Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Goreng Rendang Royco yang Menggugah Selera

Dipos pada February 17, 2020

Nasi Goreng Rendang Royco

Sore-sore begini enaknya membuat Nasi Goreng Rendang Royco yang mudah Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Nasi Goreng Rendang Royco yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Nasi Goreng Rendang Royco, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Nasi Goreng Rendang Royco bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Nasi Goreng Rendang Royco adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Nasi Goreng Rendang Royco diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nasi Goreng Rendang Royco sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Goreng Rendang Royco memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sering liat iklan bumbu royco nasi goreng rendang di TV akhirnya kemaren nyoba beli. Daaann pagi ini dieksekusi buat sarapan 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Nasi Goreng Rendang Royco:

  1. 2 piring nasi
  2. 2 buah hati ayam yang sudah direbus
  3. 2 siung bawang merah
  4. 1 buah cabe merah
  5. Sedikit wortel
  6. Sedikit kol
  7. 3 sdm kecap manis
  8. 2 sdm minyak goreng
  9. 1/2 bungkus bumbu royco nasi goreng rendang
  10. Secukupnya garam (boleh di skip kalo gak suka asin)

Langkah-langkah untuk membuat Nasi Goreng Rendang Royco

1
Potong dadu hati ayam. Iris bawang merah, cabe merah, dan kol. Potong korek api wortel.
2
Panaskan minyak goreng. Masukkan bawang merah, biarkan hingga harum. Lalu masukkan hati ayam, cabe merah, wortel, dan kol. Tumis sebentar.
3
Masukkan nasi putih, bumbu royco nasi goreng rendang, kecap, dan secukupnya garam. Aduk2 sampai bumbu tercampur rata. Koreksi rasa.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang daging dan telor kampung sehat

Rendang daging dan telor kampung sehat

Karena daging sapi sudah banyak lemaknya, biar sehat, coba resep ini ya bun. Meskipun tanpa santan, tanpa parutan kelapa yg di sangrai , resep ini enak banget.

Hati sapi bumbu rendang padang

Hati sapi bumbu rendang padang

Nggak pakek ribet langsung aja eksekusi udah mulai jaman sd mama nggak pernah masak ini kok tetiba inget πŸ˜πŸ€—πŸ€£πŸ”ͺπŸ‘

Rendang jengkol ala wong jowoπŸ˜‹

Rendang jengkol ala wong jowoπŸ˜‹

Baunyaaa itu lhooo hmmm,,,mantapπŸ˜‚. Saya asli jawa jadi resep rendang ala wong jowo. Kenapa? Karena daun jeruk saya skip karena gak suka perpaduan bau daun jeruk dan bau jengkol. Kalau masak rendang ayam atau daging selalu pakai daun jeruk.Dulu saya gak suka makan jengkol. Icip kuahnya saja gak suka. Tapi sejak nikah sama suami,,,kebetulan suami suka jengkol. Dan saya selalu siap siaga masakin apa yg suami mau... Waktu masakin jengkol terpaksa deh icip2..eehh berkali2 masak malah jadi sukaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jadi cucok dah suami istri doyan jengkolll😍

Rendang Sapi Kacang

Rendang Sapi Kacang

Manfaatkan daging sisa bikin soto, direndang deh, dan krn bahan dagingnya sedikit jd saya tambahin kacang merah 😊

Rendang Jengkol Padang

Rendang Jengkol Padang

Hari ini masakan rendang jengkol pedesss,tapii rasa nya enakk...incipp...incippp..

Rendang Daging

Rendang Daging

Nyoba bikin rendang buat lauk keponakan yg di kosan. Sy pake resep Xander's Kitchen Enak banget ,bikin nambah nasi trs πŸ˜†

Rendang Daging

Rendang Daging

pertama kali masak beginian ribet, ga tau bener apa salah pokoknya kataku ini rendang hehe.

1 porsi besar
2,5 jam
Rendang Tempe Instant Mudah Simple Gak Pake Ribet

Rendang Tempe Instant Mudah Simple Gak Pake Ribet

Ini pakenya tempe orens Ciamis.. padet, gurih, enak.. 😊

Rendang jengkol ala mama mertua

Rendang jengkol ala mama mertua

my cryptonite...πŸ™‡πŸ™‡ hal yang bisa menggoyang penggendalian diri dan lupa ingatan sudah makan berapa piring nasiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tips dari mama untuk menghilangkan baunya adalah rebus 3 x dengan rebusan pertama dicampur bubuk kopi hitam dan sisanya direbus pakai air biasa. kalau saya sendiri rebusan kedua dicampur daun salam dan serai yang banyak. inshaallah baunya hilang.πŸ˜‰

Rendang ayam pedas

Rendang ayam pedas

Karena dimasak lama ayamnya jadi sangat empuk..

Rendang Sayap Simple

Rendang Sayap Simple

Biasanya masak sayap cuma dikecapin, coba ahh skali" bikin rendang, request suami dr kmrin. Karna bru pertama bkin, nggak bsa sama kyk di RM Padang, haha

Pasta tempe kokita rendang

Pasta tempe kokita rendang

Tanpa gula garam karna bumbu rendang sudah asin, dan kecap sudah manis #bikinramadhanberkesan

1 porsi
20 menit
Rendang Daging Sapiii

Rendang Daging Sapiii

Dapat bagian daging saat Idul Adha. Sebelumnya udah dibikin gulai dan rawon. Masih sisa lumayan banyak, dihabiskan dengan dibuat rendang. Lagi malas dibagus-bagusin, jadi langsung cekrek dari wajannya. Hahaha. Lagi-lagi, ngulik dari blog JTT resepnya. Ini termasuk masakan yg super butuh kesabaran, haha. Bahannya yg buanyak dan prosesnya yg lumayan, bikin hasilnya patut utk ditunggu. Tapi memang, rendang rasanya juara!

Rendang Jengkol

Rendang Jengkol

Menu hari ini bikin bolak-balik tudung saji nyomotin si jengki, dicemilin gitu, ahhh enaknya

Rendang jengkol rumahan

Rendang jengkol rumahan

Suamiku seneng sekali jengkol apalagi kalo di rendang. Bikin nampol makanya.

Rendang Daging#ketofriendly

Rendang Daging#ketofriendly

Bismillah..Alhamdulillah sejak sepekan lebih ngikutin pola makan ala keto. Sebenarnya yg diet sih suami,,dan ngeliat perubahan suami jadi pengen ikutan, pola makan ini buat aku, lebih ke kesehatan karena berat badan udah normal..ini resep dari mertua yg asli dari Bukittinggi..

5 porsi