŸ˜€πŸ˜€ drpada ditunda mlh jd malesπŸ™Š... cuus kedapur maak

Rendang padang mudah

Rendang padang mudah

Kakak suka bgt makan rendang, beberapa kali dpt resep rendang dan ini yang paling mudah dan ga ribet buatnya.

20 potong
60 menit