Langkah Mudah untuk Menyiapkan Barbarian steak ayam yang Sempurna

Dipos pada October 2, 2023

Barbarian steak ayam

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Barbarian steak ayam yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Barbarian steak ayam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Barbarian steak ayam, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Barbarian steak ayam ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian Barbarian steak ayam adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan sampai lupa ya, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Barbarian steak ayam diperkirakan sekitar 20 menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Barbarian steak ayam dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Barbarian steak ayam memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Resep gara2 cuti bersama,... Kikik

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Barbarian steak ayam:

  1. 250 gr filet ayam / babi/ sapi
  2. 4 sendok makan sour cream
  3. 3 buah paprika merah, kuning, hijau
  4. Lada hitam bubuk
  5. Merica
  6. 1 buah kentang
  7. Minyak sayur
  8. Bawang bombai
  9. 1 siung bawang putih

Langkah-langkah untuk membuat Barbarian steak ayam

1
Potong daging ayam menipis bagian dada sesuai dengan kebutuhan, kemudial ditaburi merica, lada hitam dan minyak sayur
2
Oven selama 12 menit agar daging empuk (tidak over cock) bersama dengan kentang dipotong sesuai selera
3
Sambil menunggu daging matang, tumis bawang bombai, keprakan bawang putih, dan paprika agar sedikit layu
4
Masukkan sour cream yg sudah dikocok terlebih dahuli kemudian isi garam sesuai selera
5
Setelah daging matang, siram saus cram ditas daging dan siap dihitangkan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Babi Kecap

Babi Kecap

Kemarin buka-buka kulkas ternyata masih punya samcan beku. Lagi malas ribet karna masih capai setelah pulang dari jogja. Browsing internet eh nemu lagi resep dari "SERDADOEDAPOER". So simple and yummie pastinya smua suka sama resep yang satu ini. Saya ada modifikasi ang ciu dengan mirin (arak beras jepang) karna sudah habis dan rasanya tetap enak karna sebelumnya saya pernah juga buat resep ini menggunakan ang ciu. Selamat mencoba ^*^

5 porsi
60 menit
Beef bacon black paper ala diet jsr

Beef bacon black paper ala diet jsr

Karna lagi diet jadi beef bacon nya dimasak ala ala jsr gtu bagi yg diet gak perlu takut buat nyoba masakan ini ya bun..

2-3 porsi
Zucinni rolls

Zucinni rolls

Ini menu yang saya buat utk e mag kidsnation yang berpusat di Australia. Ini adalah majalah yg berfokus pada pengembangan anak dan kegiatan juga informasi seputar anak.

10 porsi
15 menit
Smoked Beef Almond Keto Salad

Smoked Beef Almond Keto Salad

Resep ini aku ambil dari group keto luar negeri. Rasanyaaa enakk bgt. Favourite suami aku ini. Caranya simple, bikinnya mudah dan keto friendly! Potongan almond menambah tekstur krenyes krenyes. Cobain deh, pasti ketagihan ☺️

2 orang
20 menit
Babi Kecap Sedap (No bau ya)

Babi Kecap Sedap (No bau ya)

First time masak sendiri babi kecap. Biasanya selalu di masakin cece sepupu yang pinter masak.hehehe Aku kasi tips agar bau babi hilang, rebus sebentar babi dengan air dan tambahkan sedikit wine/arak, mungkin sekitar 10 menit. Lalu tiriskan dan potong sesuai selera. Karna aku suka agak kecil aku potong kecil. Selamat mencoba ☺️

Beef Yakiniku Rendah Kalori

Beef Yakiniku Rendah Kalori

Bosen menu daging itu-itu aja? Bikin yuk makanan ala Jepang yg biasanya dijual di Yoshinoya nih. Pakai daging yg sudah diiris tipis tipis itu ya biar mantap teksturnya 😁 Rendah kalori karena kita gak pakai minyak ya.. Pakai butter aja sediiiikiiiiit untuk menambah rasa dan aroma. Rasa tetap mantappp

Lemak Babi Saus Inggris

Lemak Babi Saus Inggris

#PejuangGoldenApron3

Babi kecap simple

Babi kecap simple

First try and kids love it! Di sadur dr resep nya ci tintin rayner, maknyos ci!

4 orang
1 jam
Jukut nangka isi balung

Jukut nangka isi balung

Tetangga cookpad ada yg request resep sayur nangka balung ini, kebetulan bgt masi ada nangka, tinggal di belikan balung. Sebenarnya bingung juga sisa nangka dibuat apa ya selain gudeg, eh pas bgt Mba Soraya minta dibagikan resepnya dan langsung kepikiran bikin jukut nangka isi balung. Semoga resepnya membantu ya mom.

Spaghetti pork bacon carbonara

Spaghetti pork bacon carbonara

One of my fave dish

1 porsi
20 menit
*NONHALAL!!* Babi Kecap

*NONHALAL!!* Babi Kecap

Aku sudah dua kali coba resep ini, dengan adaptasi dari Resepnya Ci Tintin Rayner. Aku modifikasi sedikit dengan beberapa tambahan dan bumbu andalankoe. Check this out!

3 Porsi
Pork Bone with Sour Pickled Green Mustard Soup

Pork Bone with Sour Pickled Green Mustard Soup

My mum always cook this dish , very refreshing in hot day , and fun to eat , pick up the bone and suck it 🤪 With my Yorkie NODDY

Pork Soup (Sop Babi)

Pork Soup (Sop Babi)

Karena disini lagi musim dingin kepikiran buat sop yang satu ini supaya kuat menghadapi musim dingin. #5resepterbaruku

2 jam
Japchae

Japchae

Sumber: Aaron & Claire dengan modifikasi

Babi Kecap

Babi Kecap

Awalnya dulu pas bujang Anti Babi. Eh, sudah nikah kok ya ketularan suami jadi doyan banget makan masakan Babi Kecap. Ini resepnya dari suami loh. Dia asli Dayak Kenyah. Ternyata gampang banget masaknya, tinggal cemplung2 aja, tapi rasanya maknyuuzzz pokoknya. Saya yang orang Madiun ketagihan makannya, hahaha....bisa kalap.

5-6 orang
1 jam
Babi Kecap

Babi Kecap

Hari bersih2 tempat kerja dan rmh, jadinya masak buat karyawan dan keluarga.. 😉 Ini sy pake daging babi, karena mereka jarang2 juga makannya, yg mau ganti silahkan, bisa pake daging suka2 kalian ya

Iga Babi Saos BBQ

Iga Babi Saos BBQ

Ini makanan kesukaan saya. Bikinnya gampang, rasanya endes! Cita rasanya agak manis. Yuk cobain.