Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Opor telur 2 bahan✌ yang Menggugah Selera

Dipos pada March 2, 2022

Opor telur 2 bahan✌

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Opor telur 2 bahan✌ yang mudah Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Opor telur 2 bahan✌ yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Opor telur 2 bahan✌, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Opor telur 2 bahan✌ bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Opor telur 2 bahan✌ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Opor telur 2 bahan✌ memakai 2 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

171216.Hari ini last day si bocil skul,mulai besok libur panjang smp thn dpn.. Masaknya yg easy aja ya,coz mo pergi pg ini..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Opor telur 2 bahan✌:

  1. 1 bgks bumbu opor indo****
  2. 6 buah telur

Langkah-langkah untuk membuat Opor telur 2 bahan✌

1
Rebus telur sampai matang ± 15 menit. Angkat panci. Lalu langsung tuang air kran (biar cpt adem trus lgsg bisa dkupas). Biar ga mletus pas dgoreng, iris pelan² telur secara memutar. (Gak ada yg bantu poto,jd kira² spt ini motongnya,pelan aja asal keiris tlurnya)
Opor telur 2 bahan✌ - Step 1
2
Goreng telur sampe berkulit dg minyak scukupnya, sisihkan. Lalu goreng bumbu instan dg sdikit minyak smp harum.
Opor telur 2 bahan✌ - Step 2
3
Tambahkan air ± 1½ gelas kecil. Lalu masukkan telur, tutup panci, spy bumbu meresap, ± 10 menitan. Matikan kompor.. Siap disajikan utk anakq sayang💟💑
Opor telur 2 bahan✌ - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Opor Ayam Upgrade Bumbu Instan

Opor Ayam Upgrade Bumbu Instan

Bumbu instan lebih enak bila kita tambahkan bumbu lagi. Bagi saya yang senang masak praktis dan baru bisa masak juga, menambahkan bumbu selain bumbu instan bikin masakan jadi lebih enak dan seperti masak sendiri. Oke, ini demi apa saya bikin sampai 10 porsi? Yak, ceritanya saya bikin makan siang untuk anak-anak pegawai suamiku di kantor.

10 orang
Opor ayam telur tempe

Opor ayam telur tempe

Opor ayam salah satu masakan kesukaan suamikuhhh tercinta #alay..

4 orang
30menit
Opor Ayam Kampung

Opor Ayam Kampung

pertama kali masak opor ayam, dan pas jadi alhamdulillah rasanya enak, masak itu kuncinya di bumbunya ya, kalo bumbunya banyak insya Allah enak deh.

1 panci
1 jam
opor telur

opor telur

Simple.. Bisa diganti ayam atau ikan, jadi seorang ibu hrs puter otak agar lauk tdk monoton, ini jadi bumbu dasar setiap masakan ku..

6 orang
40 menit
Opor Ayam 🐣

Opor Ayam 🐣

Ini masakan kesukaan si kecil, jd sering bgt bikin ini 😁

Opor ayam presto praktis

Opor ayam presto praktis

G pake nolak deh anak anak kalo dimasakin opor ayam...buatnya praktia sekali nyalain kompor masukin bumbu...ditinggal 30 menit jadi dehh..cekidot yuuuk...

5 porsi
Opor Ayam Putih

Opor Ayam Putih

Kangen Lebaran jadi pengen makan opor ayam.

6 porsi
40 menit
Opor Ayam

Opor Ayam

Tiba-tiba pengin sarapan opor ayam. Abis subuh langsung hunting cari bahannya ke pasar.

4 potong
45 menit
OPOR AYAM ala Tegal      [Warung Lesehan Banyumili]

OPOR AYAM ala Tegal [Warung Lesehan Banyumili]

Awal saya melihat tampilan masakannya, saya langsung menyebut ini Garang Asem. Tapi sang pemilik resep mengatakan ini Opor Ayam, begitu di daerah Tegal disebut. Jadi tergelitik untuk mencoba memasaknya. Terimakasih bocoran resepnya ya :-) cc. Wr. Lesehan Banyumili, Saibun, Ciracas

4 porsi
60 menit
Terik Ayam, Tahu, Telor

Terik Ayam, Tahu, Telor

Makanan Jadul sewaktu saya masih dimasakin sama alm. Mama..Gurih, manis, dan kuah nya harum bikin nambah nasi terus..Sekarang gantian saya yg masakin buat kel tersayang, apalagi anak ku suka juga..happy kalo lihat anak makan banyak..

4 porsi
30 menit
Opor Ayam Kuning

Opor Ayam Kuning

6 porsi
45 menit
Terik tahu telur

Terik tahu telur

Seandainya ada lontong.. behhhhh manteppp😂

OPOR UMUM

OPOR UMUM

Opor biasa ^_^ cara lain saya mengolah ayam yang lumayan lama nongkrong dipendingin.

4 porsi
30 menit
Opor Ikan Tuna MPASI 9 bulan

Opor Ikan Tuna MPASI 9 bulan

Abell suka makan sama yg berkuah, biasanya cuma dibikinin sayur bening. Sekarang coba opor ikan yaa :)

3 porsi