Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Shirataki Goreng Suir Rendang Keto yang Menggugah Selera

Dipos pada February 23, 2020

Shirataki Goreng Suir Rendang Keto

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Shirataki Goreng Suir Rendang Keto yang pasti lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Shirataki Goreng Suir Rendang Keto yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Shirataki Goreng Suir Rendang Keto, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Shirataki Goreng Suir Rendang Keto sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Shirataki Goreng Suir Rendang Keto sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Shirataki Goreng Suir Rendang Keto memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Shirataki Goreng Suir Rendang Keto:

  1. Mie Shiratake
  2. 4 siung bawang merah
  3. 4 siung bawang putih
  4. 5 biji cabe rawit
  5. 1 sdm kecap manis tropicana slim
  6. 1/2 sdt lada bubuk
  7. 1/2 sdt garam
  8. 1 telor
  9. Sawi hijau sekucupnya
  10. Daun bawang secukup nya

Langkah-langkah untuk membuat Shirataki Goreng Suir Rendang Keto

1
Iris bawang putih' bawang merah' cabe' daun bawang' daun sawi
2
Tumis semua bahan ygsudah di iris' setelah wangi masukan telur
3
Masukan mie' lada' garam' kecap aduk sampai rata
4
Sajikan' atas nya diberi suiran Rendang

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

34. Ayam Rendang Instan

34. Ayam Rendang Instan

Lagi2 kesiangan jadi deh bumbu instan beraksi lg 😅.. seperti biasa masih kurang puas sm bumbu racik jadi masih di racik lg sm bumbu sendiri.. saya itu di rumah selalu stok bawang merah dan putih yg udah di blender halus buat stok.. dan cabai yg di blender jg jadi sambel.. semuanya saya simpan di freezer jadi klo lg kesiangan gini gak perlu ngulek2 lg.. tinggal sendok2 aja..😂 dilema emak2 pekerja yg harus jg masak buat keluarga..

20 menit
Rendang gori/nangka

Rendang gori/nangka

Makan rendang gori,krupuk,timun,dan sambel trasi mentah....di jamin lahap

Rendang daging

Rendang daging

Post ke 20 untuk #BikinRamadanBerkesan, my first destination ini kalo lagi mampir ke RM padang😂 meskipun cara masaknya saya ga selama rendang padang asli dan ada bbrp bumbu yg saya skip krna ga ada dirumah 😄, tapi ttp enak kok kata pak suami 😅

Rendang Jengkol versi Jawa 🥳

Rendang Jengkol versi Jawa 🥳

Tema makan siang rame-rame keluarga dan pekerja hari ini adalah makanan padang😃 berhubung banyak pesta nikahan di desa menyuguhkan rendang sapi, kali ini lauknya kami pilih gulai tunjang kikil sapi (liat resep saya sebelumnya) dan rendang jengkol🥳

16 orang
Rendang Daging

Rendang Daging

Berulang kali mencoba buat rendang, tapi selalu gagal. Lebih mirip serundeng kelapa daripada rendang ala warung Padang. Alhamdulillah, nemu resep rendang yang pas milik Mbak Susi Agung. Rasanya nendang, bumbunya simpel. Suami sampe nambah nasi lho, padahal ngakunya lagi diet. 😂 Terima kasih ya Mbak Susi!

Rendang

Rendang

Kalau masak rendang, sukanya sampai jadi kalio, jadi masih ada kuahnya gitu..kurang suka kalau yg terlalu kering. Bumbunya aja dimakan dg nasi panas udah enak bangettt.

Rendang Daun Singkong

Rendang Daun Singkong

Lama gak nulis di cookpad...kangen banget...Sekarang gak bisa sering sering buka cookpad...hp nya udah jadul bangt gak bisa buat dowload aplikasi cookpad di playsotre.Resep asli dari buku Aneka Masakan Lengkap.

Rendang jengkol

Rendang jengkol

ini beneran enak rasanya guys, apalagi mknnya ditambah nasi angat 💕

1 porsi
Rendang ayam

Rendang ayam

Saya sering membuat rendang daging atau rendang jengkol, tapi untuk rendang ayam baru kali ini bikin, itupun penasaran dengan resep ci Jun (Xanders kitchen) yang wara-wiri di recook teman2 IG. Akhirnya kemarin saya bikin, minus kelapa sangrai & saya masak gak sampai kering benar, Alhamdulillah rasanya sedap & layak dicoba 👍

Rendang Sayap Ayam (#pr_recookRancakBana)

Rendang Sayap Ayam (#pr_recookRancakBana)

_29.04.18._ Source: Uni Michico Oktavian @Cookpad 'Randang ayam/rendang ayam'. Thankiss ya Un untuk inspirasi resepnya.. Masih untuk setor Posting Rame-Rame minggu ini, bikin rendang ayam tapi pake sayapnya doang karna request orang rumah, skip rawit & daun kunyit + bahan lainnya pun menyesuaikan... Alhamdulillah enak dan cocoklah di lidah keluarga..

Nasi goreng rendang royco

Nasi goreng rendang royco

Jujur saya seneng banget iklan Royco nasi goreng rendang, ekspresi anak kecilnya itu yg nggak nahan 😂, akhirnya kegoda juga buat nyobain. #korbaniklan, padahal saya paling nggak suka pake bumbu instan. Tp yang ini rasanya lumayan, tp saya kasih nilai 7 aja. Rendangnya kurang berasa dikit menurut saya ya. #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Randang sapi melayua sedap nye

Randang sapi melayua sedap nye

Pa ci Mak cik mari2 kite makan

Mie setan rendang keriwil

Mie setan rendang keriwil

Masakan Praktis siap disajikan #5resepterbaruku

1 porsi
RENDANG DAGING #bikinradhanberkesan #pekaninspirasi_cookpad #day10 #prramadhan_palingKaporit

RENDANG DAGING #bikinradhanberkesan #pekaninspirasi_cookpad #day10 #prramadhan_palingKaporit

Masi semangat ya Buibuuu jalani Puasa hari ke4 ini 😊 Saya jg nihh, Semangat terus ikutan Kontes 30 Hari Cookpad, KEMETCERRR buat dapetin Apron Sakti Mandraguna yg sangat Diidam.idamkan Emak.emakkk, yeekannn 😅😂 Nahhh Menu Buka Puasa kali ini, Pak Suam request RENDANG DAGING ala RM.Padang, dari kemaren hariii pengen itu, Alhamdulillah ada rejeki buat beli Daging yesss, cus dehhh Eksekusi Nih bisa buat ntr Sahur jg Buibuu, kalo sisaaaa, heheee, kan sayang dibuang kalo sisa mensing dibagikannn😊 Oya RENDANG DAGING ini, ditemani dg Daun Singkong rebus, Sambal Ijo, Tahu & Tempe Goreng (wajib kayaknya ya) dannn Es Kacang Ijoo

Rendang bebek

Rendang bebek

Ingat yaa masak bebek agar empuk perlu waktu jadi harus sabar masaknya. 2 hari lah baru benar2 enak dan dijamin empuk