Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat MPASI Menu tunggal bubur kacang hijau 6+ yang Anti Gagal

Dipos pada November 25, 2018

MPASI Menu tunggal bubur kacang hijau 6+

Menu praktis dan gampang yaitu membuat MPASI Menu tunggal bubur kacang hijau 6+ yang unik? Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya MPASI Menu tunggal bubur kacang hijau 6+ yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari MPASI Menu tunggal bubur kacang hijau 6+, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian MPASI Menu tunggal bubur kacang hijau 6+ bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat MPASI Menu tunggal bubur kacang hijau 6+ yaitu 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan MPASI Menu tunggal bubur kacang hijau 6+ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat MPASI Menu tunggal bubur kacang hijau 6+ memakai 3 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat MPASI Menu tunggal bubur kacang hijau 6+:

  1. 3 sdm Kacang hijau
  2. Secukupnya Air
  3. 1 sdt UB (Unsalted Butter)

Langkah-langkah untuk membuat MPASI Menu tunggal bubur kacang hijau 6+

1
Rendam kacang hijau selama 3 jam
2
Rebus kacang hijau, (kalau saya pakai food processor baby safe 10 in 1) setting ke menu bubur
3
Setelah jadi bubur, lalu saring menggunakan saringan kawat
4
Tambahan UB
5
Sajikan :)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur kacang hijau

Bubur kacang hijau

konsumsi kacang hijau katanya bagus buat ibu hamil ๐Ÿ˜ƒ

22.Bubur jagung (barobbo)

22.Bubur jagung (barobbo)

Musim hujan enaknya makan bubur jagung ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #TantanganAkhirTahun #MasakdiAkhirTahunminggupertama๐Ÿ˜Š

Bubur Kacang Hijau 5-30-7

Bubur Kacang Hijau 5-30-7

makanan wajib untuk Bumil

Bubur Ikan Nila dan Kabocha (MPASI 4 Bintang 6 Bulan+)

Bubur Ikan Nila dan Kabocha (MPASI 4 Bintang 6 Bulan+)

MPASI Khadijah 23 Oktober 2019 ๐Ÿ˜‡ Menu makan : pagi dan sore

Bubur kacang hijau super

Bubur kacang hijau super

Mau bikin bubur yg bisa untuk MPASI sekaligus utk makan mamaknya. Jadilah bubur enak ini

Bubur kacang hijau ketan hitam

Bubur kacang hijau ketan hitam

Memberdayakan ketan hitam oleh2

Bubur Kacang Ijo Susu

Bubur Kacang Ijo Susu

Judulnya bikin cemilan yg sehat yaa, jadi santannya saya ganti susu low fat... so creamy ๐Ÿ˜‰

Bubur Pedas

Bubur Pedas

Jaman masih menjadi perantauan , yang paling di kangeni ya masakan satu ini, bubur pedas ๐Ÿ˜† Bubur pedas kalo beli ga bakalan puas karna sedikit ๐Ÿคฃ jd ny emg niat bgt buat sekali banyak biar puas makannya , bisa nambah berkali kali ๐Ÿ˜† #BuburPedas #MasakSimple #MasakDirumah #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_Kalbar

10 porsi
1 jam 30 menit
Bubur kacang hijau

Bubur kacang hijau

Terinspirasid dari temen. Yang rutin makan ini untuk promil

5-6 porsi
+-20 menit
Baro'bo (bubur jagung)

Baro'bo (bubur jagung)

Makassar, 23 Februari 2019 Barobbo merupakan makanan khas dari Sulawesi Selatan dengan berbahan dasar jagung. Karena di daerah makassar banyak ditanam jagung pulut dan teksturnya yang kental maka jagung ini lebih banyak digunakan dibanding jagung manis. Jika menggunakan jagung manis beras yang digunakan sebaiknya agak banyak agar hasil buburnya bisa lebih kental. #cookpadcommunity_mks

Mpasi 7+ Day 23 : Bubur Kentang Hati Sapi

Mpasi 7+ Day 23 : Bubur Kentang Hati Sapi

Menu kali ini mengandung kalori sekitar 214 kkal. Untuk hati sapi sebelum di simpan sebaiknya di blender terlebih dahulu karena hati sapi tidak mudah hancur waktu ditumis beda dengan hati ayam. #mpasi7+ #mpasi7bulan #mpasimenulengkap #mpasiwho #mpasihomemade #pejuanggoldenapron3

3 kali makan 1 hari
1 jam
Bubur Kacang Hijau

Bubur Kacang Hijau

Anget manis enak ๐Ÿ˜Š saya suka banyak airnya, soalnya angeett, pengen sruput sruput terus ๐Ÿ˜

Bubur Kacang Hijau Gula Aren

Bubur Kacang Hijau Gula Aren

Ada gula aren sisa, bingung mau diapain. Kepikir bikin bubur kacang hijau nyam nyam. Awalnya sih ngga yakin pake gula aren, tapi ternyata ini wangi banget. Monggo.

2 porsi
30 menit
Bubur Kacang Ijo Istimewa

Bubur Kacang Ijo Istimewa

Lagi kepingin makan makanan simple masaknya tapi kaya vitamin plus murah.. hehe. Jadi kepikiran untuk masak burjo, bahannya juga simple banget. Terus fyi, harga kacang ijo per kilo sekitar 20.000 dan beli 1/4 aja udah bisa jadi banyak lho, murah kan?

5 porsi
20 menit
Bubur nasi santan

Bubur nasi santan

Makan bubur dengan rasa sayur lodeh...?? Enak looh ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š Ingat masa kecil, kalo lagi sakit, emak bikinin bubur beginian, kalo versi emak sih polosan, gak pake sayur, lauknya juga cuma telur rebus, karna ini buat sarapan, jadi saya tambahin aneka sayur, biar seratnya dapat.

2-3 porsi
ยฑ 30 menit
Bubur Tinutuan / Bubur Manado

Bubur Tinutuan / Bubur Manado

Request dari noni cilik, pagi ini minta di buatin bubur karena sedang sakit. Saya bikin bubur manado aja, karena selain lembut,bubur ini juga menggunakan berbagai jenis sayuran yang tentu saja baik buat tubuh. Ditambah sambal terasi matang plus ikan asin, membuat selera makan makin bertambah. Supaya masaknya cepat, saya bikin pakai nasi sisa kemarin yang masih bagus. Source: mba Vy (dapurVy) @Vy_Viya. #NasikuSayang #WanilahMeolah #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_balikpapan, kaltim #cookpadindonesia #cookpad_id #cookpadcommunity_borneo #cookpadcommunity_id @cookpad_id @cookpadcommunity_id_borneo