Langkah Mudah untuk Membuat Spaghetti Aglio Olio Simpel yang Lezat

Dipos pada September 27, 2023

Spaghetti Aglio Olio Simpel

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Spaghetti Aglio Olio Simpel yang gampang Cara membuatnya memang susah-susah gampang. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Spaghetti Aglio Olio Simpel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Spaghetti Aglio Olio Simpel, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Spaghetti Aglio Olio Simpel di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian Spaghetti Aglio Olio Simpel sekitar 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mumpung masih ingat nih, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Spaghetti Aglio Olio Simpel diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Spaghetti Aglio Olio Simpel dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Spaghetti Aglio Olio Simpel memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Masakan sederhana untuk sarapan

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Spaghetti Aglio Olio Simpel:

  1. 100 gr spaghetti, rebus, tiriskan
  2. 2 lbr smoke beef/smoke bacon/sosis, potong-potong
  3. 1-2 siung bawang putih, geprek, cincang
  4. 1/2 buah bawang bombay kecil, potong kecil2
  5. 1/4 sdt lada hitam bubuk
  6. secukupnya Garam
  7. Seujung sdt cabai bubuk/sesuai selera
  8. 1 sdm parsley kering/oregano
  9. Sedikit minyak untuk menumis

Langkah-langkah untuk membuat Spaghetti Aglio Olio Simpel

1
Tumis bawang putih & bombay dengan sedikit minyak hingga harum
2
Masukkan smoke beef, aduk hingga harum
3
Masukkan spaghetti, bumbui dengan garam, lada, parsley, cabai bubuk. Aduk hingga merata
4
Angkat & hidangkan selagi hangat

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

English Breakfast

English Breakfast

English Breakfast merupakan menu sarapan lengkap khas Inggris. Biasanya terdiri dari telur, sosis, daging, kacang-kacangan, dan sayuran. Menu lengkap bergizi ini bisa jadi alternatif sarapan kamu. Video selengkapnya di YouTube Channel Devina Hermawan https://youtu.be/MNCiWjapsa8 https://devinahermawan.com/ Tags: menu sarapan, western breakfast, baked beans, omelette, omelet, devina hermawan.

2 porsi
Breakfast ala hotel

Breakfast ala hotel

Ini tuh dibikin karena request krucil dan suami ku yg seneng nntn film kartun jepang trus sarapan nya beginian..Ga ada yg spesial sih.. Tp sekedar memberi ide ibu2 lain yg sedang buka cookpad bahwa sometime buat sarapan kayak hotel gini bisa meningkatkan selera makan pagi keluarga supaya ga boring..

Daging babi kecap

Daging babi kecap

Kali ini masakin yg spesial buat anak, karena dia sukaaa banget makan daging babi kecap, tapi jarang dimasak di rumah, hihihi.. Walopun aku ngga makan (alias gak doyan) daging babi, tapi boleh lah ya sesekali masakin ini d rumah.. Aku masak ini simple aja, karena sebelum nya juga aku udah rebus daging ini sampai empuk dan matang (apalagi sekarang lagi banyak bgt “virus” berbahaya di luar sana so masak daging2ab begini mesti matang deh) Oh iyaaa, boleh skip postingannya buat tmn2 ku Muslim, atau kalau mau liat dan bikin boleh diganti dengan daging ayam or daging sapi yaaa.. Selamat mencoba #PejuangGoldenApron2

Croque Madame

Croque Madame

Sangat simple dan mudah ,,sangat cocok buat sarapan

Spaghetti spicy shrimp fusion

Spaghetti spicy shrimp fusion

Ada yang tau gak sih spaghetti aglio e olio itu biasanya polos banget klo dinegara aslinya tanpa topping. Tapi lebih cocok dipakein udang dan potongan cabe yak biar lebih sedap dan enak.

1 orang
Fettuccine alfredo

Fettuccine alfredo

Hubby’s fav pasta 😋

2 porsi
35 menit
Meatloaf

Meatloaf

Resep adaptasi dari primarasa dengan penyesuaian bahan yang ada di kulkas .

Babi kecap ala willgoz

Babi kecap ala willgoz

Mau masak babi kecap ala willgoz ahh... ta liat di youtube ringkes masaknya, trus minyaknya keluar semua ternyata ada caranya, saya kmaren" bikin bicap minyaknya ga terlalu keluar karena belum tau triknya, setelah berapa kali coba baru dapat caranya, yukk cuss dibuat juga #tiketgoldenbatikaprone

4 org
Pork Soup (Sop Babi)

Pork Soup (Sop Babi)

Karena disini lagi musim dingin kepikiran buat sop yang satu ini supaya kuat menghadapi musim dingin. #5resepterbaruku

2 jam
Club Sandwich Speedy versi Bumil ngidam

Club Sandwich Speedy versi Bumil ngidam

Seharian kebayang2 club sandwich. Padahal saya bukan big fans of sandwich biasa nya lho... enak juga ternyata hasilnya meskipun simple Bahan nya dan gampang buat nya. Dicoba moms....

Lawar Babi Khas Bali 🐷

Lawar Babi Khas Bali 🐷

Makanan terrrrr..fav 🐽 Untuk pertama kali buat lawar sama Ayah.. Adik...PamanTokir, Papogit. Karna ini bner bnyak bgt bahanya..😂 Dan butuh tenaga extra... Biasanya dibali pada saat HariRaya Galungan kebiasan kebiasan disetiap kluarga di bali..Ngelawar..lalu kita bagikan ke sodara2 (ngejot) Dulu pernah ikut bantu2 diruma nenek..ketika Alm Uwak masih ada💛 Karna Ayah sama sekali ga pernh mau buat diruma sndiri😂😂 (ini Ngelawar perdana diruma, sekalian membicarakan buat Bale bali)🙏 Pas bgt ada event #CpBali_Lawar #CookpadCommunity_Bali

10 orang
MUSHROOM PORK (JAMUR BABI KECAP)

MUSHROOM PORK (JAMUR BABI KECAP)

Punya stock Jamur Shitake kering banyak , kemarin habis rendam semua , jadi kepengen buat kecap kecapan gitu sekalian ntar buat topping mie juga. .. Yahh jadi deh ... ;)

4 porsi
Mushroom Risotto (Risotto Jamur)

Mushroom Risotto (Risotto Jamur)

Risotto pake jamur, potongan dan truffle oil. Berasnya bisa pake jasmine rice alias beras biasa (adanya itu).

2 porsi
30 menit
#30 Bread Machine Pizza

#30 Bread Machine Pizza

Grab and go meals nya anak2 hari Jumat biasanya pizza, tapi ternyata bukan pizza menunya.. Mereka sempet kecewa, dan karena duoJe puasa full, emaknya ga tega, isenglah bikin biar anak2 seneng ye kaaaan.. meski lagi #DiRumahAja, tapi hati kita harus tetep happy.. biar gak makin stres!! Hahahaha.. Resep asli dari allrecipe.com by soxinsc dengan perubahan disana sini sesuai isi pantryku.. #RamadhanPenuhIdeMasakan

2 loyang
Sup butternut squash

Sup butternut squash

Bikinin snack sore2 buat hubby & baby. Bahan nya pas ada butternut & roti tawar. Ya udin di masak ajah 😂

Babi kecap pedas manis kampung

Babi kecap pedas manis kampung

Yuk ah, ngolah daging babi dari mertua ♥️

Pork Ramen Ala Ikudo**hi

Pork Ramen Ala Ikudo**hi

Kangen banget gurih nya minyak babi di kuah ramen Ikudo haha

1 porsi
15 menit