Cara Gampang Membuat (Half) American Breakfast #Keto yang Anti Gagal

Dipos pada October 8, 2023

(Half) American Breakfast #Keto

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat (Half) American Breakfast #Keto yang praktis Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya (Half) American Breakfast #Keto yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari (Half) American Breakfast #Keto, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian (Half) American Breakfast #Keto enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat (Half) American Breakfast #Keto yaitu 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mumpung masih ingat nih, waktu yang diperlukan dalam memasak (Half) American Breakfast #Keto diperkirakan sekitar 5 menit.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan (Half) American Breakfast #Keto dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan (Half) American Breakfast #Keto memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Trying to be a #ketowarrior.. 💪 ternyata susyaaah bgt meninggalkan karbo & gula, secara diriku cappuccino junkie.. 😢 but, others can do, why can't I? fighting!! 😉 . Judulnya "half", karena biasanya american breakfast disajikan dg pancake/hash brown/toast.. secara ini utk bfast low carbo diet keto, jadilah hanya telur, tomat & beef nya.. 😅

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat (Half) American Breakfast #Keto:

  1. 2 lembar beef bacon / smoked beef
  2. 1/2-1 buah tomat
  3. 1 sdm butter
  4. 🍳 Scrambled Egg 🍳
  5. 2 butir telur ayam
  6. secukupnya Himalayan salt,
  7. secukupnya Lada hitam bubuk,
  8. 1/4 sdt bawang putih bubuk
  9. 1/2 sdm keju parmesan bubuk

Langkah-langkah untuk membuat (Half) American Breakfast #Keto

1
Campur semua bahan scrambled egg, aduk rata menggunakan garpu/whisk
2
Panaskan butter, tuang campuran telur utk membuat orak-arik.. setelah matang, sisihkan
3
Potong2 beef bacon / smoked beef & tomat sesuai selera, panggang sebentar dg sedikit butter
4
Tata dipiring saji, taburi dg parsley bubuk, sajikan selagi hangat.. 😘
(Half) American Breakfast #Keto - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Japchae / Stir Fried Glass Noodle / Soun Korea

Japchae / Stir Fried Glass Noodle / Soun Korea

Japchae ini walaupun kelihatan mudah tapi masaknya lumayan perlu effort karena tiap bahan harus dimasak satu per satu. Masaknya dimulai dari yang warna terang ke gelap dengan tujuan supaya warna tiap bahan tetap cantik. Dagingnya bisa diganti pakai daging ayam atau b2 ya. Resepnya diadaptasi dari Maangchi.

6 orang
45 menit
Spagheti Aglio Olio Bacon

Spagheti Aglio Olio Bacon

Kata temen asli itali, bikin aglio olio itu yg penting pastanya harus fresh atau berkualitas baik dan Pasta di UK murah2 bgt, tp ngga semua enak. Kebetulan pasta di kantor cookpad tuh yg kualitas bagus, jdnya meskipun minim bumbu, rasanya enak 😙 Sekalian buat ikutan project buku cookpad #WorldWideKitchen yg temanya minggu ini masakan italia. klo resepnya terpilih, bisa dicetak di buku resep yg diterbitkan Cookpad 🤩 #MammamiaItalia #wisatakuliner #berburucelemekemas #resolusi2019

2 porsi
20 menit
Babi Kecap

Babi Kecap

Ini resep dari temen kerja ku.. Namanya Ecik.. Ditambah nasi anget duuuhh sukses bgt bikin sekeluarga nambah berkali-kali makannya..

Oseng Babi Paprika

Oseng Babi Paprika

Batal nge-gym akses si PT kebanjiran 😂 jadilah masak ini. Tadinya mau dibawa ke oma eeh bocahnya meler.. mana udah 1 minggu ijin, ga mau ambil resiko kecapean ditunda 1 minggu dl ke sananya.. Me love it 😍

Menu non halal: Babi Kecap

Menu non halal: Babi Kecap

Padahal niatnya mau berhenti makan babi. Eh tergoda juga gara-gara lihat acara mukbang korea babi-babian. Akhirnya iseng-iseng coba buat babi kecap. Oh ya babi bisa diganti dengan daging apa saya ya 👌😊

44. Iga Bakar Barbeque

44. Iga Bakar Barbeque

Selamat Idul Adha untuk teman2 yg merayakan yaaa Saya ga merayakan tapi ikut kebagian iga dan daging *yey* Nah, tunanganku sukaaaa sekali makan segala jenis saos barbeque, aku kurang suka. Tapi dia ngotot buat ini dan saya dengan setengah hati ngikut deh.. Pas dimakan malah nagih, sampai tulangnya saya jilat2 karena enaaak banget. Ini udah masak ke 4x dan tiap makan, ga bisa berhenti nambah hahaha Pertama kali buat 700gram makan berdua, sekarang hampir 1.5kg berdua hahaha emang sih, rakus ini berdua #BancakanOnlineBarengCookpad semoga dapet #eBook nya hehe #ResepAprilMasak #CookpadCommunity_Manado #CookpadCommunity_Jakarta #Cabeku #MasakBarengApril

Barbarian steak ayam

Barbarian steak ayam

Resep gara2 cuti bersama,... Kikik

1 porsi
20 menit
Babi Kecap (Non Halal)

Babi Kecap (Non Halal)

Love banget 🥩🍽

Bakuteh sop ribs lobak

Bakuteh sop ribs lobak

Saat masih kecil dulu (17-18 tahun yang lalu) Nenek atau ibu saya sering sekali memasakkan untuk kami anak anak nya. dan baru beberapa bulan belakangan saya baru belajar membuatny. dan memang pada dasar nya punya bakar dari ortu hasilnya enak. ternyata mudah tpi agak lama saja

3-4 orang
Spaghetti with alfredo sauce

Spaghetti with alfredo sauce

Pasta dengan saus cream menjadi pilihan favorite kedua setelah pasta dg saus tomat,keduanya mempunyai rasa yang khas dan selalu menjadi pilihan kesukaan diantara beberapa saus pasta yang lain.

4 porsi
40 menit
Dumpling Pork & Shrimp (mandu / hakau)

Dumpling Pork & Shrimp (mandu / hakau)

Terinspirasi dr girlband kpop Blackpink yang membuat dumpling atau mandu kuah. Jadi tertarik ingin membuatnya ❣

31 pcs dumpling
Pad Moo/Tumis Daging Babi a la Thai

Pad Moo/Tumis Daging Babi a la Thai

Non halal. Untuk jenis daging, saya lebih suka pork loin yang tidak ada lemaknya dan dipotong tipis-tipis (tapi tidak setipis sashimi). Untuk foto, saya pakai bagian bahu yang ada sedikit lemaknya dan dipotong-potong seukuran jari kelingking.

2 porsi
20 menit
Babi Lada Hitam

Babi Lada Hitam

Ternyata enak banget jika di masak pakai blackpepper ..

10 orang
35 menit