Resep Terbaru
Beef Teriyaki
Mumpung lagi Idul Adha, banyak daging. Kita masak yg simpel cepat dan endul yok buibu
Tongseng Daging Kambing
Setiap Idul Adha itu Alhamdulillah daging kambing menuhin isi Frezzer tapi ga bisa makan karena ga suka. Seneng masaknya aja buat keluarga. Alhamdulillah pas banget suami juga libur kerja jarang² bisa libur kerja. Moment Idul Adha tahun ini Alhamdulillah lengkap 😍 😘 #Cookpad_Id #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Bogor
Tongseng Sapi
Dalam rangka idul adha tentu saja. Aku bikin tanpa santan ya bun, karna menjaga kolesterol di rumah hukumnya fardu ain 😄 #KampungIdaman #CookpadCommunity_Bandung
Sate Sapi Goreng
Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Biar afdhol ngerayain idul adha masak daging lahyaa 😄 tapi masaknya dikit aja biar nggak bosen alias mblenger kalo orang jawa bilang. Masak daging qurban yang simple dan enak ya sate goreng ini. Cobain deh. #KampungIdaman #Semangcook_Hokya #Semangcook_BerbagiBahagia #OlahanDagingQurban #CookpadCommunity_Semarang
Mie Celor khas Palembang
Lebaran tahun 2021, saya silaturahmi ke rumah Datuk saya di Manna, Bengkulu Selatan. Dan nenek saya orang Palembang.. Beliau menghidangkan mie celor sebagai menu lebaran. Tentu ini menjadi sangat menarik karena pada saat lebaran, semua orang membuat menu rendang, opor ataupun makanan khas lebaran lainnya. Karena hal itu, saya jadi niat untuk membagikan resep mie celor khas Palembang ini ke Cookpad. Resepnya sangat mudah, dan memasaknya juga tidak butuh waktu lama. Yang buat lama yaa ketika membersihkan udang dan tauge nya saja hihihi. Selama mencoba, teman-teman! Semoga suka🥰
Sambal Goreng Kentang Wortel Praktis Bumbu Instant
Kali pertama masak sendiri buat lebaran hahaha. Hasilnya enaak dan super simple anti gagal.
Sate kulit sapi🍡
Menu idul adha hari ke 2 yang simpel² aja,punya kulit sapi rebus difrezer diolah aja,kalau di Malang ini sebutannya Checek karena kulitnya tipis,sedangkan kikil identik dengan bentuk yang tebal☺️...digadoin enak banget kenyal².. #MenuIdulAdha #PosbarIDAMAN #KampungIdaman #CookpadCommunity_Depok
Acar Rainbow
Selamat pagi bunda cookpaders, sebelumnya saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H njeh mak-emak semua, semoga qurban kita semua diterima Alloh SWT 🤲,ok masih dalam suasana idul Adha kali ini Mamake save menu teman makan dagingnya dulu ya karna dagingnya masih di freezer dapat kemaren tek prepare per sekali masak☺️, ini terinspirasi dari resepnya mbak @TiniRostiawati76 dan saya sesuaikan dengan selera keluarga 🤗☺️🤤 Mari di coba bunda cookpaders 🤗 #kampungidaman #cookpadcommunity_semarang #semangcook_hokya #semangcook_berbagibahagia #dapoermamake🧑🍳 #acar
Semur daging kentang 🥔
Baru hari ini masak yg berdaging2 ..pas bgt ada keluarga datang jadinya saya buatkan semur dan rendang,Krn nuansa nya masih hari raya idul adha jadinya pas bgt kita merayakan bersama keluarga tercinta 🤗❤️
Ayam Kalasan Ala Kobe
Ceritanya dapat kiriman bumbu Ayam Kalasan dari Kobe Indonesia. Dan pas ada stok ayam potong bagian paha jd cuz eksekusiin bumbu instan ini saja. Puji Tuhan, anak suka. Terimakasih @dapurkobe utk resepnya cocok ini. Semoga sukses selalu utk Kobe Indonesia. Ini jg bisa jd sajian istimewa di Hari Raya Idul Adha utk keluarga. Simpel & mengolahnya, anti ribet & praktis pokoknya 👍 Source : 👉 Dapur Kobe #ResepWongKito #IdulAdhaWongKito #Cookpadcommunity_Palembang #CookpadIndonesia #PosbarIDAMAN #kampungidaman #WongKitoGalo #MasakSetiapBagian #Rabu_21721
Beef teriyaki pedas
Selamat merayakan idul Adha bagi teman2 yg merayakan.. Haii..teman2 SDH dpt daging kurban belum?? 😂Jangan bilang KLO dptnya kurbannya perasaan ya...wkwkw Daging kurban yg kami dpt kan kali ini..akan saya olah DG saos teriyaki ala yoshinoya... Dimasa Pembatasa kegiatan diluar rumah ini..saya rasa teman2 perlu mencoba resep ini...yuk cap cusss #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_surabaya #PekanPosbar_MasakSesuaiBudget #PutriChristian
Lontong PPKM (paling Pulen Kualitas Maknyuss)
Hari raya idul Adha kemarin cari lontong susah dipasar. Banyak penjual yg pada pulang kampung. Kalaupun ada harganya mahal banget. Soalnya kan buat jualan, jd rugi kalo beli lontong mahal2. So inisiatif bikin lontong sendiri. Emang sih sedikit ribet dan lama prosesnya, tapi jerih payah Tdk membohongi hasil . Yuks lsg aja kita bikin
Sop daging sapi
Alhamdulilah, dapat daging kurban walaupun datang nya agak telat, yah jadinya ga keburu belanja bumbu"deh,dan kebetulan ada sedikit sisa sayuran kmarin jdi kita buat sop daging aja deh, yang pasti rasanya maknyus dan seger di lidah deh.. #iduladhawongkito#communitypalembang#kampungidaman#cookpadcommunityindonesia.
Bistik daging sapi empuk
Sumber : Verlina Dapat kiriman daging kurban Puji Tuhan saat2 PPKM begini rejeki ada aja.Terima kasih yaa yang sudah mengantarkan ke rumah saya🙏 Kali ini daging nya saya buat bistik daging sapi supaya si anak bisa ikut makan yaahh walaupun kuah2 nya aja siiih😁 Selamat idul adha semua utk umat muslim ku🙏🙏 #CookpadCommunity_Bogor #OlahanDagingKurban #KampungIdaman #IdulAdha
Daging panggang teflon
Memanfaatkan daging qurban untuk dimasak steak ala-ala. Masaknya juga mudah, tetapi memang untuk memasak daging panggang atau steak sangat tergantung dari jenis dagingnya ya.
Kare Daging Sapi
Assalamualaikum. Pada musim lebaran Idul Adha neh pasti isi kulkas daging Sapi atau kambing😄😄, nah ini salah Satu menu yang masih Bernuasa daging lebaran😍tetap jaga kesehatan ya. #KampungIdaman #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kalsel
Bolu Tape Kukus (no mixer)
Cake simple hasil cooksnap bunda @cookies_17 Enak juga untuk ngeteh atau ngopi Sekalian utuk cemilan panitia qurban....🤭 #CookpadCommunity_Jakarta #PosbarIdaman
Tongseng kambing tanpa santan bebas bau prengus
Hari ini lebaran qurban, dapat kiriman daging,jerohan dan tulang kambing dari ibu. Tongseng ini sengaja sy buat dengan cabe utuhan agar anak2 pun bisa makan. kata mereka enak...
Sop Saudara
Menu Idul Adha tahun ini, saya membuat " Sop Saudara " . Selama 2 tahun gak mudik karena pandemi , kangen banget menyantap hidangan lebaran, akhirnya diniatin buat ini,... nyari2 resep di cookpad dan akhirnya bertanya ama orang rumah di mks cara buatnya. Awalnya mau buat konro ato coto makassar tapi berhubung dagingnya cuman dikit aja dan yang makan cuman saya dan suami dan adik2 klo sedang berkunjung kerumah... Ternyata lama juga gak makan ini, kdg klo mudik gak sempat makan keburu balik lg ke jawa 😬😬 Maaf fotonya seadanya kurang lengkap, ribet ngambilnya... lain kali sy lengkapi 😘😘 Source : Ratih Indah Permatasari Thanks mbak resepnya #sopsaudara #sopsaudarakhasmakassar #menuiduladha
Sate Maranggi Panggang
Idul adha dapet jatah daging, trs dapet resep sate maranggi dari temen langsung di eksekusi ternyata rasanya enak. Cus deh tulis disini biar menginspirasi
Gulai kambing
Selamat idul adha 1442 H🤲 Siapa yg suka gulai? Gulai salah satu makanan yg disukai keluarga aku nih Yu coba
Selat solo
Steak dikenal sebagai makanan ala Western. Di Indonesia ada juga steak dan tak kalah nikmat. Namanya Selat solo atau bisa disebut bistik Jawa. Kalau steak ala Western dimasak dengan dipanggang. Kalau yang ini tak jauh nikmat dimasak dengan aneka rempah rempah yang mencirikan khas budaya Indonesia. Dan tak jauh kalah nikmat nya dilengkapi dengan aneka sayuran. Bisa juga jadi menu dikala hari raya , seger seger gitu. #steak #selatsolo #cookpadcommunity_solo #cookpadcommunity_bali #cookpadindonesia #cookpad
Rendang daging sapi
Suami udah kangen banget rendang karna udah lebih 1 tahun di rantau ga makan rendang. Sekarang kebetulan idul adha dan Alhamdulillah dapet daging jadi langsung eksekusi aja deh Alhamdulillah suami suka dagingnya lembut sampe nambah 3x Berhubung aku orangnya simple aku beli aja bumbu jadi yang ada di warung harga 3 ribu rupiah 😅