Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat MPasi 7m+ Bubur Redbean+pakcoy yang Enak

Dipos pada October 30, 2018

MPasi 7m+ Bubur Redbean+pakcoy

Hari ini saya akan berbagi resep MPasi 7m+ Bubur Redbean+pakcoy yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya MPasi 7m+ Bubur Redbean+pakcoy yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari MPasi 7m+ Bubur Redbean+pakcoy, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian MPasi 7m+ Bubur Redbean+pakcoy ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat MPasi 7m+ Bubur Redbean+pakcoy kira-kira 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan MPasi 7m+ Bubur Redbean+pakcoy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat MPasi 7m+ Bubur Redbean+pakcoy memakai 5 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Pertama kali kasih sayuran hijau

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat MPasi 7m+ Bubur Redbean+pakcoy:

  1. 2 sdm beras
  2. 1 genggam kacang merah (buang kulit)
  3. 5 lbr daun pakcoy (saya ambil yg tengahnya)
  4. Unsalted butter elle n vire
  5. Evoo

Langkah-langkah untuk membuat MPasi 7m+ Bubur Redbean+pakcoy

1
Masukan semua bahan kedalam slow cooker kecuali evoo dan pakcoy
2
Saya masak dri jam 3 malem, jam stgh6 pagi saya masukin pakcoy
3
Jam 6 sudah matang, saring
4
Siapkan dmangkuk saji,
5
Tambahkan evoo, aduk rata
6
Sajikan saat hangat, dgn penuh cinta dan kata" positif
7
Reaksi : awalnya agak aneh, mungkin baru pertama kali
8
Selanjutnya hap hap hap sampai habis
9
Durasi : ga sempet liat jam karna buru" πŸ˜ŠπŸ˜‚

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur ayam

Bubur ayam

Disini saya bumbu kuning buburnya pakai sisa bumbu ungkep ayam ya bu ibu. Selamat mencoba.

Bubur Ayam kuah kuning

Bubur Ayam kuah kuning

#GASarapanSpesial #Semarak_GASarapanSpesial #CookpadCommunity_Solo #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #PejuangGoldenApron3 #WongSoloMasak #CeritaMasakHannah Semaraakk menyambut kali ini dimenangkan oleh mbak eko lilis...kita ditantang buat bikin sarapan...hmmm pastinya dong setiap pagi kita sarapan...pilihanku kali ini bikin bubur ayam kuah kuning tanpa santan sudah gurih nendang banget dilidah

Bubur kacang hijau

Bubur kacang hijau

Resep made by me #ComboNgabibita_CangHejo #CookpadCommunity_Bogor

Bubur ayam

Bubur ayam

Nah pas banget kan di hidangkan bersama keluarga di saat musim hujan seperti ini,apa lagi kalau bukan bubur ayam yang menggugah selera ..

6-10 orang
1 jam 30 menit
Bubur beras merah+Sop Udang MPASI 11m+

Bubur beras merah+Sop Udang MPASI 11m+

Buat si kecil yang belum pernah coba udang ada baiknya porsi udangnya dikurangin ya moms.. Lihat reaksi si kecil dulu apakah ada alergi atau tidak

2 porsi
30 menit
Bubur Ayam Labu Kuning MPASI 7m+

Bubur Ayam Labu Kuning MPASI 7m+

Source : PUREE & BUBUR SEHAT BAYI – NEURA AZZAHRA

1 porsi
Bubur ayam

Bubur ayam

Si kakak lagi sakit eh minta bikinin bubur ayam sekalian lah sarapan nya pakek ini juga πŸ˜πŸ˜‚πŸ²

Bubur Kacang Hijau metode 5.30.7(irit Gas)ala Tenda pinggir jln

Bubur Kacang Hijau metode 5.30.7(irit Gas)ala Tenda pinggir jln

metode 5.30.7 ini sempat viral di grup masak. yang memperkenalkan adalah Fah Umi Yasmin. metode ini bisa lho di terapkan utk merebus segala macam kacang-kacangan... asalkan gula jangan dimasukkan di tahap awal waktu pemasakan 5 menit. agar kacang bisa pecah. jika gula dimasukkan di tahap awal. dijamin akan gagal dan ngga akan bisa pecah dan empuk... mungkin mommies pengen tau bagaimana rahasia bubur kacang hijau yg biasa di jualan sm abang dipinggir jalan.. bisa kental.. padat dan mengenyangkan... daripada lama, yuk cuzz bikin sendiri... ini salah satu kesukaan dd Resta lho.. #PejuangGoldenApron3 #mingguke9 #berburuCelemekEmas #resolusi2020 #cookpadCommunity_solo

4 porsi
45 menit
Bubur kacang ijo

Bubur kacang ijo

Cuacanya lagi dingin....suami pingin nyemil yg anget anget dan berkuah... Kayaknya cocok banget klo nyemil bubur kacang ijo homemade..cuss bikin..

keluarga
kurleb 1 jam
Bubur kacang ijo ala bunda abiljunt

Bubur kacang ijo ala bunda abiljunt

Bubur kacang ijo keluarga ku dari papah ku, mertua, suami, ipar, adek ku suka banget sm bubur buatan ku, dari di tambahin pakai es batu atau anget2 rasa ny seger banget loh.. !!

7 orang
1 jam
Bubur Kacang Merah

Bubur Kacang Merah

Assalamualaikum Cookpaders.. Ikut meramaikan Posbar #TetapKenyangTanpaNasi , saya hanya bisa membuat bubur kacang merah ini, karena ini juga bisa buat sarapan pagi yang bikin kenyang πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™ Source : @ dyahwulan bae #WongKito_MerdekaTanpaNasi #ResepWongKito #Cookpadcommunity_Palembang #TetapKenyangTanpaNasi #AR_Merdeka #Maminang_PanggantiNasi #Cookpadcommunity_Sumbar #Niungniung

8. Bubur Ayam Magic com

8. Bubur Ayam Magic com

Td pagi rencananya mau sarapan buryam. Karena masih libur lebaran, jd abang tukang bubur juga masih liburan mudik x ya... Liat kulkas ada sisa bbrp potong dadapaha ayam, langsung aja eksekusi..

Bubur ikan nila kacang merah

Bubur ikan nila kacang merah

#mpasi #6bulan #adekNaira

3 porsi
Bubur Ayam + Kacang merah, Mpasi

Bubur Ayam + Kacang merah, Mpasi

7 month

3 porsi
3 - 4 jam
Bubur kacang ijo ketan hitam

Bubur kacang ijo ketan hitam

Bismillah,bubur kesukaanku ini😍kalo bulan puasa sering bikin bubur ini buat takjil.eh sahur juga makan sih kalo masih adaπŸ˜„kalo lagi puasa ndak perlu di cek rasa ya nanti khilafπŸ˜„ Sekarang kalau bikin bubur selalu oakai teknik 5.30.7 aku belum tau siapa yang mencetuskan ide ini tapi aku sangat berterima kasih😁 #cookpadcommunity_jakarta