Resep Terbaru
Opor Ayam
Inget lebaran nih, kangen masakan santen. Enak dan gampang dibikin Cuss moms sama2 nge'opor'im ayam yookk 😆
Cheese Stick / Stik Keju Ekonomis
Cemilan dari tepung-tepungan & keju yang renyah & gurih, cocok banget buat nemenin movie timee! 🥰🥰 Buat ini pas sebelum lebaran, eh abisnya juga sebelum lebaran wkwk 🤣🤣 . Untuk lebih lengkap & jelasnya, silahkan nonton di Youtube Channel : Dinda Arya Setyarini . #cookpadcommunity_tangerang
Nastar Premium Resep Fatmah Bahalwan
Setiap tahun selalu stay dgn nastar bikinan tanteku. Bahkan sebelum lebaran sdh habis 2 toples😂😂😂😂😂😂😂 aku bahkan minta semua nastarnya!!!!. Yg lembut sampe garing. Sampe ditaro di kamar segala, krn kadang2 sebelum tidur cemal-cemil dulu, hehe. Aku suka bgttt nastar yg lembut. Tpi klo gaada yg lembut, yaudh yg garing aja. ( kelamaan di oven :v) yaallah kue nastar tanteku ini cmn bs dinikmati setahun sekali, krn tanteku bikinnya pas lebaran doang. Nastarnya juararraararaaaaaaaaaaaaa!!! Nastar apapun gk bisa ngalahin nastar surga. Eh, nastar tanteku, maksudnya. Coba yuk!!!
Kastengel Keju Kraft ekonomis
Menjelang idul fitri, penasaran banget untuk nyoba bikin Kastengel, ratunya segala kue kering yg modal bahannya paling wah.
265. Puding Biskuit 3 Lapis
Memanfaatkan biskuit lebaran yg masih ngumpet aja di kaleng 😁 #CookpadCommunity_Depok #CsDepok_PuddingUnyu
Krengsengan Sapi
Coba masak menu baru resepnya liat dari mba @Lya_Cooks untuk menginspirasi temen2 menyambut Idul Adha nanti.
Penyet Iga Sapi
Yeayy sebentar lagi Idul Adha. Bersyukur masih bisa bersama teman2 untuk memberikan inspirasi masak. Walau jarang tapi tetap selalu merindukan untuk bersua di Cookpad. Thanks Mba @Lya_Cooks untuk membantu saya berinspirasi.
Opor Ayam Kampung
Baru lebaran usai ya bun, udah kangen pengen masak opor lagi... Kali ini masak opornya pake ayam kampung (yang ada stok dikulkas) karena bingung ayamnya mau diapain digoreng terus juga bosen hehe..
Sapi lada hitam
Menjelang idul adha lagi rajin cari olahan daging yang mudah dengan bahan sederhana dan enak tentunya. Aku lihat resepnya @Lya_Cooks sapi lada hitam yang biasa aku makan di resto dan kali ini bisa berhasil bikin sendiri untuk pertama kalinya, terus enak! :)) Jadi mau bikin ini versi dada ayamnya, next aku akan kembali posting. Silakan cooksnap ya, bahan dan takaran sesuaikan dengan selera dan kenyamanan lidah masing-masing :))
Tongseng Sapi
Masih punya stock daging lebaran, akhirnya kukeluarkan dr frezer, stlh lumer sy presto sekitar 25 menit. Stlh itu sy siapkan bumbu gulai dan tambahan bahan laun agar menjadi tongseng kesukaan anak2. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesia #MasakanRumahan
Sup Putih Anaya
Sup ini selalu dibuat ibuku untuk dinikmati di saat-saat istimewa seperti hari raya atau saat ulang tahunku. Sekali ini kubuat sebisanya sama dengan ibuku membuatnya. Rasanya ringan, segar dan lezat. 🤗 Hingga kini aku lebih suka menikmati sup ini plain, tanpa protein hewan lain selain sosis di dalam sup ini. Jadi hanya sup dan nasi hangat di tambah sambal kesukaanku dan kerupuk 😅😄😄 #adhibhoga
Singkong Goreng Bumbu
Bismillah... Kemarin pas bikin ketimus ada sisa singkong parut... Kebanyakan soalnya hehe... Habis lebaran bosen dengan yg manis2, jadi ini aku goreng aja biar bisa jadi lauk juga hahaha🤣🤣🤣🤭😅 . #PejuangGoldenApron3 #SingkongGoreng #OlahanSingkong
Beef Steak Crispy
Msh lumayan banyak stock daging kurban di freezer ,bingung mau dibikin apa😏 dan tiba2 terpikirlah bikin steak crispy krna sedang gak pngen yg di Grill
Semur Daging sapi
Semangcook Beres resep, bersama kampung idaman mamah Cookpad, mengolah daging qurban, Anny masak semur daging sapi Lo... Semur daging sapi dgn resep enak sekali trimakasih resepnya... @ ummu husain @cook_9105800 Terimakasih juga buat mas Eko yg sudah berbagi ilmu di Semangcook semoga selalu berkah ya... #kampungidaman #semangcook_hokya #Semangcook_BerbagiBahagia #CookpadCommunity_semarang
Daging sapi saus lada hitam
Masih suasana hari raya idul adha... bosan dengan menu berat. Bikin simple aja hari ini.. cuzz lah sapi saus lada hitam yg muncul dipikiran.. #OlahanDagingKurban
Main course rumahan : steak, sauce mushroom, brocoli, potato wedges
krn ga bole minum wine, cocok sambil minum soda dingin siang siang. ini sebenernya daging sapi kurban 😊
Gyoza Rumahan
Punya sisaan daging habis Idul Adha juga kulit lumpia, bener2 cuman sedikit. tercetuslah bikin gyoza alakadarnya! hehe✌🏻
Baso kuah tetelan sapi
#OlahanDagingKurban #KampungIdaman #CookpadCommunity_Tangerang Sore yg mendung ...angin sepoy2...hujan pun hanya bentaran saja duhhh mendukung banget nih untuk bikin yg berkuah2 segerrr🤤🤤🤤🤤dhann nge bakso adalah piliahan ku😆😆😆😁🤗 Karna Masihhh dg tema mengolah daging kurban yaaak🤗🤗🤗 Punya tetelan?yukk akh dibuat kaldu atau kuah bakso.dijamin manthulll dahh akhh🤗🤤🤤🤤🤤 Simpleeee nan dpt menolong bngt saat laper dadakan baso adalh makanan penyelang saat2 mager masak atau pengen yg praktis🤭🤭🤭😆😆
Sapi Lada Hitam
Bosen banget olahan daging kalau dicl rumah gitu-gitu aja, jadi pengen bikin yang beda. Alhamdulillah dapat daging kurban, jadi deh langsung eksekusi.
Rendang daging sapi
Bismillah.. Masih ada stok daging lebihan dr lebaran idul adha kemarin, kebetulan lg pengen banget makan rendang, maksudnya sih biar besokannya gk usah masak lg krn capek dan rendang ini termasuk lauk yg awet dan gk cepat basi, rempahnya banyakkkk tp rasanya sdh pasti endeussss ya 🤤😔😋😍, yuk ah ke resep 👇🏻
Kari Kambing Tanpa Santan
Masih dalam suasana idul adha, kemarin dapat daging kambing lumayan banyak, dan baru sempat memasaknya hari ini. Cuslah mencoba resep kari kambing tanpa santan, mirip mirip kayak masak nasi briyani cuma ini gak pake yoghurt dan bawang bombay. #PosbarIDAMAN #OlahanDagingKurban #MariMasak #MasakItuIndahDanIbadah
Bacem Daging Sapi #dagingkurban #dagingsapi #cookpad
Masih momen idul adha, bingung punya stok daging sapi dimasak apa...sate bosen, di sop paling skali makan, direndang bosen...jadilah nyoba dibacem biar bisa buat stok lauk yg tinggal goreng, jdi bisa disimpan dilemari es kalo gak lngsung goreng semua yh mak🤗
Beef Teriyaki🥩(tanpa penyedap, paprika & maizena)
Masih punya daging kurban dan suami pengen dimasakin teriyaki, ya mungkin lagi kangen Hokb*n bkn istrinya🤭 Boleh bgt ditambahin bahan kesukaan biar tambah semangat makannya & kebetulan ga nemu paprika disini tapi dijamin rasanya masih ttp sedeeeeep kok👌