Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Rendang telur praktis yang Sempurna

Dipos pada February 20, 2020

Rendang telur praktis

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Rendang telur praktis yang unik? Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Rendang telur praktis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Rendang telur praktis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Rendang telur praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Rendang telur praktis adalah Banyak. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, perkiraan waktu untuk memasak Rendang telur praktis diperkirakan sekitar Tergantung.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Rendang telur praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Rendang telur praktis memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Enak lho ayo dicoba resep dijamin ketagihan.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Rendang telur praktis:

  1. 5 butir telur
  2. 1 bungkus bumbu rendang indofood
  3. 2 gelas air
  4. 1 bungkus kara santan
  5. Daum salam
  6. Laos
  7. Daun jeruk
  8. Batang sereh

Langkah-langkah untuk membuat Rendang telur praktis

1
Semua bahan direbus jadi satu sampai mengental.
2
Angkat dan sajikan.
3
Dimakan.
4
Kenyang dehh.
5
Mantap.
6
Cuci piringnya ya.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Ayam Rendang

Ayam Rendang

Awalnya cuma cuma bikin menu ini, eh keluarga terutama suami doyan banget ama menu ini, jadinya nagih terus hehe Rasanya mirip banget sama masakan2 di warung padang ya Bunda😊 #5resepterbaruku

Randang Cubadak (Rendang Nangka) #pr_recookrancakbana

Randang Cubadak (Rendang Nangka) #pr_recookrancakbana

Kebetulan banget lagi recook rendang nangkanya uni michico octavian karena baru dikasih nangka muda sama temen kantor. Eeh.. pas buka cookpad tnyata minggu ini #pr nya lagi ala2 padang. Rancak dan pas bana! Ini pake stengah resep aja dan tetelannya aku ganti ceker ayam. Komposisi bahan modif2 dikit sesuaikan selera saya. Yang mau resep aslinya, langsung aja kepoin cookpad-nya uni Michico yaa..! 😊

Rendang Ceker Susu

Rendang Ceker Susu

Menu makan siang suami hari ini 😍 #HariGiziNasional2019

1 Porsi
Rendang Daging simple mantul

Rendang Daging simple mantul

Penasaran pengen bisa masak makanan khas kampung ayah saya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ resep turun temurun πŸ’–

Rendang Ati Ampela Simple

Rendang Ati Ampela Simple

Pengen ngerendang, tp gk punya daging, ada nya ati ampela di tkg sayur.. Ywdh cobain aja, ternyata enakk πŸ˜„ apapun yg dbkin rendang, pasti enak.. (Bumbunya juga beli jadi aja, biar cepet πŸ˜„πŸ˜„)

Ayam Rendang Istimewa

Ayam Rendang Istimewa

Ayam rendang yang selalu jadi incaran anak anak dirumah dan di rumah makan padang 😍 dengan bumbu rempah yang istimewa banyaknya , serasa makan di resto padang πŸ˜„ Resep daging rendang istimewa bisa dilihat disini ya https://cookpad.com/id/resep/5172250-rendang-istimewa-39?via=profile #serasadiresto #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadCommunity #berburucelemekemas #resolusi2019 #3weekschallenge #phiekitchen

6 porsi
60 menit
Rendang jengkol

Rendang jengkol

gagal diet makan gini mah ..

Rendang ayam 😍

Rendang ayam 😍

Walapun sudah pakai bumbu instan, tapi saya pakai bumbu tambahan yang diulek sendiri, supaya lebih mantul 😍

Rendang Sapi ala sunda #olahandagingsapi #masakaniduladha

Rendang Sapi ala sunda #olahandagingsapi #masakaniduladha

Maunya ikutan kontes masak season idul adha kmarin,uumm tp telat gak smpet jepret" & tulis resep.skrg dah senggang eèen masih ada sisa daging sapi d freezer kurleb 1 kg,mau dbwt apa yaa,kmrn udah bwt sate,udah gulai,udah empal gentong cirebon,kayanya bwt rendang aja sesuai permintaan kel.kumpulin bahan bumbu yg gada cm serundeng klapanya aja...okelah show must go on yaa,lgsg eksekusi Rendang ala sunda ( it means gak pk srundeng klapa..😁✌).yg nunggu harap bersabar ya kr butuh waktu kurleb 2,5 jam pk kmpor gas,mmg lama klw masak rendang,malah yg aq baca aslinya pk tungku skitar 10 jam...waduuh pantas rendanga asli padang gurih bumbunya smp meresap bgt dan tahan lama ya moms. Note: u pemakaian cabai aq kurangin banyak yaa kr request si kecil biar bs ikutan makan.

Rendang Jengkol

Rendang Jengkol

Saya bukan pecinta jengkol, hanya saya suka memasak dan kebetulan suami sangat suka jengkol, menurut suami saya enak, semoga resep nya bisa bermanfaat bagi semua :)

60 menit
Rendang Ayam Padang

Rendang Ayam Padang

Berhubung liburan segera tiba,saya masak rendang ini untuk keluarga besar yg mau datang nantinya. 1 kg ayam dimasak rendang ternyata jadinya banyak banget. Sempat bingung mau dikemanain,eh inget keluarga yg mau datang doyan banget sama rendang. Dan akhirnya mereka eksekusi rendang ini dalam waktu 1 hari doang,hihihi. Buat yg mau bikin ini,bahannya gak terlalu susah untuk dicari kok. Selamat mencoba ya buibuu^^

Rendang jengkol super simpel

Rendang jengkol super simpel

Jadi lagi kangen sama masakan jengkol ibuk di kampung, jadi lah tdi ke pasar beli bahan bahan

Rendang Daging Simple bgt

Rendang Daging Simple bgt

cuzzz masak buat makan malem. Pake sajiku Rendang yg praktis + bumbu ulekan biar rasanya kayak Rendang RM Padang

3-4 porsi