Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce yang Lezat

Dipos pada June 28, 2021

Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce

Hari ini saya akan berbagi resep Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, waktu yang diperlukan dalam memasak Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Menu buka puasa semalam pas banget karena baru selesai meeting jam 17:15 jadi ga ada waktu buat masak yang ribet. Tapi percaya kalau menu ini enak banget plus bikin kenyang juga sehat. Resep ini terinspirasi dari Recipe30 Chef Joel Mielle dan saya modifikasi dengan mengganti White Wine dengan Apple Cider Vinegar saja. Happy Cooking!!! #WRSRecipe #HealthyFood #JelajahResep #JelajahResepSehat

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce:

  1. 125 gram spaghetti
  2. 1-2 buah lemon zest πŸ‹
  3. 50 gram salted butter 🧈
  4. 7 ekor udang 🍀
  5. 1 sdm olive oil
  6. 1 siung bawang putih geprek
  7. 1 sdm apple cider vinegar
  8. 1 sdt garam
  9. 1/2 sdt lada hitam bubuk
  10. 1 sdm Italian herbs

Langkah-langkah untuk membuat Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce

1
Siapkan bahan. Potong udang yang telah dibersihkan menjadi 3 bagian untuk setiap ekornya. Tumis menggunakan olive oil dan bawang putih. Angkat dan sisihkan, buang bawang putihnya.
Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce - Step 1
Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce - Step 1
Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce - Step 1
2
Didihkan air, rebus spaghetti selama 3 menit. Tuang apple cider, butter dan lemon zest tumis selama 1 menit kemudian masukkan spaghetti dan tambahkan air pasta.
Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce - Step 2
Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce - Step 2
3
Tuang kembali udang, tambahkan garam, lada, dan Italian herbs. Jika Anda menghendaki sauce yang butter nya berasa banget, bisa tambahkan butter.
Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce - Step 3
Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce - Step 3
4
Enjoyed my lemon pepper pasta shrimp in a buttery sauce. So yummy 🀀
Lemon Pepper Pasta Shrimp in a Buttery Sauce - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sarimuka Pandan

Sarimuka Pandan

Masih suasana wadai basumap di Bulan Ramadhan. Menu takjil yang satu ini juga melengkapi saat-saat berbuka puasa di keluarga kami, ya karena memang setiap harinya suka banget dengan kue-kue khas ini dan pastinya berbeda di setiap harinya, jadi saya harus mencari-cari resep yang pas juga dilidah untuk bereksperimen hingga didapatkan rasa yang pas bagi saya dan keluarga. Dan inilah resepnya. Selamat mencoba.

8 Porsi
40 Menit
Mie sagu goreng khas riau

Mie sagu goreng khas riau

Mumpung masih #dirumahaja , buat mie sagu goreng untuk berbuka puasa mertua hari ini ..

3porsi
15 menit
Perkedel kentang

Perkedel kentang

Masakan yang mudah dan selalu jadi andalan untuk menu berbuka dan sahur. #MudikOnline #KamuInspirasi

Putih Telur Saus Tiram

Putih Telur Saus Tiram

Punya lumayan banyak putih telur sisa bikin kue kering bingung mau diapain. Ini loh ada solusi, lumayan buat menu buka puasa :)

Baso ikan tenggiri

Baso ikan tenggiri

Biar ngga seret menu buka puasa yang berkuah2 juga yaaa

Nagasari Maizena

Nagasari Maizena

Rasanya manis dan legit, cocok untuk takjil buka puasa. Souce : Fatmah Bahalwan #TiketMasukGoldenApron3

Kolak dengan Telur

Kolak dengan Telur

Aneh mungkin ya denger "kolak dengan telur", sebenarnya sama saja dengan kolak biasanya yang isinya pisang, ubi, labu kuning hanya saja ada tambahan telur Kalau lagi bulan puasa gini, setiap sahur wajib harus ada kolak ini (lho koq sahur??) Ya... klo dikeluarga kami kolak untuk teman sahur bukan berbuka 😁😁 Berhubung ga bisa mudik, kangen2an ama masakan mama ya kita coba buat dirumah 😊 #FestivalRamadanCookpad #MudikOnline #TiketMasukGoldenApron3

Setup Roti Tawar

Setup Roti Tawar

Bikinin buat yang lagi buka puasa. Pengennya sih bikin kolak. Tapi inget ada roti yang hampir expired. Jadinya ngolah roti aja deh biar abis #GA_thenextlevel #cookpadcommunity_surabaya #olahanrotitawar #cookpadcommunity_gresik

3 porsi
Ayam tepung tanpa tulang saus asam manis pedas..

Ayam tepung tanpa tulang saus asam manis pedas..

menu buka puasa ayam dimasak itu itu aja bosen coba masak ini pasti nagih 😁

Pisang Kukus Gula Aren/Barongko simple

Pisang Kukus Gula Aren/Barongko simple

Buatnya mudah dan bahannya juga kebetulan ada didapur semua..dibuat siang-siang terus masukkin kulkas deh buat nanti buka puasa..ditambah pilihan topping biar krenyes-krenyes gimana gitu, selamat mencoba..

8 Porsi
Tahu isi sederhana

Tahu isi sederhana

Buat buka puasa pengin dech buat gorengan yg enak n g ribet, trs sklian ada sayurnya, yg bagus buat dimkan anak2 juga, ga hanya byk lemaknya tp ada kndungan baik dr sayurnya

10 buah
30 menit
Tahu Isi

Tahu Isi

Biar ga rebutan beli gorengan buat berbuka mending kita bikin sendiri... Selamat mencoba

Es Kacang Merah Torabika

Es Kacang Merah Torabika

Bismillahirrahmanirrahim... Assalamualaikum... Apa kabar cookpaders semuanya... Hari Kamis kemarin bikin yang seger-seger dan dingin buat buka puasa walaupun kemarin hujan tapi bawaannya pengen minum yang dingin dan seger... Resep diasli pakai kopi mocaccino berhubung dirumah adanya Torabika jadi aku pakai Torabika aja dan nama resepnya pun aku ganti jadi es kacang merah torabika 😊tapi tetap enak Source Friellingga Sit #ga_thenextlevel #cookpadcommunity_depok #pekanrayakacang #pekanposbarkacang #recookdepok_kacangmerah

Semur Tahu Telur Ibuku

Semur Tahu Telur Ibuku

Sudah beberapa hari ini bosan dengan menu biasa. Maunya yang berkuah kuah dan tidak menguras kantong. Jadinya setelah membongkar catatan resep ya resep ini. Teringat makan di rumah tante Latifah. Tahu dan telur bisa diganti ayam dan daging. Beda antara resep semur ini dan ayam kecap hanya terletak pada banyaknya kuah. Mudah mudahan buka puasa ibu di hari kamis ini menyenangkan..

8 porsi
1 jam
Mie Ayam Homemade Di's Kitchen

Mie Ayam Homemade Di's Kitchen

Berbuka bersama keluarga dengan makanan yang sehat, aman, dan bergizi

Tumis Asin Cumi

Tumis Asin Cumi

Buat buka puasa pengen nyambel sm asin cumi, seger kayanya #CookpadCommunity_Bogor #GA_TheNextLevel

Es Campur

Es Campur

Masih dgn tema "Menu Buka Puasa" : Hari ke-21 Lagi pgn yg seger seger, dinikmati waktu buka pas nih kayak nya. Buat nya juga bisa sambil suntuy2 πŸ˜‚ Mari mari dicoba

10 gelas
2 jam
Oatmeal Fitbar

Oatmeal Fitbar

Oatmeal fitbar utk berbuka puasa, bikin kenyang, kaya serat dan disukai anak-anak

3 porsi
15 menit
Es Bongko Pontianak

Es Bongko Pontianak

Segar banget disajikan sebagai takjil untuk berbuka puasa 😊 #PejuangGoldenApron2 #FestivalRamadanCookpad #MudikOnline #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Sampit #MasakItuSaya

Dorang Lada Hitam

Dorang Lada Hitam

Menu buka puasa Sunnah kami kali ini masak yang agak-agak pedas. nasi, dan ternyata anak2 pun juga suka dengan masakan ini. Alhamdulillah