Bagaimana Membuat Spaghetti spicy shrimp fusion yang Lezat

Dipos pada October 28, 2023

Spaghetti spicy shrimp fusion

Anda sedang mencari inspirasi resep Spaghetti spicy shrimp fusion yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Spaghetti spicy shrimp fusion yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Spaghetti spicy shrimp fusion, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Spaghetti spicy shrimp fusion sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Spaghetti spicy shrimp fusion biasanya untuk 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Spaghetti spicy shrimp fusion oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kalau kamu mau, masakan Spaghetti spicy shrimp fusion memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Ada yang tau gak sih spaghetti aglio e olio itu biasanya polos banget klo dinegara aslinya tanpa topping. Tapi lebih cocok dipakein udang dan potongan cabe yak biar lebih sedap dan enak.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Spaghetti spicy shrimp fusion:

  1. 115 gram pasta (spaghetti)
  2. 7-8 potong udang kupas atau tidak kupas
  3. 3 buah cabe merah keriting atau cabe rawit
  4. 3 sdm minyak olive oil
  5. Secukupnya garam
  6. Secukupnya blackpepper
  7. Secukupnya bubuk parsley atau fresh parsley
  8. Secukupnya bubuk basil
  9. Bacon (optional)

Langkah-langkah untuk membuat Spaghetti spicy shrimp fusion

1
Siapkan panci dan kuali untuk memasak.
2
Didihkan air dan masak pasta spaghetti hingga setengah matang.
3
Setelah itu dikompor satunya siapkan kuali dan masukkan bawang putih lalu hidupkan api dan masak diapi kecil hingga bawang putih nya ke infus ke dalam olive oil nya.
4
Setelah itu aduk aduk dan masukkan potongan cabe dan udang. Masak udang hingga matang dan berubah warna. Kemudian masukkan saus tiram dan kecap asin secukupnya.
5
Lalu angkat pasta spaghetti nya dan masukkan sedikit air pastanya. Dan aduk aduk hingga rata.
6
Tambahkan garam sedikit, blackpepper, parsley, dan basil.
7
Siap disajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pork with Radish

Pork with Radish

bosen lobak di masak sop aja? cobain d lobak ditumis..simple banget masakny..dan pastinya enak..buat temen temen yang muslim daging bisa diganti daging sapi ya....

2 porsi
BBQ Pork Ribs 🐷πŸ”₯

BBQ Pork Ribs 🐷πŸ”₯

Udah lama ngga makan BBQ Pork Ribs karena biasanya kan beli.. lah ini.. hiks.. untuk mengobati kekangenan nyari2 resep dan nemu resep mba Shirley Wijaya.. dan coba bikin dengan bahan2 yg ada di rumah, kecuali si pork ribs lah ya kudu beli dulu ama kang daging πŸ˜‚ hasilnya... sangat amat lumayan mengobati kerinduan "jajan" di luar.. πŸ’™

4-5orang
180menit
Babi Kecap Manado

Babi Kecap Manado

Salah satu menu dari catering kecil saya

2 porsi
20 menit
Salad Kentang/ Japanese Potato Salad

Salad Kentang/ Japanese Potato Salad

Salad ini creamy sekali karena ada mayo nya, . Cocok sebagai side dish atau buat isian bento bekal sekolah 😊. Dimasukkan kulkas, dimakan dingin2 lbhπŸ˜‹πŸ‘β˜ΊοΈ. Untuk isian bisa disesuaikan dengan isi kulkas ya.

20 menit
Korean BBQ Teflon

Korean BBQ Teflon

Kayanya minggu ini lagi #MingguKorea πŸ˜‚πŸ˜‚ Makan dagingnya pake selada2 dan potongan bawang putih. Hmmm enakkkπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹. Jangan lupa bikin sundubu jiggae yg udh saya share di resep sebelumnya. Supaya korea banget🀣 #koreanfood #koreabanget

Iga Babi Bakar Kecap Jamin Empuk dan Gampang

Iga Babi Bakar Kecap Jamin Empuk dan Gampang

Punya iga babi lebih, bosen di masak kuah jadi di bakar aja kali ini

2 orang
1 jam
Soup Iga Babi

Soup Iga Babi

Gurih dan meresapnya kaldu babi membuat kita kalap makan πŸ˜‰

Babi lada hitam ala2 (NON HALAL)

Babi lada hitam ala2 (NON HALAL)

♧21.08.2018♧ hari ini kesiangan gara2 baby boy rewel menjelang subuh jadilah emak kesiangan πŸ˜‚ hari ini masak babi lada hitam ala2 aja..oia untuk daging bisa pake ayam atau sapi ya..seperti biasa tanpa takaran karena pake feeling aja πŸ˜…

Daging babi teriyaki tanpa kecap

Daging babi teriyaki tanpa kecap

Lagi ga pengen pake kecap2an.. jadi di ganti gula garam saja. Prohe: daging babi Prona: tahu cina

3-4 oragng
30 menit
Lapis Tapioka Kopi

Lapis Tapioka Kopi

Bismillaah Assalaamualaikum... Suka banget sama kue lapis ini, teksturnya yang lembut dan kenyal, rasanya yang pas manisnya, apalagi kalo rasa manisnya itu ditambah kopi yang menggugah selera... hmm yummy.. πŸ’žβš˜ Yuuk mari kita memasak... #kuebasah #kuelapis #kuelapistapioka #kuelapistapiokakopi #lapistapiokakopi #pekasposbar #anekaolahankopi #kuekopi #kopikekinian #cookpad #cookpad_id #cookpadCommunity_id #cookpadCommunity #cookpadCommunity_Indonesia #cookpadCommunity_Cikarang #Dapoer_Santi @lovetocook_121076

1 loyang 10x20 porsi
105 menit
Crispy Honey Garlic Sliced Pork

Crispy Honey Garlic Sliced Pork

Super easy to cook ❀️

Soto Babi Khas Bali

Soto Babi Khas Bali

#lobak #babi #khasbali #sotobabikhasbali

5-8 porsi
30 menit
Spaghetti Carbonara

Spaghetti Carbonara

Berbeda dengan versi cara masak authentic carbonara di Italia, saya memasaknya berbeda. Tapi rasanya engga kalah deh. Lebih cocok sama lidah kita tetapi tetap terasa kok khas daripada Carbonara. Jujur lebih suka versi ini malah. Hehehe Yang mau tanpa telur, boleh di skip. Tetapi penambahan 1 butir saja kok jadi sama sekali tidak terasa amis. Tujuannya hanya mengentalkan saus nya saja kalau saya.. Yuk yukkk.. Anak-anak biasanya sukaa dan masaknya quick and easy…

Bacon and egg

Bacon and egg

Tekstur ham yang setengah matang pada bagian permukaan menghadirkan sensasi lembut di mulut saat dimakan.

Babi Hong/Babi kecap

Babi Hong/Babi kecap

Masih Ada sedikit samcan dikulkas, bingung mau dimasak Apa akhirnya jadi yang simple Aja. Kali ini saya tambahin cumi kering jadi rasanya Lebih Mantap.

Jukut nangka isi balung

Jukut nangka isi balung

Tetangga cookpad ada yg request resep sayur nangka balung ini, kebetulan bgt masi ada nangka, tinggal di belikan balung. Sebenarnya bingung juga sisa nangka dibuat apa ya selain gudeg, eh pas bgt Mba Soraya minta dibagikan resepnya dan langsung kepikiran bikin jukut nangka isi balung. Semoga resepnya membantu ya mom.

44. Iga Bakar Barbeque

44. Iga Bakar Barbeque

Selamat Idul Adha untuk teman2 yg merayakan yaaa Saya ga merayakan tapi ikut kebagian iga dan daging *yey* Nah, tunanganku sukaaaa sekali makan segala jenis saos barbeque, aku kurang suka. Tapi dia ngotot buat ini dan saya dengan setengah hati ngikut deh.. Pas dimakan malah nagih, sampai tulangnya saya jilat2 karena enaaak banget. Ini udah masak ke 4x dan tiap makan, ga bisa berhenti nambah hahaha Pertama kali buat 700gram makan berdua, sekarang hampir 1.5kg berdua hahaha emang sih, rakus ini berdua #BancakanOnlineBarengCookpad semoga dapet #eBook nya hehe #ResepAprilMasak #CookpadCommunity_Manado #CookpadCommunity_Jakarta #Cabeku #MasakBarengApril

Tumis Daging Saus Mentega

Tumis Daging Saus Mentega

Ini rasanya manis gurih dan sedikit pedas dari lada hitam. Enak banget dimakan pakai nasi 🀀🀀🀀 Sy pilih daging kapsim atas karena gampang empuk. Kalau daging cincang, biar anak bayi bisa ikut makan juga.

Daging Pork Goreng Lada Hitam Simple

Daging Pork Goreng Lada Hitam Simple

Bagi buibu yg bingung mau dimasak apa daging babi/ayam-nya sedangkan waktu terbatas alias anda sibuk. Bisa dicoba resep super simple &praktis ini. Oya utk Lada hitam bisa diganti lada biasa.

1 porsi