Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan 26. Lumpia isi Indomie Rendang yang Bikin Ngiler

Dipos pada March 2, 2020

26. Lumpia isi Indomie Rendang

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat 26. Lumpia isi Indomie Rendang yang lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya 26. Lumpia isi Indomie Rendang yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 26. Lumpia isi Indomie Rendang, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian 26. Lumpia isi Indomie Rendang sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 26. Lumpia isi Indomie Rendang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 26. Lumpia isi Indomie Rendang memakai 3 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bikin makanan super cepet aja nih. Lumpia isi indomie rendang. Karena donat mie sudah tidak aneh hehehee ... #BikinRamadanBerkesan untuk menu takjil buka puasa.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 26. Lumpia isi Indomie Rendang:

  1. 10 kulit lumpia
  2. 1 bks indomie rendang
  3. 1 btr telur

Langkah-langkah untuk membuat 26. Lumpia isi Indomie Rendang

1
Masak mie sesuai petunjuk, tunggu agak dingin kemudian masukkan telur. Ambil kulit lumpia isikan mie, lipat memanjang. Dan goreng dengan api sedang. Lakukan hingga adonan habis. Kriukk kriukk kenyaaang...

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang simpel#kitaberbagi

Rendang simpel#kitaberbagi

Karena bingung banyak resep rendang jd akhirnya bikin ala resep yg biasa saya bikin,klo yg suka pedas bs di tambh jumlah cabe nya ...yuuk mari masak...😊

Rendang ayam

Rendang ayam

Paling suka makanan ini. Simple enak dimakan bersama nasi hangat 😇

Rendang daging sapi

Rendang daging sapi

Favoritnya Suami dan anak tersayang... Pertama ditanya "Dagingnya mau dibikin apa,pasti kompak jawabnya Rendang" 😊 Klo bikin rendang harus sabar ya sampe rendangnya empuk & bumbu meresap 😋

Rendang Daging Awet (tidak gampang basi)

Rendang Daging Awet (tidak gampang basi)

aku dapet resep turun temurun gimana caranya supaya rendang yang kita buat tidak gampang basi

Rendang Daging

Rendang Daging

Lama pengen masak ini, akhirnya kesampaian juga. Nunda masak, karena udah parno sama kata orang yg ribet, lama dkk. Well... ternyata nggak juga lho! Lamanya ya nunggu airnya sat/berkurang. Dan nggak nyangka percobaan pertama saya masak rendang ini berhasil. Rasanya pun mantap seperti yg di RM padang. Selamat mencoba 😁

1.5-2 jam
Rendang Daging sapi

Rendang Daging sapi

Masak masak lagi kita. Sisa daging qurban bingung mw d masak apa. Suamiku kasih ide buat rendang walau sedikit rumit di bumbu q coba dan akhirnya sukses. Yummy.....

1 keluarga
1 jam
Rendang Super Duper #FestivalResepAsia #Indonesia #DagingSapi

Rendang Super Duper #FestivalResepAsia #Indonesia #DagingSapi

Paling suka dengan masakan yg ini,, paling laku setiap lebaran ini. 😉 Paling enak kalau masak² bgini dan bisa kumpul dgn kluarga tercinta dan makan bersama mereka.

Rendang daging sapi pedas

Rendang daging sapi pedas

Punya stok daging di kulkas kepengen dimasak rendang yg pedesss enak kaya nya nih hehe cussssss

Sambal rendang Kerang

Sambal rendang Kerang

Lagi pengen bikin rendang, tapi gausah daging terus. Akhirnya pilihan jatuh pada kerang yg rasanya enak kalo dibikin masakan pedas dan bersantan.

Rendang Kentang Jowoan

Rendang Kentang Jowoan

note: Karena yang buat adalah wong Jowo hihii bahan dan bumbunya mungkin ribet tapi mana ada rendang enak yang dibikin pakai bumbu instan.. bercanda atau ngelawak??

Rendang Ayam Rumahan

Rendang Ayam Rumahan

Rendang kali ini adalah rendang ayam. Bumbu sama aja dengan yang daging, cuma kalo ayam masaknya enak lebih cepet. Entah kenapa tiap kali bikin rendang, ga pernah bisa sampe hitam gitu warnanya. Kayak yang di rumah makan Padang. Paling sampe coklat tua aja. Nanti kl udah sering di angetin, baru deh bisa hitam. Apa memang begitu ya? Resep dari Mama.

Rendang santai pake rice cooker

Rendang santai pake rice cooker

Paling males masak rendang Karena menyita waktu akhirnya Aku pakai rice cooker biar santai bisa ngelonin si gembul sambil masak rendang.Dan hasilnya pun endess enak pedas nya cukup Karena kebetulan Aku punya anak kecil jadi gak pedes banget

kira2 -/+ 4 jam
Rendang Padang #bikinramadhanberkesan

Rendang Padang #bikinramadhanberkesan

Pusako Minang, bumbunya kompleks. Masaknya perlu kesabaran. Tapi hasilnya sepadan. Bisa ditambahkan gula merah kalau ingin agak manis. Sebagai teman daging bisa ditambahkan kentang kecil-kecil yang tidak dikupas atau kacang merah.

10 porsi
Rendang ati sapi

Rendang ati sapi

salah satu makanan favorit saya 😘