Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Egg Roll Tahu Roti Tawar yang Lezat

Dipos pada November 9, 2021

Egg Roll Tahu Roti Tawar

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Egg Roll Tahu Roti Tawar yang lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Egg Roll Tahu Roti Tawar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Egg Roll Tahu Roti Tawar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Egg Roll Tahu Roti Tawar ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Egg Roll Tahu Roti Tawar biasanya untuk 8 egg roll tahu. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Egg Roll Tahu Roti Tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Egg Roll Tahu Roti Tawar memakai 18 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Minggu, 20.03.22 .. Bismillah,, menjawab tantangan Mamah Cookpad Ramadan Camp misi ke-2 dengan clue "Aku terbuat dari tahu, yg digulung, bisa dikukus/digoreng" .. Dan jawabannya ada di judul resep saya ini ๐Ÿ˜ .. Sekalian utk menyemarakkan Semarak bersama Clover yg harusnya Sabtu kemarin, dgn tema "Olahan Roti Tawar", ide dari Mba Evi Nurhayati. Walaupun telat ikut posbar, tapi gpp yg penting tetep ikut berpartisipasi. Fotonya pun seadanya, diambil malam2,, yg penting masih keliatan jelas itu egg roll ๐Ÿ˜€ .. Egg Roll Tahu Roti Tawar atau biasa kita sebut Rollade ini bisa dijadikan alternatif meal prep untuk persiapan Ramadan, supaya menghemat tenaga dan waktu dalam menyiapkan menu buka puasa dan sahur. Egg roll nya bisa dibekukan dalam freezer, saat akan disajikan bisa dikukus sebentar atau digoreng. Egg Roll Tahu Roti Tawar ini setelah dikukus bisa langsung disajikan, jadi bisa mengurangi pemakaian minyak goreng dimasa seperti sekarang ini minyak goreng langka dan mahal. Resep cooksnap resepnya Mom @Syahara_Kitchen .. karena kebetulan ada sisa fillet ayam, jadi sy tambahkan dalam adonan isi dan komposisi takaran menyesuaikan bahan yg saya gunakan. Source: Mom @Syahara_Kitchen #RamadanCamp_Misi2 #GA_SetawarRoti #SemarakGA_SetawarRoti #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Aceh #ResepDapurNauzalla #DapurNauzalla_Tahu #DapurNauzalla_MealPrep #PejuangGoldenBatikApron #Week7

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Egg Roll Tahu Roti Tawar:

  1. Bahan Isian:
  2. 3 buah tahu ukuran besar (400 gr)
  3. 3 lembar roti tawar (120 gr)
  4. 180 gr daging ayam fillet
  5. 1 butir telur
  6. 1 buah wortel, serut
  7. 2 batang daun bawang, iris tipis
  8. 5 siung bawang putih, iris tipis
  9. 4 siung bawang merah, iris tipis
  10. 1 sdt garam (sesuai selera)
  11. 2 sdt kaldu jamur
  12. 3/4 sdt merica bubuk
  13. Secukupnya minyak zaitun/goreng utk menumis bawang
  14. Bahan kulit:
  15. 5 butir telur
  16. 5 sdm air
  17. Secukupnya garam
  18. Secukupnya margarin utk menggoreng telur

Langkah-langkah untuk membuat Egg Roll Tahu Roti Tawar

1
Panaskan minyak zaitun, tumis bawang merah dan bawang putih iris sampai harum dan layu, matikan api, sisihkan. Kemudian lumatkan tahu menggunakan garpu sampai halus, sisihkan. Note: saya menggunakan tahu yg ada sedikit rasa asin.
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 1
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 1
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 1
2
Sobek-sobek roti tawar, kemudian masukkan ke dalam Chopper, chopper roti tawar sampai halus, sisihkan.
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 2
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 2
3
Masukkan ayam fillet ke dalam Chopper, tambahkan tumisan bawang, garam, kaldu jamur dan merica bubuk, chopper daging ayam sampai halus. Tambahkan 1 butir telur, chopper sampai tercampur rata.
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 3
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 3
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 3
4
Tuang daging ayam giling ke dalam wadah, tambahkan wortel serut, tahu, daun bawang iris dan roti tawar, uleni sampai tercampur rata. Goreng sedikit adonan utk mencicipi rasa, jika kurang garam, tambahkan sesuai selera.
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 4
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 4
5
Dalam wadah, kocok lepas telur, air dan garam sampai rata. Kemudian panaskan teflon, beri sedikit margarin, tuang 1,5-2 sendok sayur kocokan telur, goyangkan supaya rata. Setelah telur dadar kokoh, angkat dan taruh diatas piring/talenan. Telur dadar tidak perlu dibalik. Lakukan hal yg sama sampai kocokan telur habis. Note: Dadar telurnya tipis-tipis saja. Saya menggunakan teflon diameter 26 cm.
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 5
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 5
6
Ambil satu lembar telur dadar, isi diujung telur dadar dengan bahan isian, rapikan, kemudian gulung sambil dipadatkan. Bungkus dengan aluminium foil/daun pisang/plastik tahan panas/plastik wrap. Lakukan hal yang sama sampai telur dadar dan bahan isian habis. Note: krn ga punya daun pisang & blm beli aluminium foil, sy menggunakan plastik tahan panas. Di kedua ujung plastik, pelintir supaya egg roll padat.
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 6
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 6
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 6
7
Panaskan kukusan, kukus egg roll tahu selama kurang lebih 20-30 menit. Jika langsung disantap bisa dikukus selama 30 menit. Setelah matang, matikan api, biarkan beberapa saat. Kemudian buka plastik pembungkus egg roll tahu, biarkan egg roll tahu dingin/hangat. Setelah dingin/hangat, bisa langsung dipotong sesuai selera. Note: egg roll tahu roti tawar nya jadi 8 gulung.
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 7
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 7
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 7
8
Egg Roll tahu yg akan dijadikan meal prep bisa disimpan dalam wadah tertutup dan bekukan dalam freezer. Jika akan disajikan tidak lebih dari 3 hari, bisa disimpan dalam chiller.
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 8
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 8
9
Sajikan dengan cara dikukus atau digoreng, enak dicocol dengan saus sambal favorit.
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 9
Egg Roll Tahu Roti Tawar - Step 9

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bumbu Dasar Putih, Kuning, Merah

Bumbu Dasar Putih, Kuning, Merah

Bikinnya sehari untuk santai sebulan. Cluenya adalah bawang-bawangan. Bumbu dasar!!! Yass!! Makasih mamah yang selalu memilihkan challenge yang memudahkan kita untuk mempersiapkan Ramadhan nanti๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Bikin semangat ikut rangkaian misinya krn membuat menu buka dan sahur nanti menjadi lebih praktis๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kegunaan : Bumbu dasar putih : Nasi goreng, mie goreng, sop, aneka macam tumis, bumbu marinasi tempe tahu ayam ikan dll, soto, sayur bobor, sayur asem, bumbu ungkep putih, kare, opor, lodho. Dan banyak lagi, karena hampir semua masakan berbahan dasar bumbu putih. Bumbu dasar kuning : Bumbu ungkep, kare, lodo, opor kuning, gulai, soto, dan banyak lagi. Bumbu dasar merah : Balado, rica-rica, aneka gulai, ikan / ayam bakar, Bumbu bali, bumbu rujak, urap-urap Dll. Bisa dikreasikan sendiri, tidak saklek harus pakai bumbu ini itu.. bisa dikreasikan sesuai keinginan. #RamadanCamp_Misi3 #PejuangGoldenBatikApron #Mingguke8

Bumbu dasar kuning

Bumbu dasar kuning

Bumbu dasar kuning ini cocok buat ungkep ayam, ikan, masak pesmol, soto, dll yang bumbunya kuning. Buat persiapan ramadhan cocok banget nih nyetok bumbu dasar karena biar praktis dan lebih cepat masaknya. #RamadanCamp_misi3 #PejuangGoldenBatikApron #Bumbudasar

85. Kering Kentang Kacang

85. Kering Kentang Kacang

Assalamualaikum Cookpaders! Minggu ini event 3C (Cooking Community Class) adalah bancak'an ceria dengan tema Makanan/Kue Bertekstur Kering. Coboy juga ada event MaBar MaCo dengan tema Kreasi Makanan Kering Awet dan Tahan Lama. Si Mamah juga ngasih clue untuk Ramadhan Camp. Alhamdulillah bisa bikin 1 menu untuk semua tugas. Hehehe ๐Ÿ˜ Menu ini rasanya enak, gurih, tahan lama dan huh hah pastinya. Tingkat pedasnya bisa menyesuaikan ya. Karena saya masak untuk bocil, jad cukup 1 cabe merah besar. Itupun dia sudah 'huh hah huh hah' pas makan. ๐Ÿคญ Kali ini saya Cookpad resep mbak cantik @fidelasadewo resepnya pas dan nikmat. Pendamping menu ini biasanya nasi anget ya, teman-teman. Tapi dicemilin langsung juga enyaak. Wajib dicoba ya. Bisa untuk stok lauk juga nih. #CoboyMaBarMaCo_KreasiKeringan #Coboy_MasakAnekaKering #PejuangGoldenBatikApron #PekanPosbar #MakananKering #Coboy_MakeMeHappy #CookpadCommunity_Surabaya #CookingCommunityClass_KringKring #BancakanCeria3C #SalamKompakSelalu #RamadanCamp #Keringkentangkacang #CeritaDapurHariIni

Serundeng Kelapa Sangrai

Serundeng Kelapa Sangrai

Salah satu makanan kering yg disukai keluarga besar, saat bulan puasa ini membantu banget saat sahur pas lg males masak ataupun jam udah mepet, di nikmati sama nasi anget aja udah enak . Tapi kalau blm bulan ramadan biasanya di makan sama nasi kuning atau utk cocolan ketan wuih ennaaakkk๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Source : Dapurmikha #CookpadIndonesia #DirumahAja #MasakAsyik #MasakanRumahan #OlahanKelapa #AnekaMakananKering #SerundengKelapaSangrai #MBKakmin_MakananKering #CookpadCommunity_Sumut #PejuangGoldenBatikApron

Bumbu Dasar Kuning

Bumbu Dasar Kuning

Misi ke 3 dari Mamah Cookpad nich: bikin sehari untuk santai sebulan dengan clue bawang bawangan. Saya pilih bumbu dasar. Kali ini membuat Bumbu Dasar Kuning. Pengalaman selama puasa sering banget pake bumbu dasar ini untukย soto, opor, gulai,ย atau pesmol. Bahkan untuk membumbui tahu atau tempe sebelum digoreng juga enak. #RamadanCamp_Misi3 #CookpadCommunity_Bandung #PejuangGoldenBatikApron

8. Bumbu Dasar (Merah & Putih)

8. Bumbu Dasar (Merah & Putih)

Setelah melihat misi Ramadan Camp selanjutnya, saya sudah jelas memilih jawaban Bumbu Dasar. Karena bumbu dasar terdiri dari bawang- bawangan dan bisa menjadi bumbu segala masakan. Tinggal ditambah bahan pelengkap seperti serai, lengkuas, daun salam, daun jeruk, dll tergantung masakan apa yg mau dibuat. Saya membuat dua bumbu yg paling sering saya pakai yaitu bumbu merah & bumbu putih. Bumbu merah untuk nasi goreng, kentang/tahu balado, sambal goreng, dll. Sedangkan bumbu putih untuk tumis mie/ bihun, capjay, oseng- oseng. Dan berikut ini bumbu dasar versi saya ;) #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Malang #Week8 #RamadanCamp_Misi3 #BumbuDasar #BumbuMerah #BumbuPutih

Candil Ubi ungu

Candil Ubi ungu

Kebetulan di tukang sayur ada Ubi ungu dan udah mendekati bulan Ramadhan jadi kangen perkolakan ya ๐Ÿ˜‚ eksekusi deh bikin candil ๐Ÿคญ #PejuangGoldenBatikApron

Chicken Karage (Frozen Food)

Chicken Karage (Frozen Food)

Source:@kummelissa.menjawab misi ke 4 dari Ramadan camp yang beku beku tahan lama Frozen food aku bikin chicken karage ,enak banget.daripada beli mahal isi sedikit mending bikin sendiri ramah dikantong juga kenyang๐Ÿคญyuk ini resep yang saya pakai #RamadanCamp_Misi4 #PejuangGoldenBatikApron #Pais_Nubeku #cookpadcommunity_Bandung #cookpadindonesia #chickenkarage #olahanaham #Resepchickenkarage

Sago jelly blue ice (ide jualan)

Sago jelly blue ice (ide jualan)

Bismillah... Sebentar lg bln puasa, biasanya yg segar dan manis2 banyak di cari, ini salah 1 ide jualan yg insya Allah bakal banyak peminatnya, ga bln puasa aja banyak penggemarnya lho !๐Ÿ˜‰ Bahan gampang di cari, bikinnyapun mudah. Untuk kemasan silahkan jika mau menggunakan cup/botol, sy sendiri menggunakan plastik standing pouch ukuran 12X20, saran sy cari ukuran yg lbh kecil. Banyak pertanyaan ttg hrg jual, sy ga bs menentukan brp hrg jual krn masing2 daerah mgkn ada perbedaan hrg bahan, jg pangsa pasar, sy sendiri menentukan hrg jual dgn menghitung seperti ini : Modal : hasilnya =...X 2 =... nah ini hrg jualnya. Semoga menginspirasi yaa. #PejuangGoldenBatikApron #mingguke9 #cookpadcommunity_bogor

7 bgks 12x20 po
Pepes Tahu

Pepes Tahu

Bismillah... Minggu ke tujuh GAC, setor pepes tahu aja sekalian ikut ramadhan camp cookpad. Hehe Bikin olahan tahu dipepes walaupun ga praktis karena harus pakai daun pisang, tapi terbayar dengan anakยฒ lahap makannya. Alhamdulillahโคโค #GoldenApronChalenge #PejuangGoldenBatikApron #cookpadcommunity_makassar #RamadanCamp_Misi2

Risol Frozen Ekonomis

Risol Frozen Ekonomis

Minggu 9 ( 30 Maret 2022) Pinginnya bikin risol buat stok frozen, biar nanti bulan ramadhan tinggal goreng buat takjil. Tapi mager banget bikin kulit risol nya jadi pake kulit lumpia aja biar cepet ๐Ÿ˜ Bikin isian, gulung-gulung, celup trus lapisin tepung panir, jadi deh. Masukin freezer biar aman. Klo mau tinggal goreng ๐Ÿ˜ #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Bandung #RamadanCamp_Misi4 #CeritaDapurHariIni

912. Keripik Tempe Daun Jeruk Kriuk (ala) Kobe

912. Keripik Tempe Daun Jeruk Kriuk (ala) Kobe

#Week9 Assalamu'alaikum sahabat dapur ... Nyicil bikin lauk kering untuk persiapan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi. Malang adalah kota dengan identitas sebagai pusat aneka kuliner, selain sebagai kota pendidikan dan kota wisata. Sebagai kota dengan aneka kuliner, Malang memiliki desa yang terkenal dengan produk tempenya, karena sebagian besar warganya adalah produsen tempe. Terlepas dari cerita diatas, bikin keripik tempe hasil dari dapur sendiri itu adalah "waaooww" bagi saya, apalagi kita bisa memodifikasi sesuai kebutuhan dan selera lidah keluarga. Pembuatan Keripik Tempe ini menggunakan Kobe Tepung Tempe Kriuk. Hasilnya benar-benar kriuk, dan awet kriuknya, asal disimpan dalam tempat yang kedap udara. Silakan dicoba ya, semoga juga disuka keluarga sister & brother dimanapun berada ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐ŸŒน๐Ÿฅฐ (2022-067). *** #ResepdeBloom #TepungKobe #KeripikTempeKriukKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Malang #PejuangGoldenBatikApron #EmakNusantaraKreatif #DapurKobe

5 porsi
60 menit
Kering Kentang Kacang

Kering Kentang Kacang

Bikin kering kentang kacang untuk stock lauk sahur selama ramadhan nanti, sekalian kerjain misi dari mamah cookpad dan tugas pekanan cocomtang Ini saya pakai resepnya mba @MamaBirru , mantul banget Oiya mba hayati pakai gula merah, nah saya ga pakai #CocomtangPost_SerbaKriuk #CookpadCommunity_Tangerang #RamadanCamp #KeringKentangKacang #PejuangGoldenBatikApron

Bumbu Dasar

Bumbu Dasar

Minggu ini ada yg spesial di Coboy, ada Tema Baru namanya OK NING apa kah itu OK NING artinya "coOKsnap NINGmin" Bertambah spesial juga karena posbar Minggu ini langsung mengusung 3 event sekaligus yg di kemas menjadi satu paket. Event tersebuat adalah : ๐ŸŒนPosbar Coboy Mingguan, yaitu tema baru kita OK NING ๐ŸŒนPejuang Golden Batik Apron ๐ŸŒนRamadan Camp ke 3 Yeaaah sekali ngedapur 3 tugas terselesaikan ๐Ÿคญ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹ Kalo ini aku pilih cooksnap resep dari akak admin Coboy yaitu mba @tyas_yodha yg membuat bumbu dasar merah, bumbu dasar merah ini bisa digunakan untuk : โœ“ balado โœ“ krengsengan โœ“ sambal goreng โœ“ nasi goreng, dll Disini aku buat hanya setengah resep karena menyesuaikan stok bahan dirumah ๐Ÿคญ Source : @tyas_yodha #CoboyCooksnap_NingMin #RamadanCamp_Misi3 #PejuangGoldenBatikApron #SemangatMenuju52Minggu #Mingguke_8 #Coboy_MakeMeHappy #CookpadCommunity_Surabaya

Nugget Tempe Wortel Keju versi panggang

Nugget Tempe Wortel Keju versi panggang

Misi ke 4 Ramadan Camp ini "Simpan aku difreezer panaskan lalu hidangkan" pasti dong Frozen Food,makanan beku yang bisa disajikan saat sahur ,kali ini saya membuat frozen food yang simple berhubung semua keluarga suka tempe jadi saya membuat nugget tempe,resep ini saya adopsi dari ig @masaktv dengan sedikit modifikasi dari saya #RamadanCamp_Misi4 #PejuangGoldenBatikApron #Mingguke9 #Horas_SasagunFrozenFood #CookpadCommunity_Sumut #PekanPosbar

Egg Roll Tahu

Egg Roll Tahu

Kegiatan Coboy ( Cookpad Community Surabaya) pekan ini serentak bersamaan Misi Ramadan Camp dari mamah Kebetulan Clue misi Ramadan Camp minggu ini adalah berbahan tahu yang digulung bisa di kukus dan digoreng, dan tebakan saya adalah ๐™€๐™œ๐™œ ๐™๐™ค๐™ก๐™ก ๐™๐™–๐™๐™ช, semoga saja sesuai dengan jawaban dari Mamah Cookpad Dan pekan ini juga selain posbar Coboy sesuai dengan misi mamah, Coboy juga Punya tema ๐™‹๐™ค๐™ ๐˜พ๐™ค๐™ฎ ( Posbar Kreasi coboY) kebetulan yang mendapat giliran adalah mba ๐™๐™–๐™˜๐™๐™ข๐™– ๐™„๐™™๐™๐™ค @Rachma_idho dan artinya kami wajib Cooksnap resep beliau yang terpilih yaitu Egg Roll Tahu yang saya modifikasi dengan sayuran, menyiasati bila anakยฒ kurang suka sayuran dan egg roll tahu ini saya buat versi kukus saja, karena kami sekeluarga lagi membatasi jumlah asupan minyak yg sekarang harganya selangit, jadi sekalian belajar berhemat ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜ namun demikian rasa nya tetap nikmat, malah kalau kami bilang lebih lembut dan juicy jadi patut untuk anda coba dirumah๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹ Source : @Rachma_idho #CoboyPokcoy_MealPrepRachma #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi2 #CeritaDapurHariIni #CookpadCommunity_Surabaya #Coboy_MakeMeHappy

24 pcs
60 menit
*Roti Kurma Almond Aroma Kopi*

*Roti Kurma Almond Aroma Kopi*

Selasa 29-03-2022 ... Senengnya bisa ikutan kelas inspirasi dan ilmu perotian dari chef idola cookpaders chef Juni. Walaupun kebagian gabungnya cuma lewat yutub, tapi resepnya tetep ada dicookpad diakunnya @kokiroti Dan akhirnya diniatin bikin sekalian buat buka puasa kemarin sore...rotinya enak beraroma kopi...lembut banget didalamnya. Makasih chef ilmunya...sehat selalu ya ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ Source :@kokiroti Dengan penyesuaian bahan. Link resep asli : https://cookpad.com/id/r/16034287 #IdeMasak #BakerRotiKurma #PejuangGoldenBatikApron #Week_9 #CookpadCommunity_Depok #BagikanInspirasimu #MasakItuSaya

Pindang Masak Sarden Frozen

Pindang Masak Sarden Frozen

Ready untuk #RamadanCamp_Misi4 clue-nya, "Simpan aku difreezer, panaskan lalu hidangan!". Jawaban saya 'Frozen Food'. Saya membuat ini karena salah satu comfort food saya. Dan menurut saya, ini lebih enak daripada sarden kalengan biasa. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคญ Homemade is the best. โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Tinggal panaskan, siap santap!. Sangat praktis. Persiapan kalau waktu sahur mepet atau mager masak. ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ #RamadanCamp #CookpadCommumity_Yogyakarta #memasakdengancinta #masakituibadah

Egg Roll Tahu

Egg Roll Tahu

Makanan yang bisa disimpan lama dan dipanaskan. Terbuat dari tahu yang digulung, di kukus da di goreng. Jawabannya tahu gulung aka rolade tahu atau kita sering sebut juga dengan rolade tahu. Fix no debat! Resep nyontek dari @desi_k2 urang Bogor yang kebetulan saya sedang majn-main ke Bogor dan melihat resep mba desi daaaan tring! Terciptalah resep ini. Meskipun dari tahu rasanya ga kalah. Suer deh. Cocok banget buat sahur ramadhan nanti. Krn bisa masuk kulkas dan tinggal goreng. Simple pel pel.... Source : desi_k2 #kombesTour_bogor #pejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Bekasi #RamadanCamp_Misi2

Ikan sarden Abc seuhah menu sahur

Ikan sarden Abc seuhah menu sahur

masak buat sahur yg cepet&praktis tapi bergizi..#comboNgabibita #FestivalRamadhanCookpad #Ramadhanpenuhidemasakan