Resep Asinan Bogor..seuhah..segerrr Anti Gagal

Asinan Bogor..seuhah..segerrr.

Asinan Bogor..seuhah..segerrr

Bingung mencari ide resep asinan bogor..seuhah..segerrr yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal asinan bogor..seuhah..segerrr yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan bogor..seuhah..segerrr, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan asinan bogor..seuhah..segerrr yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah asinan bogor..seuhah..segerrr yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Asinan Bogor..seuhah..segerrr memakai 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Asinan Bogor..seuhah..segerrr:

  1. Sediakan 4 buah kyuri, potong-potong.
  2. Siapkan 1 buah nanas bulat, potong-potong.
  3. Ambil Bahan kuah :.
  4. Gunakan 125 gr gula pasir.
  5. Sediakan 150 ml air putih.
  6. Sediakan 5 buah cabe merah.
  7. Siapkan 40 ml air jeruk lemon.
  8. Siapkan 1/2 sdt garam.

Cara menyiapkan Asinan Bogor..seuhah..segerrr:

  1. Cuci bersih buahnya, potong sesuai selera, sisihkan..
  2. Campur gula dan air, didihkan hingga gula larut, dinginkan sejenak.
  3. Blender cabai merah dengan larutan gula dan air, saring..
  4. Blender lagi ampas cabe merahnya dengan sedikit air larutan gula. Campur dengan kuah yang pertama disaring tadi..
  5. Campur perasan air jeruk dan tambahkan garam. Aduk rata. Cicipi rasanya. Tambahkan garam dan perasan air jeruk kalau rasanya kurang sedap..
  6. Tuang kedalam mangkuk buah-buahan, aduk rata..
  7. Diamkan 1/2 – 1 jam di suhu ruang..
  8. Sajikan dalam keadaaan dingin.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Asinan Bogor..seuhah..segerrr yang simpel tersebut bisa membantu anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara simple membuat asinan bogor..seuhah..segerrr yang bisa Anda praktikkan di tempat tinggal anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Posts