Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan #126. Bubur Buah Sehat yang Enak

Dipos pada February 1, 2019

#126. Bubur Buah Sehat

Bagaimana membuat #126. Bubur Buah Sehat yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya #126. Bubur Buah Sehat yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari #126. Bubur Buah Sehat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan #126. Bubur Buah Sehat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan #126. Bubur Buah Sehat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat #126. Bubur Buah Sehat memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Resep ke 126 Rutinitas tiap pagi sarapan sehat utk keluarga kami, Sarapan yg tidak was-was kolesterol,, bagi kami makanan sehat HARUS dan tdk harus mahal utk membuat makanan sehat. Karena semboyan πŸ‘‰ lebih baik mencegah dari pada mengobati πŸ‘ˆitu selalu kami terapkan dlm kel kami. Yaaa sesekali bolehlah kita makan gorengan dua atau tiga biji dua minggu sekali saja. Selamat berkreasi terus moms πŸ‘ŒπŸ‘Œ

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat #126. Bubur Buah Sehat:

  1. 5 sdm QUAKER oatmeal
  2. 1 sdm keju parut
  3. 1 sdm buah kismis
  4. 1 buah pisang cavandis
  5. 1 buah mangga manis
  6. 1 sdm madu (jika mau manis) (me; skip)
  7. 300 ml air

Langkah-langkah untuk membuat #126. Bubur Buah Sehat

1
Siapkan buah"an yg ingin di pakai, potong kecil". Buah boleh apa saja. Bisa alpukat, anggur, dll
2
Kemudian campur jadi satu di panci aduk rata, masak di kompor dgn api kecil. Sampai sedikit mengental.
#126. Bubur Buah Sehat - Step 2
3
Saya tidak menggunakan madu, karena manis dari buah"an sudah cukup bagus.
4
Bubur buah siap di santap.
5
Dijamin sarapan yg menyehatkan πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur ayam kuah kuning

Bubur ayam kuah kuning

Biasanya kalo pengin bubur ayam suka beli di abang" yg lewat tiap pagi dan sore.berhubung aku jauh negri orang,dan tidak ada yg jualan,alhasil aku bikin sendiri deh... Ada sih yg jualan bubur,tapi beda.yaiyalah beda,namanya juga bukan bubur ayam.πŸ˜‚ (Indonesia-Chines)

3 porsi
🍠Bubur Sagu Ubi🍠

🍠Bubur Sagu Ubi🍠

Lagi pingin banget makan bubur sagu.searching di IG nemu resepnya mba @yunietan23 . Bikinnya mudah, rasanya enak..monggo klo yg ikutan bikin #5resepterbaruku

4-5 porsi
Bubur Manado

Bubur Manado

Wah resep pertama saya yang diupload di cookpad. Biasanya upload cuma di Instagram. Seperti biasa alasan malas lah yang membuat saya belum menyusun menu sebulan, membuat saya bingung mau masak apa di awal minggu ini. Buka kulkas hanya ada jagung, bayam, daun pepaya madinah, terong, teri medan, dan tentunya kaldu ayam. Dan seperti biasa, kalau bisa dalam 1 masakan mengandung semua unsur, itu sangat baik untuk saya yang memasak, ga ribet πŸ˜‚ Bubur manado versi saya kali ini menggunakan yang ada di kulkas saja. Tidak pakai kangkung, ubi seperti pada umumnya bubur Manado. Biasanya bubur manado ditemani dengan sambal roa & ikan asin, berhubung adanya sambal terasi & teri medan ya gpp juga lah ya.

8 porsi
Bubur Kacang Ijo Ketan Putih metode 5.30.7

Bubur Kacang Ijo Ketan Putih metode 5.30.7

Memasak dg metode 5.30.7 ini lg hits. Ikutan biar gak penasaran jg ... hehehehe Umumnya kacang ijo tuh pake ketan item . Berhubung gak pny ketan item sy ganti ketan putih . kacang ijo sy rendam dulu 2 jam. Pake metode ini boleh gak di rendem dulu sih ya (pnh baca testi dr org kalo tanpa di rendam dulu pun ttp bs empuk )...sy rendam krn uda kebiasaan. Biasanya mlh semaleman kalo di masaknya pagi. Pake metode ini bnr" ngirit gas... biasanya mah lama klo masak kacang ijo. Slamat mencoba ya bun :)

Bubur santan

Bubur santan

Waktu di foto πŸ‘†, posisi bubur masih di atas kompor (masih dalam proses memasak) eh, pas buburnya sudah masak dan baru saya taruh di atas meja makan (ditinggal sebentar untuk ambil hp buat foto) pas balik lagi untuk foto ternyata buburnya sudah habis di makan suami dan anak-anak sampai saya sendiri tidak kebagian...πŸ€—β˜Ί

Bubur Sagu Rangi

Bubur Sagu Rangi

Jajanan jadoel, inget dulu waktu msh kecil klo diajak ke Pasar Baru kota, di jembatan Metro byk yg jual jajanan gitu. Yang aku minta pastiiii bubur sagu rangi ini, rasanya enak, lembut ada gerindil2 gitu πŸ˜€πŸ˜€ Sekarang hampir gak pernah keliatan lagi jajanan ini. Makanya setiap bulan puasa pasti bikin bubur ini mengenang bahagianya masa kecil dahuluu kalaa 😍😍 #si5ca #cookpadcommunity_tangerang #SiapRamadan #JemputRejeki

Bubur kacang Ijo

Bubur kacang Ijo

Awalnya hanya doyan makan burjo,akhirnya skarang sdh jualan burjo,alhamdulillah hasilx lumayan bantu2 kebutuhan kluarga.

20 orang
15 menit
Resep MPASI 6M 4⭐️ Bubur Ati Ayam kampung

Resep MPASI 6M 4⭐️ Bubur Ati Ayam kampung

Untuk karbo aku pake Oat tp bisa di ganti sama beras merah/beras putih/kentang dll. Nou lahap

Es kuncir bubur roti manis gurih

Es kuncir bubur roti manis gurih

Manfaatin sisa roti tawar dibikin es kuncir deh,,, akhirnya laku dimakan serombongan teman"nya anakqu yg main k rumh

Bubur tim sayur#resepku

Bubur tim sayur#resepku

Karna saya pnya ank msih 10 blnan,hri ini saya bikin bubur tim sayur,knp di sebut burtim sayur,krna ada 5 macam sayuran,dan tanpa memakai ayam/pun daging.

1 mangkok
Bubur Ayam Kacang Merah MPASI 4* #5ResepPertamaku

Bubur Ayam Kacang Merah MPASI 4* #5ResepPertamaku

Orhan doyan banget. Cepat sekali dikunyahnya

Bubur pedas melayu

Bubur pedas melayu

Yuhuu.. Berasa balik kampung hihi, dari bbrp hari yang lalu kepikiran mau makan bubur pedas ini. Baru hari ini diolah, kaya akan rempah2 dan wangi dedaunan yang menggunggah selera makan.

MPASI 6 bulan Bubur ASI

MPASI 6 bulan Bubur ASI

Menu MPASI yg pertama kali diperkenalkan ke baby sharon.

Bubur ayam beras merah simpel

Bubur ayam beras merah simpel

Buat sarapan bikin yg cus

Bubur manado/tinutuan

Bubur manado/tinutuan

Ini makanan paling suka bgt bkin nagih,,masak andalanku sllu yg simple praktis ngg ribet tp tetep paling enak😊😁

Bubur kacang ijo rumahan (mudah, sederhana, no ribet)

Bubur kacang ijo rumahan (mudah, sederhana, no ribet)

Cemilan enak, sehat, untuk semua kalangan πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

3-4porsi
40-45mnt
Bubur Ketan Putih Imlek

Bubur Ketan Putih Imlek

Di keluarga besar, tiap hari Imlek pagi selalu makan bubur ketan putih manis. Karena tahun ini belum bisa pulang, jadi coba bikin sendiri bubur ketan yang selalu dikangeni itu hehe.. Sebenernya resep aslinya lebih cair/lebih berkuah, tapi berhubung Pak Suami pengennya seperti bubur beras biasa, jadi deh dibuat mirip tapi lebih manis haha.. :D #5resepterbaruku

2 porsi