Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakut teh singapura ala ala yang Enak

Dipos pada September 23, 2023

Bakut teh singapura ala ala

Bagaimana membuat Bakut teh singapura ala ala yang mudah Cara membuatnya sedikit repot. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Bakut teh singapura ala ala yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Bakut teh singapura ala ala, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Bakut teh singapura ala ala di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Bakut teh singapura ala ala oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Bakut teh singapura ala ala memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bakut teh singapura ala ala:

  1. 150 g iga babi,presto. Kurleb 40menit
  2. 1 buah lobak, potong bulat. Kukus 1/2 matang
  3. 1 batang Kayu manis
  4. 2 buah bunga lawang
  5. Garam
  6. Gula
  7. Merica
  8. Kecap asin kikkoman

Langkah-langkah untuk membuat Bakut teh singapura ala ala

1
Setelah iga selesai dipresto dan tekanan hilang, buka tutup panci dan nyalakan lagi api.
2
Tunggu agak mendidih, masukkan lobak masak hingga matang.
3
Masukkan bumbu bumbu dan koreksi rasa. Jika sudah ok, matikan api dan sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Babi Kecap

Babi Kecap

Lagi pengen makan daging babi kecap. Kebetulan ponakan msh drmh. Langsung deh cuss masaknya...Makin byk bumbu makin mantaf rasanya..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜€ #PejuangGoldenApron3 #week1

Chicken Bacon Cordon Bleu

Chicken Bacon Cordon Bleu

Homemade chicken cordon bleu Biaya pembuatan 55.000/4 porsi

4 porsi
30 mnt
Shabu-Shabu (Bumbu Pasta)

Shabu-Shabu (Bumbu Pasta)

Kali ini saya bakal kasih resep olahan bumbu pasta serbaguna yang bisa dipakai untuk bakar2 dagingยฒan / sosis, bumbu ini bisa disimpan sebagai stock setiap mau bakar2an dengan catatan WAJIB disimpan di tempat yang tertutup rapat (baiknya botol kaca) dan disimpan di kulkas ^^ resep ini rekomendasi dari youtuber Puguh Kristanto Kitchen, rasanya enak banget!!!

ยฝ Kg Daging
30 menit
Mac and Cheese and Beacon

Mac and Cheese and Beacon

Makaroni, keju, dan daging asap. Makanan khas di Pizza Hut bisa dibuat sendiri di rumah. Pada dasarnya cara membuatnya hampir sama dengan membuat saos Carbonara. Ayuk, buat!

65. Babi Kecap buat isian Roti / Pao

65. Babi Kecap buat isian Roti / Pao

Punya sisa daging babi, bingung mo masak apa. Jadi mo dicoba buat isian sourdough bakpao aja buat besok. Daging bebas ganti sesuai selera. Untuk bumbu juga sesuaikan selera masing". Ad yg suka manis, banyakin kecap manisnya. Klo suka yg asin, kecap asin nya banyakin aja.

Chai tao kue/kue lobak,Lao po kue (non halal)๐Ÿ–

Chai tao kue/kue lobak,Lao po kue (non halal)๐Ÿ–

Ada sisa sayur lobak yang terbeli didalam kulkas udah lama hampir layu, Yo wes pake bahan yang ada aja. Jadilah seloyang kecil

Fettuccine alfredo

Fettuccine alfredo

Hubbyโ€™s fav pasta ๐Ÿ˜‹

2 porsi
35 menit
Bossam (korean boiled pork wrap)

Bossam (korean boiled pork wrap)

NON-HALAL ALERT ! Jadi kmrn ini tmn ku bkin potluck dan bingung mau bkin apa krn br pindah ( lagi ) ke gedung dorm lain karena ada masalah di kamar sebelumnya. Dan krn skrg tinggal satu kamar sama tmn ku jd byk peralatan masak yg ku jual krn space naro barang d kamar ga tralu banyak.. jadi lagi muter otak mau bkin sesuatu yg enak tp minim peratan. Langsung inget kmrn nemu resep di koreanbapsang.com yg udh lama ada d bookmark tp belom d eksekusi... jadi mari kita cobaa ~ cuma krn perlatan yg minim jd ad bbrp step yg ku skip. Kalo menurut tmn ku rasanya enak jadi ,, okelah ya ? Wwkwkk.. selamat mencoba ;)

Roasted Rosemary Pork Loin with Toast and Sunny Side-Up

Roasted Rosemary Pork Loin with Toast and Sunny Side-Up

Menu sarapan non-halal, namun bisa diganti dengan beef atau ayam untuk versi halalnya.

1 porsi
Macaroni schotel lembut gurih

Macaroni schotel lembut gurih

Cuma masak untuk orang dua, bahan yg dipakai pun miniโ€๐Ÿ˜…ternyata jadinya banyak juga๐Ÿ˜…

Tau Yew Bak / Babi Kecap / Braised Pork Belly

Tau Yew Bak / Babi Kecap / Braised Pork Belly

Babi kecap ini bisa pakai samcan atau kapsim kalo tidak suka yang terlalu berlemak. Kali ini saya masak pakai samcan karena menurut saya hasil rasanya lebih mantap. Untuk mendapatkan hasil samcan yang empuk dan lembut butuh waktu merebus sekitar 2-3 jam.

3,5 jam
Babi Kecap Ala Mama ๐Ÿ˜˜

Babi Kecap Ala Mama ๐Ÿ˜˜

Papaku suka banget bicap. Sampe2 mama sering buatin ini. Nah ini dia resepnya. Kali ini sy yg buat sendiri hehe. Smoga cocok ya moms. ๐Ÿ˜Š

Hawaian LOCOMOCO

Hawaian LOCOMOCO

Loco moco is a meal in the contemporary cuisine of Hawaii. There are many variations, but the traditional loco moco consists of white rice, topped with a hamburger patty, a fried egg, and brown gravy.

6 porsi
30 mnt
Pork Soup (Sop Babi)

Pork Soup (Sop Babi)

Karena disini lagi musim dingin kepikiran buat sop yang satu ini supaya kuat menghadapi musim dingin. #5resepterbaruku

2 jam
Babi Kecap Bumbu Hong/Pork 5 Spices Soy Souce

Babi Kecap Bumbu Hong/Pork 5 Spices Soy Souce

Salah satu menu resep masakan yang wajib ada kalau lagi imlek, menu klasik yang enak disantap, kadang juga ada di campuran nasi campur singkawang/pontianak. Yummy pokoke... Yang ga bisa makan daging babi, bisa ganti pake daging ayam ya.. enak juga...