Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Nasi Goreng Rendang Telur Gulung yang Anti Gagal

Dipos pada February 11, 2020

Nasi Goreng Rendang Telur Gulung

Sore-sore begini enaknya membuat Nasi Goreng Rendang Telur Gulung yang gampang Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Nasi Goreng Rendang Telur Gulung yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Nasi Goreng Rendang Telur Gulung, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Nasi Goreng Rendang Telur Gulung ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nasi Goreng Rendang Telur Gulung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Goreng Rendang Telur Gulung memakai 19 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bikin nasi goreng enak yang gak pake ribet karena pake bumbu nasi goreng instan. Untuk melengkapi gizinya sy tambah dg daging cincang, aneka sayuran dan telur gulung biar makin komplit.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Nasi Goreng Rendang Telur Gulung:

  1. 150 gr daging cincang
  2. 2 piring nasi dingin
  3. 2 cabe merah cincang
  4. 5 bawang merah cincang
  5. 3 bawang putih cincang
  6. Sedikit jagung manis pipil
  7. Sedikit buncis iris bulat tipis
  8. 1 bungkus Royco nasi goreng rendang
  9. 1,5 sdm air
  10. 1 sdm minyak
  11. 1/2 sdm margarin
  12. Bahan telur gulung:
  13. 2 butir telur
  14. 1 sdm susu cair
  15. 1 buah sosis potong kotak kecil
  16. 1 batang daun bawang, iris tipis
  17. 1/4 sdt merica
  18. Secukupnya margarin
  19. Secukupnya garam

Langkah-langkah untuk membuat Nasi Goreng Rendang Telur Gulung

1
Cara Membuat nasi goreng: 1. Panaskan minyak dan margarin di dalam wajan. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum kecokelatan. 2. Masukkan daging, aduk sebentar, masukkan, cabe merah, jagung dan buncis, aduk-aduk. 3. Masukkan nasi dan Royco Nasi Goreng Rendang dan air. Masak hingga meresap 4. Sajikan dengan telur gulung.
2
Cara membuat telur gulung: 1. Kocok lepas telur, susu cair, garam dan merica hingga rata, masukkan sosis dan daun bawang, aduk rata. 2. Panaskan pan anti lengket dan margarin 3. Tuang secukupnya adonan telur, saat hampir matang, gulung adonan dengan bantuan spatula/ sumpit, sisihkan dipinggir pan. Tuang lagi secukupnya adonan telur, ratakan, kemudian gulung kembali telur. 4.Lakukan hingga adonan telur habis. 5. Kemudian Potong-potong telur, Sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang Balungan

Rendang Balungan

Coba coba buat menu baru yang mungkin belum ada, karena kesringan kalo masak tulang itu di buat sup , asem2 , kita coba exsekusi menu baru yuk bun .

Rendang ayam & ati ampela

Rendang ayam & ati ampela

#pejuanggoldenapron2

Rendang telur rempah

Rendang telur rempah

Dijamin endesss yes masakan gadis perawan wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

Rendang Daging

Rendang Daging

Source : Michico Octavian #antiribet #siapramadan #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_jakarta Minggu ke 17

Telur Bumbu Rendang

Telur Bumbu Rendang

Sudah sering masak ini, gampang bikinnya.

15-20 menit
Rendang ayam simple

Rendang ayam simple

Bkn yg simple pk bumbu instantπŸ˜…πŸ€£

Rendang Sapi NO MSG ramah DEBM

Rendang Sapi NO MSG ramah DEBM

Menjelang Ramadhan.. Menu ini jadi hantaran buat orangtua dan mertua kemarin.. Ramah jg untuk DEBM (dgn catatan kentang tidak dikonsumsi) #SiapRamadan

Rendang Daging Padang

Rendang Daging Padang

No bokis, resep ini berulang kali saya masak. Teruji ke'orisinal padangnya dengan minta pendapat ke orang Minang nya langsung. Harus sabar ya bunsist untuk masak ini, udah masak pake api kecil, berjam jam juga :DD but terbayarkan dengan hasil akhirnya, rasanya puas banget..

Rendang Daging

Rendang Daging

Ini yang fresh from the oven. Betulan baru matang. Dan ini cuma ngabisin stok daging di kulkas karena sudah bertengger seminggu di dalam freezer 😁

Rendang daging

Rendang daging

90 menitq
Rendang kulit singkong

Rendang kulit singkong

Memanfaatkan limbah kulit singkong ,dan ternyata rasanya tidak mengecewakan

3porsi
2jam
Rendang daging sapi

Rendang daging sapi

Simpel and nggak ribett..tetap nikmat dan selalu jadi kesukaan my boss.

3 siung cili po