Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄 yang Enak Banget

Dipos pada February 23, 2020

Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄 yang mudah Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄 sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄 yaitu 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄 memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Alhamdlh nikmaat sedap dengan sayur Urap Kluban Sawah cocok nih.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄:

  1. 4 bh Telor Ayam Ceplok
  2. Bumbu Rendang
  3. Sedikit garam halus
  4. 1/2 sdt Gula pasir
  5. Sedikit Air matang
  6. sedikit minyak goreng tuk numis

Langkah-langkah untuk membuat Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄

1
Tumis bumbu rendang dan minyak goreng hingga panas dan harum
Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄 - Step 1
2
Beri sedikit air matang
Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄 - Step 2
3
Telor Ayam Ceplok sudah siap spt ini
Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄 - Step 3
4
Masukkan
Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄 - Step 4
5
Tambahkn garam halus spt ini dan gula pasir..ratakan test rasa.siap sajikan dengan sayur Urap Kluban Sawah.selamat mkan:-)
Rendang Telor Ceplok by: Erni Hartanti.Amd😘😍😄 - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang Jengkol

Rendang Jengkol

Siapa sih yg gk doyan masakan satu ini 😋 Selain membuat nafsu makan bertambah Jengkol juga banyak manfaatnya lho Bund, diantaranya mencegah kangker, penderita diabetes, sebagai vit untuk tulang dan gigi dan masih banyak lainnya, silahkan googling untuk info lengkapnya 😊

6 porsi
15 menit
Rendang Susu

Rendang Susu

Jadi, si abang anak aku yg pertama itu pemilih klo sama makanan dan susah mau nyoba makanan. Hasil pemaksaan (hihihi, maksa sayang kok) nyoba rendang eh malah ketagihan. Ya udah emaknya berkali2 eksperimen bikinin rendang, mulai dari yang pake bumbu jadi sampe ngulek sendiri. Pas browsing2 eh ada resep rendang susu dari mba TIA di cookpad. Aku coba modif deh. Makasih mba TIA... #5resepterbaruku

Beef Rendang ala @icha.irawan

Beef Rendang ala @icha.irawan

Gak rugi didepan kompor 4 jam hehe.. rasanya enak banget seriusan.. gak rugi ngaduk terus haha..

Rendang Padang

Rendang Padang

Abaikan lemak dan kolesterol. Meskipun harus rela nungguin di depan kompor sampai luamaaa bangett, tapi rasa puas terbayar sudah, yang namanya rendang emang begitu menggoda dan gak ada bosannya hehe..

Rendang ayam

Rendang ayam

Lagi nyoba buat rendang ayam pertama kalinya..

Rendang ikan tongkol tengiri+kentang super enak

Rendang ikan tongkol tengiri+kentang super enak

kadang bosen ikan di gitu2in aja... biar gk bosen yuk ikutin resep aku yg super gampang ini

Rendang Jengkol

Rendang Jengkol

Ini resep dari mama tercinta, jengkolnya luarbiaaasaahh enaknya, pernah juara 1 lomba di kota medan loh... Ada tips juga untuk merebus jengkol agar tidak bau dan empuk..

Rendang Daging Sapi

Rendang Daging Sapi

Masih banyak daging sisa qurban di freezer.. Mari kita jadikan Rendaaang.. 😋 (Rendang saya yg ini pasti diketawa orang minang, karena tdk pakai cabe asli dan bubuk cabenya dikit 😝)

5 porsi
2 jam
Rendang Daging

Rendang Daging

Ini pertama kalinya nyobain bikin rendang kayak si mbah uty yang biasanya bikinin klo lagi lebaran, rendang jawa 😂 soalnya ngga merah bgt kayak rendang padang, Berhasil jg bikinnya 😊

Rendang Sapi

Rendang Sapi

10. #BikinRamadhanBerkesan Rendang merupakan menu yg ga bikin bosan n lauk yg awet bbrapa lama, cocok lah buat stock lauk disaat bulan rahmadhan...

Rendang ayam

Rendang ayam

Assalamu'alaikum wr.wb Masak apa hari ini bunda , Alhamdulillah masakanku sdh siap santap , kali ini masak ayam tapi saya masak rendang , bumbu sama dg rendang daging hanya beda waktunya ayam lebih cepat dan singkat .. capcuss ..☺☺

Rendang jengkol

Rendang jengkol

Kalo ini keisengan yang Hqq kak.bumbu sama aja sama rendang biasa cuma ini tanpa kunyit

Rendang Daging asli Resep Padang

Rendang Daging asli Resep Padang

Alhamdulillah akhirnya sekian lama mau nyoba masak ini kesampean juga , langsung tnya mama utk resepnya ,krena mama klo masak ini dr jaman saya bocah selalu nambah2 mknnya 😅😋 #ModalBumbuDasar #AntiRibet

Jantung ayam bumbu rendang

Jantung ayam bumbu rendang

masakan kesukaan pak suami.. ini bisa diganti ayam atau daging sapi ya

Rendang Tetelan Sapi

Rendang Tetelan Sapi

Ini ceritanya pengen buat rendang, tp rendang yang beda. Alhasil nyoba deh pake tetelan sapi, karena kemarin masih lumayan banyak tetelan sisa buat bakso. Oh ya, bumbunya pun aku pake yg instant ya bund, kenapa? Karena lagi males ke pasar beli bahan2nya wkwk Yuk boleh intip cara masaknya.. insyaaAllaah mudah. #FestivalResepAsia #Indonesia #Rendang #TetelanSapi Oh ya resep ini juga di post di dapur ssalafiyyah indonesia.

2-3 porsi
30-45 menit