Cara Simpel Membuat Sedap Bolu susu lembang tanpa SP

Debellin Premium Fry pan

Bolu susu lembang tanpa SP. Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk bolu susu ini saya share. Dividioku kali ini aku lagi bikin bolu susu ya. Bolu Susu Lembang adalah makanan khas daerah tepatnya dari kota Bandung, Jawa Barat.

Bolu susu lembang tanpa SP Acara tersebut dihadiri banyak sekali pengunjung yang penasaran akan rasa bolu susu ini. Dan akhirnya, acara tersebut sukses dan berhasil membuat bolu susu Lembang menjadi salah satu ciri khas dari kota Bandung. Resep Bolu Susu (Lembang) Lembut TANPA SP dan Hanya diKukus (Kental Manis). Kamu bisa mengolah Bolu susu lembang tanpa SP melalui 12 ingredients dan 5 langkah-langkahnya. kira-kira seperti ini cara mengerjakannya.

Ingredients of Bolu susu lembang tanpa SP

  1. Kamu perlu 80 gram dari gula pasir.
  2. Kamu perlu 2 butir dari telur.
  3. Siapkanlah 60 gram dari terigu.
  4. Inilah 1/2 sdt dari baking powder.
  5. Siapkanlah 70 gram dari margarin (cairkan).
  6. Inilah 40 gram dari / 1 sct kental manis.
  7. Kamu perlu 1/2 sdt dari Vanilli.
  8. Siapkanlah dari Bahan vla:.
  9. Kamu perlu 150 ml dari susu cair.
  10. Siapkanlah 1 sdm dari tepung maizena.
  11. Siapkanlah 1 sdm dari gula pasir.
  12. Kamu perlu secukupnya dari Vanilli.

Resep Bolu Susu (Lembang) Lembut TANPA SP dan Hanya diKukus (Kental Manis). Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk. Resep Bolu Susu (Lembang) Lembut TANPA SP dan Hanya diKukus (Kental Manis). Resep bolu susu Lembang irit telur tapi hasilnya enak, empuk, dan nyusu banget.

Bolu susu lembang tanpa SP instruksinya

  1. Kocok gula, telur dan vanilli selama 10 menit.
  2. Tambahkan tepung dan baking powder dibagi 3 bagian ya, jgn langsung dituang semua, kocok asal rata. Lalu tambahkan kental manis.
  3. Tambahkan margarin cair yg sudah dingin, lalu aduk balik. Masukkan kedalam loyang ukuran 22×10.
  4. Kukus selama 30-45 menit atau hingga matang, tusuk bolu jika tidak ada bolu yg menenpel berarti sudah matang. Keluarkan dari loyang lalu dinginkan.
  5. Campur semua bahan fla, nyalakan kompor lalu diaduk aduk hingga fla mengental. Tuang ke atas bolu. Lebih nikmat jika dimakan dingin.

Wajib dicoba ya, cara buatnya mudah banget loh! Saat ini ada banyak variasi olahan bolu susu Lembang dengan aneka rasa yang menggoda. Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu. Harga Bolu Lembang – Bolu lembang merupakan salah satu kuliner dari kota bandung. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli Bolu lembang merupakan bolu gurih yang sedang laris saat ini.

Related Posts

Leave a Reply

%d bloggers like this: