Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Martabak Telor (Pangsit) Rendang Ala Anak Kos yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada February 23, 2020

Martabak Telor (Pangsit) Rendang Ala Anak Kos

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Martabak Telor (Pangsit) Rendang Ala Anak Kos yang gampang Cara membuatnya sedikit repot. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Martabak Telor (Pangsit) Rendang Ala Anak Kos yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Martabak Telor (Pangsit) Rendang Ala Anak Kos, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Martabak Telor (Pangsit) Rendang Ala Anak Kos di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Martabak Telor (Pangsit) Rendang Ala Anak Kos kira-kira 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, waktu yang diperlukan dalam memasak Martabak Telor (Pangsit) Rendang Ala Anak Kos diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Martabak Telor (Pangsit) Rendang Ala Anak Kos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak Telor (Pangsit) Rendang Ala Anak Kos memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Masih ada daging rendang di freezer. Bosen makan pake nasi. Dibuat martabak enak juga. Simple banget lg cuma 5 bahan. Tapi dijamin endess bgt.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Martabak Telor (Pangsit) Rendang Ala Anak Kos:

  1. 10 kulit lumpia (pangsit)
  2. 4 potong daging rendang (iris)
  3. 3 butir telur
  4. 1 batang daun bawang (iris)
  5. Secukupnya garam

Langkah-langkah untuk membuat Martabak Telor (Pangsit) Rendang Ala Anak Kos

1
Campurkan telur, daging rendang, daun bawang dan garam. Aduk hingga rata.
2
Beri adonan diatas kulit lumpia. Lipat.
3
Goreng hingga matang. Sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang Daging (presto)

Rendang Daging (presto)

Bumbu rendang yg dijual dipasar gak kalah enak dan simple.. Dibantu daging yg dipresto. Selamat mencoba😊

Rendang Jengkol Sunda

Rendang Jengkol Sunda

Ini resep mama mertua, yg bikin saya jd suka jengkol. Awalnya saya anti jengkol, krn pernah mkn jengkol dan bikin sakit perut. Tapiii setelah nyobain jengkol olahan mama mertua ternyataa enak yaa 😁dan gk pake sakit perut (mungkin krn cara ngolahnya yg bener). Oia klo mkn jengkol jgn takut bau, justru itu bonusnyaπŸ˜‚... Okee...Check it out! (ikut2 yg di tipi2 ceunah...πŸ˜‚πŸ˜‚)

10 porsi
90 menit
Ayam & Tahu Rendang Pedas

Ayam & Tahu Rendang Pedas

Hari ini pengen banget makan ayam rendang yg dicampur tahu sutera. Dimakan pakai nasi panas2 hmmm enak banget pastinya..

Rendang ayam pejantan #bikinramadanberkesan

Rendang ayam pejantan #bikinramadanberkesan

Baru pertama nyoba masak ayam pejantan.. Karna biasanya ayam broiler klo di Semarang, klo pas di desa ya ayam kampung pasti

Rendang jengkol enakk praktis bumbu instan

Rendang jengkol enakk praktis bumbu instan

Karna saya penggemar berat masakan jengkol..dan mmpung harga nya lagi turun juga..😁

Rendang

Rendang

beberapa tahun lalu pernah lihat rudy choirudin buat rendang di tv swasta. ada beberapa yg aku modif krn lupa dicatat resepnya πŸ˜₯.. ada daging kerbau di kulkas, tetiba kepikiran bikin rendang. jarang bikin karena proses bikinnya lama, tp makannya sekejap 😁 semoga bermanfaat

2 jam
Ayam bumbu Rendang

Ayam bumbu Rendang

tak ada daging, ayam pun jadi

3 porsi
30 menit
Rendang Daging

Rendang Daging

Berulang kali mencoba buat rendang, tapi selalu gagal. Lebih mirip serundeng kelapa daripada rendang ala warung Padang. Alhamdulillah, nemu resep rendang yang pas milik Mbak Susi Agung. Rasanya nendang, bumbunya simpel. Suami sampe nambah nasi lho, padahal ngakunya lagi diet. πŸ˜‚ Terima kasih ya Mbak Susi!

Rendang Sapi sederhana

Rendang Sapi sederhana

sedang berusaha menjalani hidup sehat, tapi pingin makan rendang. saya coba masak rendang dengan cara ini

Rendang Ayam DaunPaya #BikinRamadanBerkesan #14 #SelasaBisa

Rendang Ayam DaunPaya #BikinRamadanBerkesan #14 #SelasaBisa

Kasih judulnya kurang lengkap tapi kagak muaat, jadi ini benerΒ² resep yang berkesan kenapa? Karena resep ini dapet dari tanya ke ibu aku, hehe. Kebetulan depan rumah bumer ada taneman pepaya jepang, jadi daunnya kayak pohon pepaya tapi gak ada buahnya. Resep antara Bumer dan ibu aku beda tipis sih, kalo ibu kasih jinten kalo bumer enggak, tapi karena biar bisa ngerasain masakan ibu jadi di putuskan untuk pake resepnya ibu. Dan kesan pertama saat icip adalah, ini masakan ibu banget, terharu deh. Hehe, Ini aku masaknya malem, jadi gak perlu diangetin bisa langsung dimakan saat sahur. Yukk kita coba bersama. Lets cekidot!!

4 porsi
45 menit
Rendang telur tahu

Rendang telur tahu

Suami lgi wekend untk senangi suami aku msakin kesukaan suami aku rendang telur.

Martabak Indomie Rasa Rendang

Martabak Indomie Rasa Rendang

Masaknya mudah, cepat, guriihh rasa rendangnyaa πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

2 porsi
15 menit
Martabak Mini Rendang

Martabak Mini Rendang

Source & made by widya_may Ini enak bgt, mirip martabak mesir. Klu mau pedas bs ditambah cabe iris di adonan telur nya.

10 buah
30 menit
Hati sapi bumbu rendang padang

Hati sapi bumbu rendang padang

Nggak pakek ribet langsung aja eksekusi udah mulai jaman sd mama nggak pernah masak ini kok tetiba inget πŸ˜πŸ€—πŸ€£πŸ”ͺπŸ‘

Martabak telur gulung isi daging rendang + tahu

Martabak telur gulung isi daging rendang + tahu

Kebetulan ada sisa daging rendang kiriman mama dari padang, kareba pengen nyemil, dibikinin martabak telur aja, enak dan mantaapp