Bagaimana Menyiapkan Avocado Bacon and Crackers yang Enak

Dipos pada October 26, 2023

Avocado Bacon and Crackers

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Avocado Bacon and Crackers yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Avocado Bacon and Crackers yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Avocado Bacon and Crackers , antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Avocado Bacon and Crackers bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Avocado Bacon and Crackers sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Avocado Bacon and Crackers diperkirakan sekitar 5 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Avocado Bacon and Crackers dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Avocado Bacon and Crackers memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Avocado Bacon and Crackers :

  1. 1 buah Alpukat
  2. 2 crackers gandum
  3. 2 slice turkey Bacon
  4. Secukupnya lada hitam
  5. 1 sdt butter

Langkah-langkah untuk membuat Avocado Bacon and Crackers

1
Panaskan butter dalam wajan, masak turkey Bacon (bisa diganti slice daging lainnya atau irisan sosis sesuai selera)
2
Hancurkan alpukat. Olesi crackers gandum (bisa diganti dengan biskuit lainnya) dengan alpukat. Taburi potongan turkey Bacon dan lada hitam diatasnya. Sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Babi kecap dadu pedas manis

Babi kecap dadu pedas manis

Babi kecap pedas manis ala chef Ghatoe soewirna

Five Spiced Fried Pork Belly (non halal)

Five Spiced Fried Pork Belly (non halal)

Bentar lagi kan imlek. Boleh jadi menu pilihan untuk makan keluarga.

2 jam
Babi Lada Hitam

Babi Lada Hitam

3-4 orang
30 menit
Spicy Korean eggplant mapo (terong mapo)

Spicy Korean eggplant mapo (terong mapo)

Biasanya pakai tahu...kali ini nyoba pakai terong...enak lho dan banyak vitamin tentu nya...

3 porsi
Sate babi sambal kecap

Sate babi sambal kecap

Saya perna share sate babi tapi dengan babi giling kali ini saya pakai daging babi yg di potong2 , yuk lihat resepnya ini enak banget bisa di ganti pakai daging sapi ya

Easy pasta carbonara

Easy pasta carbonara

my daughter's favourite pasta !

2 porsi
20 menit
Babi kecap pedas

Babi kecap pedas

karna kemarin suami beliin babi setengah kilo, bingung juga mau masak apa, akhirnya mikir dikecap aja kali yaa, sekalian manfaatin cabe jablay yg masih ada dikulkas. okee aku share gimana aku buat babi kecap..

Babi Crispy Chili Oil (Non-Halal)

Babi Crispy Chili Oil (Non-Halal)

Karena hobi banget makan pedes dan apapun yg crispy, terinspirasi dari menu kak @putrihabibie dari ayam diganti ke babi deh ❤️ sedikit ku rubah menambah rasa yg lebih umami 😋😋 Rasa gak main main guys!

2 porsi
45 menit
*NONHALAL!!* Babi Kecap

*NONHALAL!!* Babi Kecap

Aku sudah dua kali coba resep ini, dengan adaptasi dari Resepnya Ci Tintin Rayner. Aku modifikasi sedikit dengan beberapa tambahan dan bumbu andalankoe. Check this out!

3 Porsi
Lasagna Otentik Italia dengan Ragu Alla Bolognese

Lasagna Otentik Italia dengan Ragu Alla Bolognese

Penasaran bikin Lasagna sendiri, ternyata gak sesusah yang dibayangkan...suami dan keluarganya suka banget Lasagna ini

6 -8 porsi
1 jam
Paha babi dan tahu tumis kecap buat bumil

Paha babi dan tahu tumis kecap buat bumil

Ini asupan protein buat bumil. Lagi bosan telur rebus.. Hehehe. Tadinya pingin ditumis dengan doubanjiang. Udah kangen sama rasanya. Tapi pas baca baca, eh ada sedikit kandungan alkohol. Kalo seingat aku, klo dimasak, alkohol akan menguap, seharusnya ga apa-apa ya.. Tapi karena ini hamil pertama, ga mau ambil resiko, dan juga udah lapar, maka ga sempat baca-baca lagi ttg alkohol yang dimasak. Akhirnya ditumis kecap deh.. Aku bikin dominan ke asin karena lagi pingin yang gurih.. Pakai paha babi karena pingin tekstur yang agak kenyal kalo dikunyah.. Pedas dan bawang putihnya udah dikurangin, biar cocok sama bumil. Sekali-kali dikasi cabe sedikit bolehlah.. #CookpadCommunityJakarta.

2-3 orang
Babi kecap

Babi kecap

Awalnya saya pengen masak babi kecap komplit tapi karena hujan deras banyak yg gak jualan di pasar jd saya memanfaatkan bumbu yang ada saja :D

3 porsi
30 menit
Babi kecap ala willgoz

Babi kecap ala willgoz

Mau masak babi kecap ala willgoz ahh... ta liat di youtube ringkes masaknya, trus minyaknya keluar semua ternyata ada caranya, saya kmaren" bikin bicap minyaknya ga terlalu keluar karena belum tau triknya, setelah berapa kali coba baru dapat caranya, yukk cuss dibuat juga #tiketgoldenbatikaprone

4 org
Honey pork

Honey pork

7-8 porsi
Resep Steak Babi Panggang (Pan-Roasted Pork Steak Recipe)

Resep Steak Babi Panggang (Pan-Roasted Pork Steak Recipe)

Babi panggang rumahan, untuk tingkat kematangan aku suka yang medium rare. Resep mie akan saya upload di kumpulan resep saya.

1-2 orang
40 menit
Carnitas (non halal)

Carnitas (non halal)

Suka banget jajan taco bell, but during pandemic sebisa mungkin kurangin jajan😋setelah browsing dan tanya sana sini, jadi deh taco bikinan sendiri lengkap with homemade carnitas