Langkah Mudah untuk Membuat Bacon wrapped chicken tenders yang Bikin Ngiler

Dipos pada October 5, 2023

Bacon wrapped chicken tenders

Anda sedang mencari inspirasi resep Bacon wrapped chicken tenders yang unik? Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Bacon wrapped chicken tenders yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bacon wrapped chicken tenders, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bacon wrapped chicken tenders bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Bacon wrapped chicken tenders oleh krasi mommy. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Bacon wrapped chicken tenders memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Suami minta makan malam pakai bacon, bikin yg simple saja karena sedikit malas malam ini. πŸ˜„ Ini cocoknya dimakan sama mashed potato, tapi karena malas ya makan sama kentang goreng saja. Kilat, beres, enak, kenyang.πŸ˜„

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bacon wrapped chicken tenders:

  1. 1 dada ayam fillet potong jadi 5
  2. Secukupnya pork bacon/beef bacon
  3. Sedikit garam, lada hitam, paprika bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Bacon wrapped chicken tenders

1
Marinasi ayam dengan garam, lada hitam, dan paprika bubuk selama 15 menit.
2
Balut ayam dengan bacon sampai terbungkus rapi. Panaskan teflon lalu tata ayam yg sudah dibalut bacon di teflon (Bisa dioven juga kalau mau). Cukup balik sekali atau dua kali saja. Setelah warnanya coklat dan matang bisa diangkat, lalu sajikan dengan mashed potato dan sauteed greenbeans.
Bacon wrapped chicken tenders - Step 2
Bacon wrapped chicken tenders - Step 2
Bacon wrapped chicken tenders - Step 2
3
Cara bikin sauteed greenbeans: Masukkan bawang putih cincang ke dalam teflon yg dipakai bacon tadi. Karena minyak dr bacon bisa menambah rasa makin gurih. Tunggu agak layu, lalu masukkan baby buncis jadi yg sudah dipotong jadi dua, aduk rata. Tambahkan sedikit garam dan lada hitam. Aduk rata, sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Shaksuka

Shaksuka

Makanan sarapan khas Timur Tengah, populer di banyak negara dari Tunisia sampai Syria, konon versi asalnya lahir di Libya. Dua bahan paling utama adalah telur dan tomat, lainnya mengikuti kesukaan dan kebiasaan warga setempat.

2 porsi
20 menit
Liwet bakar rica-rica

Liwet bakar rica-rica

Gak pernah bosan kalo udah makan nasi bakar.. tapi kali ini yg di bakar bukan nasi biasa tetapi liwet bakar.. keliatan nya ribet ya? Tapi sebenerny enggak kok.. cobain .. lama2 pasti ketagihan..😘

Bbq Pork Ribs ala Bali

Bbq Pork Ribs ala Bali

Resep collab shirley wijaya dan willgoz... hasilnya yummy...

3-4 orang
2 hari
Babi Kecap Samchan

Babi Kecap Samchan

Babi kecap samchan nikmat dengan rempah bunga lawang dan cengkeh

5 porsi
12. Nasgor Merah ala Timur dan Selatan (non halal)

12. Nasgor Merah ala Timur dan Selatan (non halal)

Kangen sama nasi goreng dog2 Surabaya dan kebetulan ada saos tomat Surabaya dan saos Lombok merah Makassar (Lombok botol merah) akhirnya cusss masaklah nasgor ini. Karena percampuran dua kota maka dikasih judullah seperti di atas. Dan kebetulan kedua kota ini nasgornya warna merah. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 120219

Ubi Bacon MozChedd

Ubi Bacon MozChedd

Makan ubi gaya Barat. Anak anak pasti suka. Daging bacon bisa diganti dgn smoked beef. Mantap πŸ˜€

Jjampong Noodle

Jjampong Noodle

Comfort korean soup. Jjampong, seafood soup with noodle. Rasanya gak amis sama sekali, clean soup. Gurih dan segar sekali, cocok dimakan sore2, apalagi waktu gerimisπŸ˜‚ bikin badan anget dan bersemangat.

4 porsi
Babi Kecap ala Jawa

Babi Kecap ala Jawa

Biasanya babi kecap chinese pakai bumbu bunga lawang itu saya ga suka bau dan rasanya. Maklum lidah jawa. Jadi bikin ini resep turun temurun dari nenek saya.

2 porsi
35 menit
Babi kecap enak

Babi kecap enak

#5resepterbaruku

Babi kecap (samcan) pedas enak simpel

Babi kecap (samcan) pedas enak simpel

Pengen makan daging babi, dengan bumbu dapur seadanya. Jadilah menu ini

20-30menit
Pork Ramen Ala Ikudo**hi

Pork Ramen Ala Ikudo**hi

Kangen banget gurih nya minyak babi di kuah ramen Ikudo haha

1 porsi
15 menit
1. Tumis babi lobak (No MSG)

1. Tumis babi lobak (No MSG)

Makan siang selalu jadi acara tersendiri di keluarga kami. Menu ini selalu bisa memenangkan hati dan perut saya :) Cepat, mudah dan bisa dilakukan sambil mengerjakan pekerjaan lain!

4-5 porsi
prepcook 30mins
Babi panggang ala hanamasa enak

Babi panggang ala hanamasa enak

Kebetulan d kulkas tinggal 1 bungkus has dalam babi, jadi dimarinate u makan sore. Biasanya beli 1 has dalem babi, dicuci dipotong bagi 2 dimasukin ke kulkas atas. Jadi kl butuh tinggal ambil

2 porsi
20 menit
Buta Cashudon (Pork)

Buta Cashudon (Pork)

2 porsi
10 menit
Pork Belly Udon

Pork Belly Udon

#Japanesefood #PejuangGoldenApron2

1 porsi
Corn Cheese Bread

Corn Cheese Bread

Roti spiral dengan isian mayones jagung dan beef bacon. ABC cooking recipe. #Cookpadcommunity_jakarta #baking #freshfromtheoven #bread #roti

4 pieces
2 jam
Babi Kecap Sederhana

Babi Kecap Sederhana

Menu favorit anak kalau udh mulai bosen / susah makan, Masaknya ga susah kok

6 orang
45 menit
Resep Babi Kecap

Resep Babi Kecap

10 Orang
1 jam
103. Doenjang Jjigae 된μž₯찌개

103. Doenjang Jjigae 된μž₯찌개

Pengen makan ini krn kemarin bis ntn three meals a day (doctor). Yg aq bikin c gak kaya resep original, tapi rasanya tetep enak dan yg pasti tetep menyehatkan. Dan masaknya gampang banget. Resep ori : air nya pakai air cucian beras / kaldu kelp + teri. Krn gak ada, aq pake air putih biasa.