Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan KURMA APEL SMOOTHIES yang Sempurna

Dipos pada January 23, 2021

KURMA APEL SMOOTHIES

Bagaimana membuat KURMA APEL SMOOTHIES yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya KURMA APEL SMOOTHIES yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari KURMA APEL SMOOTHIES, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan KURMA APEL SMOOTHIES enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kira-kira porsi penyajian KURMA APEL SMOOTHIES adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, perkiraan waktu untuk memasak KURMA APEL SMOOTHIES diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan KURMA APEL SMOOTHIES sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat KURMA APEL SMOOTHIES memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#MenuRamadhanku Karena hujan lebat dan terjebak macet, sampai di rumah agak telat, 20 menit menjelang buka puasa. Belum ada hidangan untuk berbuka, ingat tips dari Dr OZ untuk berbuka dan memanfaatkan bahan yang ada, jadilah Kurma Apel Smoothies

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat KURMA APEL SMOOTHIES:

  1. 1 buah Apel
  2. 5 butir Kurma
  3. 250 cc Yoghurt Strawberry
  4. secukupnya Es batu
  5. secukupnya Es krim walls strawberry

Langkah-langkah untuk membuat KURMA APEL SMOOTHIES

1
Siapkan semua bahan, Apel kupas, potong dadu, kurma buang bijinya dan cincang kasar. Masukan apel, kurma,Yoghurt, dan es batu ke dalam processor food dan proces sampai halus
KURMA APEL SMOOTHIES - Step 1
2
Tuang ke dalam gelas tambahkan es krim dan beri hiasan cherry.
KURMA APEL SMOOTHIES - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

48. Cake Strawblueberry Kurma (Steamed)

48. Cake Strawblueberry Kurma (Steamed)

Ada selai blueberry, kurma dan sisa butter cream di rumah. Pengen buat sesuatu yang beda buat buka puasa dan jadilah Cake Strawblueberry Kurma. Perpaduan rasa dari pasta strawberry di cake serta selai blueberry dan potongan kurma sebagai isian cake .... yummy 😊. Sisa butter cream dipakai buat dekor cake yang minimalis plus potongan stawberry dan blueberry #manisnyaramadhan

12 porsi
60 menit
Kurma coklat isi keju

Kurma coklat isi keju

Recook dr kheyla's kitchen.

Jus Kurma Susu 🍶

Jus Kurma Susu 🍶

penambah energi saat berpuasa, cocok buat buka dan sahur. buat busui biar asinya tmbah lancar saat puasa. recomend banget 😋. Happy recipe :)

Pindang Pati Kurma

Pindang Pati Kurma

Ini masakan khas Pantura yang sedap, karena musim haji banyak kurma saya kreasikan dengan menambah kurma. Masaknya sore hari dibantu Si Kecil Nindi, "Dik kita siapkan makan malam buat ayah sayang, ya!" Cocok juga untuk menambah stamina keluarga di cuaca yang panas ini. Kan ada kurma, kacang almond dan daging sapi. Selamat makan ayah!

5 porsi
50 menit
Scone Oat Kurma dan Chocochip

Scone Oat Kurma dan Chocochip

Ini tantangan dari temen yg lg di UK, dia bil cb bikin scone, famous bgt di UK buat breakfast dan afternoon tea, cari2 di google ketemu deh cm sy pakai bahan yg ad di rmh aja..konon ktnya Scone asli dr skotland sejenis quick bread dan bacanya pun ada 2 lafal, 'skon' or 'skoan' ini resep nya..mudah kok buat bekel cemilan jg bs..

8 porsi
60 menit
Banana Dates Honey Cake

Banana Dates Honey Cake

Lagi-lagi rebake resep Ci Tin.. Recomended karena ini lembut banget.. Resep asli pakai Baking Powder, tp yang ini saya ngga pakai. Tetep enak n lembut, apalagi dimaem anget-anget :)

Puding Melkur Vla Keju

Puding Melkur Vla Keju

3 orang
30 menit
Kurma coklat

Kurma coklat

Ramadhan identik sama kurma. Buka puasa pakai kurma juga. Yukk kreasi kurmanya biar ga bosen gitu-gitu aja :)

30 menit
Pizza nabezz kurma vla susu

Pizza nabezz kurma vla susu

Semalem bikin pizza susu kurma suami suka bangettt...jadi pizza ini bukan cuma anak2 yang suka tapi orang dewasa juga suka yaaa😃😃aku pasang di status WA sodara komen 'mauuu' 😊😊😊 berhubung bahan masih ada jadi aku bikinin tapi kali ini air rendaman kurma aku pake buat ngulen dough jadi ngga pake gula pasir.pembuatan dough juga tanpa ulen.hasilnya tetep empuk dan lembutt yaaa Pizza ini cocok banget buat buka puasa pasti anak2 makin semangat puasanya kalo bundanya bikinin pizza ini (maksa) 😄😄😄😄 #SayangAnak #SiapRamadan #berburucelemekemas #resolusi2019

1 teflon 26cm
Diet Juice Sweet Potato Red Bean Dates

Diet Juice Sweet Potato Red Bean Dates

Semua manfaat dicampur menjadi satu... yak rasanya lumayan enak... manis didapat dari kurma, hepi deh skrg minum jus manis tanpa tambahan gula, menyehatkan pula, selamat mencoba ya...

2 gelas
5 menit
Nastar Kurma Keju

Nastar Kurma Keju

Resep nastar kurma, dijamin enak, harum ngepyuur dan pas rasanya.

30 menit
Sambal Kurma

Sambal Kurma

Ceritanya lagi mau ngabisin stok cabai rawit dan ngurangin gula pasir, terus dapet resep sambel dari ig nya @zaidulakbar, sambel tanpa gula pasir tapi pake kurma. Ternyataa sedapp masyaaAllah. Tapi dengan sedikit modifikasi hehe karena yg resep aslinya ga pake digoreng. Coba yuk..

Smootie kurma asi jadi berkwalitas

Smootie kurma asi jadi berkwalitas

Ceritanya pengen puasa tapi takut asupan ASI tuk si bungsu yg baru 2,5 bulan ngk tercukupi,daripada konsumsi yg kimia2 bagus yg alami,akhirnya setiap habis sahur inilah minuman penutup,alhasil si bungsu makin kuat mimiknya,malahan jd montok.... Dan Alhamdulillah puasa pull....

OATMEAL WITH FRUITS - isw

OATMEAL WITH FRUITS - isw

tujuan saya buat resep ini sebenarnya ya karena lagi kepengen diet, terus kepikiran ngide buat makanan dari bahan dasar oatmeal.. mudah2an kalian pejuang diet suka ya dengan resepku.. kalau kalian bener2 ngejalanin diet pasti bisa berhasil kok.. saran : makan ini saat siang hari (jam makan siang), lalu saat sore boleh makan apa saja selama porsi masih wajar ya.. Goodluck !

1-1/2 toples 400ml (1 hari)
Muffin Pisang Kurma (1 telur, no ribet)

Muffin Pisang Kurma (1 telur, no ribet)

Masih edisi menghabiskan pisang yg udah kematengan. Pilihannya ke muffin yg sgt simpel tapi pengin yg teksturnya lembut.

6 porsi
45 menit