Bagaimana Menyiapkan Roll cake cheese yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada February 27, 2017

Roll cake cheese

Hari ini saya akan berbagi resep Roll cake cheese yang praktis Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Roll cake cheese yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Roll cake cheese, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Roll cake cheese enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kira-kira porsi penyajian Roll cake cheese sekitar 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Roll cake cheese diperkirakan sekitar 25 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Roll cake cheese bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Roll cake cheese memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Awal mula kepikiran mau bikin kue ini karena iseng2 buat buah tangan kerumah sodara dan ngasih2 ke tetangga,eh lama2 jadi kepikiran buat usaha dijualin,alhamdulillah rasanya di terima sama tmn2 sekeliling. Yang mau order bisa dm ig : happinessishomemade_id / 081290322322

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Roll cake cheese:

  1. 3 butir Telur utuh
  2. 100 gr Margarin (lelehkan)
  3. 100 gr Terigu
  4. 1/4 sdt Sp
  5. 3 sdm Gula pasir
  6. 1/4 sdt pasta vanilla
  7. Butter cream
  8. Margarin (blueband)
  9. Gula halus
  10. Skm
  11. Susu bubuk full cream
  12. Cream cheese
  13. Garam

Langkah-langkah untuk membuat Roll cake cheese

1
Telur,gula pasir,sp di mixer sampai putih pucat kental berjejak
Roll cake cheese - Step 1
2
Masukkan terigu mixer dengan kecepatan rendah,matikan mixer,masukkan margarin leleh dan pasta vanilla aduk dengan spatula.tuang ke loyang yg sdh di alasi kertas roti.
3
Panggang 15 menit dengan suhu 180 derajat,keluarkan dr oven biarkan dingin
Roll cake cheese - Step 3
Roll cake cheese - Step 3
Roll cake cheese - Step 3
4
Butter cream di aduk dengan keju parut,lalu gulung roll cake.
Roll cake cheese - Step 4
Roll cake cheese - Step 4
Roll cake cheese - Step 4
5
Butter cream : campur semua bahan mixer sampai putih pucat
Roll cake cheese - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bolu gulung batik

Bolu gulung batik

Si cantik😍penuh ketelitian dan kesabaran😀pesanan buat hantaran rasa d jamin gacor😄GigitAjaCObainRasanya 😘😘

rsep unk 2 lyng
Kue Bolu Gulung Coklat

Kue Bolu Gulung Coklat

20 porsi
30 menit
17. Bolu gulung pandan

17. Bolu gulung pandan

Ini resep bolu pandan ala mamaku...Walaupun bentuk nya belum sesuai dengan yang diinginkan... Tapi masalah rasa jangan ragu.... Endolitaaa 😅#5resepterbaruku

Black Forest Roll Cake

Black Forest Roll Cake

Black forest roll cake ini recook dari ci tintin, enak dan lembut..

Bolu Gulung Sosis Happy Call simple anti gagal

Bolu Gulung Sosis Happy Call simple anti gagal

Manfaatin sisa sosis buat variasi sarapan atau camilan yang mengenyangkan. Nggak punya oven dan loyang bukan halangan. Dicoba yukk...bahannya mudah, buatnya juga simple.

16 pcs
30 menit
Vanilla Swiss Roll (Gluten Free)

Vanilla Swiss Roll (Gluten Free)

http://kitchentigress.blogspot.co.id/2014/09/swiss-roll-video-recipe.html Resep aslinya dari situ, saya coba buat pakai tepung gluten free untuk kasih ke teman yang anaknya alergi gluten.

8 porsi
45 menit
Bolu Gulung Teflon

Bolu Gulung Teflon

Seperti biasa, ga pake timbangan.. Pakenya gelas belimbing.. Untuk resep krim, bisa dilihat di resep terpisah 😂✌

Black forest roll cake

Black forest roll cake

roti pertama yang saya praktekkan di sekolah, hasilnya memuaskan. hasilnya seperti sponge cake. untuk penyajiannya bisa di roll ataupun cukup di tumpuk menjadu 2 lapis.

20 porsi
60 menit
Choco Swiss roll cake

Choco Swiss roll cake

Yak mari gulung menggulung mak, supaya lebih tertantang yaa mak, karena bikin bolu macam begini gampang gampang susah, kalo sudah sering bikin pasti tau suka dukanya, yukkkk nyobain juga, resep aslinya dari @cooking_tree , tapi kali ini di modif jadi rasa coklat 😁

Bolgul pelangi

Bolgul pelangi

Dr dulu pegen bt bolgul ini...tp kendalanya gk pny pewarna biru dan klakat...akhrnya tertunda lama n smpt lupa...kmrn liat di recook ada yg buat...lgsg teringat lg...akhrnya pesan klakat n dpt bonus pewarna biru dr online shop itu...tp krn gk sbr nunggu dtgnya brg...lgsg buat aza utk menuntaskan rasa penasaran ini.sy buatnya 1/2 resep .ngukusnya pk wajan/kuali..caranya alaskan/sumbat kain di sekeliling ujung tutupnya..hasilnya gk ada tetesan air sama skl di kue..tau gitu gk jd beli klakat..hehehe.hasil bolgul ini moist dan enak cm koq agak terasa minyak gorengnya...tp berdasarkan review byk yg blg enak..resep ini dr dapur griya khayangan.

Bolu Gulung Pandan Keju

Bolu Gulung Pandan Keju

Niat awal mo bikin cake potong pandan keju, karna kesalahan saya waktu pencampuran, pas dah matang bagian bawahnya mengeras berlapis gitu,,sempet hopeless bakalan gak kemakan ini cake, puter otak akhirnya saya jadiin bolu gulung aja,,saya potong bagian kerasnya lalu saya gulung dalemnya dikasih selai deh,,gak ngurangin rasanya, tetep enak lembut :) Source: @veronicadhani

Blackforest Rollcake

Blackforest Rollcake

Ini bikin udah beberapa bulan yang lalu waktu suami ultah. Bikin kue buat suami tuh harus milih2 yang bener2 di suka Karena kurang sma makanan manis2. Bikinlah ini lumayan suka. Resepnya cici cantik @tintinrayner, bahannya sesuain yang ada di rumah.

Bolu gulung ekonomis

Bolu gulung ekonomis

Source : Cookpad Tintin rayner Ini versi setengah resep. Resep aslinya tinggal dikalikan 2.

Rainbow Roll Cake

Rainbow Roll Cake

Penasaran juga dg yg namanya rainbow cake dan rainbow roll cake, dari penampakannya kebayang keribetannya hahaha. Justru itu tantangannya, so here my experience with RRC (Rainbow Roll Cake)....

4 porsi
60 menit
Bolu Gulung bintik

Bolu Gulung bintik

Ternyata bolu gulung bisa dibikin aneka macam bentuk. Salah satunya adalah bolu gulung bintik ini. Hati2 kalau mau bikin. Jangan coba2 merubah cara membuatnya. Pasti gagal. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok

Bolu Gulung Abon

Bolu Gulung Abon

Lagi demen bebikin bolu gulung & memang sdh lama resep ci Tintin Rayner ini aq simpan, baru eksekusinya sekarang, resep sdh aq modif ulang & dikonversikan menyesuaikan loyang besar (resep asli masuk loyang 20 x 20 x 4, setelah aq modif masuk ke loyang 26 x 26 x 4, supaya banyak hasilnya 😁 Yukk yg mo nyoba, beneran nih bolu lentuuuur banget, enak digulungnya, gak retak, utk pemula yg kepengen bisa bikin bolu gulung cocok banget nih resep 😄 Untuk taburan aq hanya pakai wijen saja krn supaya anakku bisa makan juga

1 loyang
1,5 jam
japanese roll cake ncc

japanese roll cake ncc

bingung lihat gambar dan judulnya tidak sinkron? saya juga! 😄 bener kok ini JRC! tapi karena ada insiden jatuh ketika di angkat adik saya, mau tidak mau saya harus rela JRC saya di lapis seperti ini. jadilah lapis japanese cake. 😂 psst.. sebenarnya saya bikin kue ini karena tergiur motif polkadot dipermukaan kuenya loh!

5 porsi
60 menit