Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tofu b2 yang Menggugah Selera

Dipos pada June 15, 2023

Tofu b2

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Tofu b2 yang praktis Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Tofu b2 yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Tofu b2, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Tofu b2 ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Tofu b2 sekitar 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Tofu b2 bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Tofu b2 memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tofu b2:

  1. 1 pc tofu
  2. 200 gram daging babi
  3. 1 pc Wortel
  4. Saori
  5. Garam
  6. Kecap manis
  7. Merica
  8. Bawang putih
  9. Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Tofu b2

1
Goreng tofu smp sedikit menguning
2
Potong kecil-kecil daging babi, wortel, dan tofu yang sudah digoreng
3
Tuang minyak goreng sedikit, masukkan bawang putih dan merica yg sdh dihaluskan, lalu masukkan daging babi, wortel,
4
Tumis smp matang, kasih saori, kecap manis, garam, tambahkan sedikit air, masukkan tofu yg sdh di goreng, diamkan lalu angkat dan sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sosis Babi (non halal)

Sosis Babi (non halal)

Suami dan anak suka sekali makan sosis ini..... Enak, higienis, dan yg penting no MSG ..... Kl udh makan, ndak cukup 1piring dah.... Yuk kita coba buat bunda, siapa tau selera kita sama.... 😍...Resep ini sy dapat dari mama mertua .....😋 yummy pokok nya.... 👍

4porsi
Babi tim telur

Babi tim telur

Masakan ini saya buat untuk anak saya kalau bingung kasi lauk apa.

60 menit
Babi Kecap Praktis Sedap

Babi Kecap Praktis Sedap

Menu wajib andalan yang gampang masaknya dengan rasa sedap tiada tara. Menggunakan daging babi has dalam dilengkapi telur rebus dan tahu. Bumbu dapurnya sederhana. Tunggu apalagi, yuk masak Babi Kecap Praktis Sedap, dijamin enak nggak pake ribet! Selamat mencoba dan salam sehat selalu yah.

4-6 orang
1 jam 30 menit
Tahu kukus Babi/Ayam Cincang

Tahu kukus Babi/Ayam Cincang

kangen masakan ala Chinese Resto #Cookpad_community #Chinesefood

Babi Panggang Teflon ala Lapo Bumbu Ngo Hiong

Babi Panggang Teflon ala Lapo Bumbu Ngo Hiong

#deebelindacooks

2 orang
45 menit
Samcan goreng

Samcan goreng

#5resepterbaruku

Tongseng Babi

Tongseng Babi

ini foto kala Sy pertama kali masak tongseng Krn sblmnya memang belom pernah masak tongseng2an gini.. dan Krn adanya daging babi.. jadi lah ini tongseng babi.. Krn dagingnya cuman seperempat kilo, JD bahan yg lain menyesuaikan ... Resep asli daging nya aja 1kg... kebanyakan kalo Sy masak segitu ngga habiss... source : dapurvy cp.

Babi Kecap ala verra

Babi Kecap ala verra

Ini pertama kali aku masak, aku lihat resep-resep di google, dan kepala aku mumet karena bumbunya aku gak paham dan gak tau kalau di sini beli dimana, jadi aku buatlah babi kecap ala pikiranku, dengan mumbu yang ada, tapi rasanya maknyoosss karena rasanya gak hanya manis tapi juga ada sedikit pedaass 😊

Bakut Sayur Asin (non halal)

Bakut Sayur Asin (non halal)

Cocok kan bikin yg kuah" disaat musim hujan....yakin pasti bunda" pada setuju kan yuk kita masak

Oseng babi mercon (non halal)

Oseng babi mercon (non halal)

resep aslinya saya ambil dari instagramnya doyan cooking judulnya oseng sapi mercon.. berhubung saya ga bisa makan sapi, jadi saya ganti sama babi. rasanya enak banget.. pedesnya mantap.. suami juga suka.. katanya masakan mama enak.. hihiii.. padahal resepnya nyontek..