Langkah Mudah untuk Membuat Pork with Radish yang Menggugah Selera

Dipos pada September 20, 2023

Pork with Radish

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pork with Radish yang gampang Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Pork with Radish yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pork with Radish, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pork with Radish di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pork with Radish yaitu 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pork with Radish dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Kalau kamu mau, masakan Pork with Radish memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

bosen lobak di masak sop aja? cobain d lobak ditumis..simple banget masakny..dan pastinya enak..buat temen temen yang muslim daging bisa diganti daging sapi ya....

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pork with Radish:

  1. 100 gram daging babi /sapi
  2. 2 sdm maizena
  3. 2 sdm kecap asin
  4. 3 buah lobak ukuran kecil,dipotong persegi panjang
  5. 2 buah bawang daun,ambil batangnya,potong besar - besar
  6. 3-4 sdm kecap asin
  7. 1/2 sdt merica
  8. 1 ruas jahe,memarkan
  9. 1 siung bawang putih
  10. 1/2 sdt gula pasir

Langkah-langkah untuk membuat Pork with Radish

1
Lumuri daging dengan maizena dan kecap asin,diamkan 10 menit.
2
Rebus lobak setengah matang,buang airnya.
3
Siapkan wajan,tuang minyak secukupnya,masukan bawang putih.
4
Masukan daging,aduk hingga berubah warna,jahe,lobak yang sudah direbus.
5
Campurkan kecap asin, merica,gula..aduk rata,setelah matang masukan bawang daun,aduk rata hingga matang,sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

31. Bulgogi Korea Bbq Bumbu Asli

31. Bulgogi Korea Bbq Bumbu Asli

Anyeongggg🥰🥰 Siapa yang ga suka Korean bbq? Favoritku CGW dan BG, hihihi mungkin tau ya.. tapi ya itu, kalau makan keseringan disana, dompetku sedih 😂 Kebetulan ada kenalan yang kerabatnya asli orang Korea. Nah, dia ngajarin aku cara buat bumbu untuk marinade daging korean bbq dan bener! Rasanya persisssss banget! Aku makan buanyaaak banget dan ga menyesal :) #ResepAprilMasak #CookpadCommunity_Manado #CookpadCommunity_Jakarta #Cabeku #MasakBarengApril

Babi Lada Hitam

Babi Lada Hitam

3-4 orang
30 menit
Samcan Krispi Sambal Taichan (non halal)

Samcan Krispi Sambal Taichan (non halal)

Ini bisa jadi salah satu menu imlek yg simpel tapi enak ^^ Happy Lunar New Year~!!! Stay safe and healthy 🐮🧧🎇✨ #menuimlek

Fusilli Carbonara

Fusilli Carbonara

1 porsi
1 jam
Sop Bakut (排骨汤)

Sop Bakut (排骨汤)

NON-HALAL ALERT ! dari kecil paling suka sma sop yg satu ini.. Dan kebetulan tmn ku ada yg kalo masak ini enak bangett ! Enaknya kelewatan ! Akhirny coba liat dia gmn sih masaknya , dan nanya" jg sma dia.. Kalo d rmh biasanya mami ku ska tmbahin sma sawi asin dan masakny pake bawang putih jg ( aku ada prnh post resep sop bakut sayur asin sblmnya). Nah bedanya kalo tmn ku ini bkinnya cm pake bakut (iga babi) sma lobak aja , tp rasanya... Behhh 100 ! Jd kmrn akhirny bikin sendiri deh ,, rasanya 11-12 lah sma yg biasa tmn ku bikin. Ini next ny bs jd salah satu alternatif masakan d saat mager bebersih alat dapur krn masak ini minim peralatan dan minim bahan tp rasa ny ttp maksimal.. Oke ,, let's get started !

1-2 porsi
35-45 menit
Tomates Farcies (Ground Meat Stuffed Tomatoes) - Tomat Isi Daging

Tomates Farcies (Ground Meat Stuffed Tomatoes) - Tomat Isi Daging

Makanan khas dari Provence Prancis, tp jg banyak ditemui di bbrp negara. Banyak jg variasinya, ada yg di masak di oven, tambah nasi di dalamnya dll. Kali ini coba resep yg hubby biasa masak. Leker N gampang bgt.. So monggo dicoba 🤗 #PejuangGoldenApron3 #Anastachiles

2 orang
10 menit persiapan, 50 menit masak
Perkedel

Perkedel

Perkedel ala sendiri

Ayam & Babi Kecap Manis Gurih (Non Halal)

Ayam & Babi Kecap Manis Gurih (Non Halal)

Mulai masak lagi di rumah. Dan ini jd salah satu andalan masakan di rumah. Sangking kangen nya masakan ayam & babi kecap, maka di execusi deh hari ini. (Bisa di ganti daging ayam semua / daging babi semua). Ini masak secukupnya aja, dan Gampang krn tinggal tumis & celup2 aja. Jadi deh. Nyam nyam..

4 porsi
35 menit
Babi Kecap (Super Enak dan simpel) Non Halal

Babi Kecap (Super Enak dan simpel) Non Halal

Kesukaan saya dan suami hehe bikinnya simpel dan enak

5-6 porsi
Spaghetti bolognese with pork

Spaghetti bolognese with pork

Hi moms. Ini resep pertama saya yang akan saya share di Cookpad. Smoga resep saya bisa diapplikasikan di dapur moms smua ya. Hari ini pengen buat spaghetti di rumah tentunya dengan saus pasta buatan sendiri supaya Lebih sehat. #ResepPertamaku

3portion
Potato Carrot Sosis Panggang Oven

Potato Carrot Sosis Panggang Oven

Solusi kalau lagi bosan makan nasi, makan pakai kentang di oven aja plus lauknya , simple langsung semua jadi satu :)

Turnip Cake alias Kue Lobak Putih dengan Daging Babi

Turnip Cake alias Kue Lobak Putih dengan Daging Babi

Hasil baca2 dari beberapa resep yg ada, akhirnya buat juga kue lobak ini.. Di resep2 yg saya baca banyak yg buatnya polos, disini saya pakai campuran daging babi cincang. Bila mau di skip boleh ya.. Kemudian untuk bawang, saya hanya pakai bawang merah saja. Sepertinya bila ditambah bawang putih lebih enak..

Chinese turnip cake

Chinese turnip cake

LOBAK KO

1-12 porsi
1-1 1/2 jam.
Babi Kecap Jamur Shitake

Babi Kecap Jamur Shitake

Menu favorit keluarga

Pad Moo/Tumis Daging Babi a la Thai

Pad Moo/Tumis Daging Babi a la Thai

Non halal. Untuk jenis daging, saya lebih suka pork loin yang tidak ada lemaknya dan dipotong tipis-tipis (tapi tidak setipis sashimi). Untuk foto, saya pakai bagian bahu yang ada sedikit lemaknya dan dipotong-potong seukuran jari kelingking.

2 porsi
20 menit