Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan 29. Nasi Goreng Bumbu Rendang yang Enak

Dipos pada February 26, 2020

29. Nasi Goreng Bumbu Rendang

Sore-sore begini enaknya membuat 29. Nasi Goreng Bumbu Rendang yang unik? Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya 29. Nasi Goreng Bumbu Rendang yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari 29. Nasi Goreng Bumbu Rendang, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian 29. Nasi Goreng Bumbu Rendang di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat 29. Nasi Goreng Bumbu Rendang adalah 3-4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, perkiraan waktu untuk memasak 29. Nasi Goreng Bumbu Rendang diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 29. Nasi Goreng Bumbu Rendang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 29. Nasi Goreng Bumbu Rendang memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

_08.08.2018_ Mencari Variasi baru bikin nasi goreng

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 29. Nasi Goreng Bumbu Rendang:

  1. 3 piring Nasi
  2. 1 sachet Indofood Bumbu Rendang
  3. 1 butir Telor Ayam
  4. Minyak untuk menumis

Langkah-langkah untuk membuat 29. Nasi Goreng Bumbu Rendang

1
Panaskan minyak masukkan telur ayam lalu diorak-arik dan dipinggirkan di tepi wajan.
2
Tumis bumbu instan rendang sampai harum lalu campurkan telor orak-arik tadi kemudian tambahkan nasi. Aduk bumbu hingga merata dan matang.
3
Cepat kan buatnya 😁😁 gak usah ditambah garam ataupun cabe...karena rasanya sudah pedas dan gurih..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Ikan tuna rendang kilat harum

Ikan tuna rendang kilat harum

Kilat maksudnya beli bumbu halus rendang yg sudah jadi.πŸ˜†πŸ˜† Dikulkas ada sedikit ikan tuna kira2 ada 1/4 kg lagi. santan di freezer .. hmm.. hari uda mau mendekati magrib. Ambil keputusan utk beli bumbu rendang yg sudah jadi dipasar kota Rp. 2000,- aja. Hehe..

2-4 porsi
Rendang kerang

Rendang kerang

Gak jelas juga ini kerang dara atau remis. Yang pasti belinya udah yang dikupas. Dikit aja. Cuman seprapat kilo. Jangan banyak banyak. Kolesterolll...πŸ˜¨πŸ˜… Karena dikit, bikinnya juga jangan yang ribet. Yang model instant aja. Pakai @bumbuspesial.indofood rasa Rendang. Tinggal buka , gosreng bentar. Pas udah harum masukin kerangnya. Tumis tumis terus tambah santan. Koreksi rasa. Tambahin apa yang kurang. Masak api kecil-sedang sampai santan mengering. Makin kental santan makin enakkk... Kalo kurang pedes tambahin cabe

3 porsi
20 menit
Rendang ceker

Rendang ceker

Mengobati rindu gudeg ceker jogja

Rendang Sapi

Rendang Sapi

3 - 4jam
Rendang Makanan Enak Sedunia

Rendang Makanan Enak Sedunia

Makanan ini hanya dijumpai saat Lebaran. Kali ini saya memasak karena kangen dengan rasanya

10 - 15 Porsi
3-4 Jam
Rendang daging

Rendang daging

Sdah seminggu suami mintak bikin rendang.kangen katanya...tpi baru sempat bkin sekarang😍😍😍😍

Rendang Daging Kuah Yummy

Rendang Daging Kuah Yummy

Ciri khas Rendang daging ala alm. Mama saya adalah kuahnya, sangat diminati suami dan anak saya dikarnakan kuahnya yang gurih jadi khas bangettttttt. Makanya saya aplikasikan resep dan cara memasaknya agar hasilnya mirip yang alm. Mama saya buat.

180 menit
Rendang Jengkol (Bumbu instan)

Rendang Jengkol (Bumbu instan)

Si Jengki ini kesukaan suami banget deh.. Biar baunya gak nyengat,sehari sebelum nya harus direndam air dan setiap 6 jam sekali diganti airnya.tpi kelamaan coy..suami udh ngiler krn nyidam jengki,πŸ˜‚ belinya juga dadakan dan pengen langsung dimakan aja. Cukup aq rebus 3x ganti air,dg daun salam/daun jeruk. Gak bau koq...😁 Se geerrr...

Rendang Daging Praktis

Rendang Daging Praktis

22.08.2018 pas bgt momen nya dg ikutan #FestivalResepAsia#Indonesia#Dagingsapi Selamat Hari Raya Idul Adha minal aidzin wal faizin. Alhamdulillah berkah hari raya...

Rendang Daging Sapi

Rendang Daging Sapi

πŸ˜‹πŸ˜‹

Rendang Ayam

Rendang Ayam

Rendang ini terdiri dari ayam, telur puyuh, dan bakso.

Sambal rendang Kerang

Sambal rendang Kerang

Lagi pengen bikin rendang, tapi gausah daging terus. Akhirnya pilihan jatuh pada kerang yg rasanya enak kalo dibikin masakan pedas dan bersantan.

Rendang daging ala2 #bikinramadanberkesan

Rendang daging ala2 #bikinramadanberkesan

Punya sisa daging cuma stengah bingung mau bikinapa .. akhir pengen rendang.. lags aja bikin dan pass waktu nya sahur hehehhe Source : mb susi Saya reshare ulang dengan saya modifikasi dan saya tulis dgn bhs saya sendiri Ada beberapa bahan tidak pake Lgs aja ..

Rendang daging sapi

Rendang daging sapi

Melimpahnya daging karna idul adha .. akhirnya bikin rendang

Rendang sapi

Rendang sapi

awalnya sempet ragu liat prosesnya yg luaamaa... tp krna pingin bgt makan rendang, ya udah langsung bikin aja πŸ˜€πŸ˜€ drpada ditunda mlh jd malesπŸ™Š... cuus kedapur maak

Rendang Padang #KitaBerbagi

Rendang Padang #KitaBerbagi

Udah lama pengen buat rendang padang ini. Hampir 3 taun nikah, lebaran selalu di jawa. Dan di sini itu kalo lebaran menunya opor ayam sama sambel kentang.. Saking kangennya sama masakan khas tiap lebaran di Aceh. Akhirnya nekat masak ini. Hehe Iya emg bukan orang padang, tapi bunda selalu masak kalo bukan rendang aceh ya rendang padang..cara buat n bumbunya juga beda. Awalnya bingung mau nyobain resepnya mba xanderkitchen ato mb icha irawan.. Hmmm.. Akhirnya milih punya mb xanderkicthen tapi aq modif sedikit karena ada bahannya gak lengkap.. Saya masak langsung 2 kg daging.. Tapi ini saya share 1 kg daging yaaa.. Silakan dicoba