Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat OATMEAL WITH FRUITS - isw yang Sempurna

Dipos pada January 18, 2021

OATMEAL WITH FRUITS - isw

Sore-sore begini enaknya membuat OATMEAL WITH FRUITS - isw yang pasti lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya OATMEAL WITH FRUITS - isw yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari OATMEAL WITH FRUITS - isw, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian OATMEAL WITH FRUITS - isw di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian OATMEAL WITH FRUITS - isw adalah 1-1/2 toples 400ml (1 hari). Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan OATMEAL WITH FRUITS - isw sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat OATMEAL WITH FRUITS - isw memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

tujuan saya buat resep ini sebenarnya ya karena lagi kepengen diet, terus kepikiran ngide buat makanan dari bahan dasar oatmeal.. mudah2an kalian pejuang diet suka ya dengan resepku.. kalau kalian bener2 ngejalanin diet pasti bisa berhasil kok.. saran : makan ini saat siang hari (jam makan siang), lalu saat sore boleh makan apa saja selama porsi masih wajar ya.. Goodluck !

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat OATMEAL WITH FRUITS - isw:

  1. OATMEAL (merk bebas, tapi saya pakai merk Haverjoy kuning)
  2. GRANOLA (merk bebas, tapi saya pakai merk Granolab)
  3. SELASIH / biji selasih
  4. YOGURT (merk bebas, tapi saya pakai merk Biokul)
  5. SUSU SAPI PUTIH / SUSU ALMOND (lowfat/nonfat, merk bebas)
  6. BUAH-BUAHAN (disarankan jangan pakai buah yang terlalu berair)
  7. PISANG, ALPUKAT, STRAWBERRY, BLUEBERRY, KIWI, ANGGUR, PEACH, KURMA (buah yang disebutkan hanya opsi, boleh yang lain ya)
  8. NOTE : dalam 1 toples boleh meggunakan 1-2 buah ya (buah yang lembek jangan digabungkan dengan yang lembek juga)

Langkah-langkah untuk membuat OATMEAL WITH FRUITS - isw

1
Siapkan toples berukuran bebas (saya gunakan toples bulat uk 400 ml) lalu masukan Oatmeal -/+ 4-5 sdm, 1,5 sdm Yogurt, secukupnya Susu putih cair kemudian aduk2 hinga merata. setelah merata boleh masukan secukupnya Pisang dan Selasih dan aduk lagi hinga rata. (buah pisang boleh diganti dengan Alpukat/ buah lembek lainnya & buah pendamping buah yang tidak lembek/berair)
OATMEAL WITH FRUITS - isw - Step 1
OATMEAL WITH FRUITS - isw - Step 1
OATMEAL WITH FRUITS - isw - Step 1
2
Setelah diaduk rata boleh masukan buah2 pendamping (anggur, strawberry, kiwi, dll) bebas pilih /mix ya per toplesnya. kemudian Granola boleh dimasukan langsung/ nanti saat sudah ingin dimakan.
3
Terakhir masukan kedalam kulkas dan tunggu -/+ 1 hari dan siap dimakan. saat dimakan boleh ditambahkan susu cair sesuai selera ya, atau boleh juga langsung tanpa susu cair.
4
HANYA SARAN DARI SAYA.. KALAU TIDAK MAU REPOT SAAT MEMBUAT, KALIAN BOLEH BUAT UNTUK STOCK -/+ 1 MINGGU (7 toples) TAPI JANGAN LAMA-LAMA YA, KARENA TAKUT BUAH SUDAH TIDAK FRESH SEPERTI BARU.. TAPI KALAU MAU SATU/DUA DULU JUGA TIDAK MASALAH :)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kolak kurma ubi ungu

Kolak kurma ubi ungu

Cara baru menikmati ubi dan kurma ๐Ÿ˜…

3 porsi
20 menit
Sambal Kurma

Sambal Kurma

Ceritanya lagi mau ngabisin stok cabai rawit dan ngurangin gula pasir, terus dapet resep sambel dari ig nya @zaidulakbar, sambel tanpa gula pasir tapi pake kurma. Ternyataa sedapp masyaaAllah. Tapi dengan sedikit modifikasi hehe karena yg resep aslinya ga pake digoreng. Coba yuk..

Coklat Kurma Kacang

Coklat Kurma Kacang

Lagi belanja di supermaket, eh,,, ada promo kurma jiwa kewanitaan ku jd terpanggil gak mau kalah sama ibu2 jadi ikut beli kurma, sampai rumah gak ada yang makan(sedih) n jadi penghuni setia dikulkas berhari2. yaudah aku olah lagi dech buat kue lebaran yg manis,, semanis aku. lumayan bisa nambah2in barisan kue dimeja ruang tamu. takaran resep ini bisa jadi 3 toples penuh yg ukuran 1/2kg. langsung eksekusi yuk...

60 menit
Sambal Hati Kurma Ulala

Sambal Hati Kurma Ulala

seger, ngga pake amis ngga pake enegh.. ๐Ÿ˜

Puding susu kurma

Puding susu kurma

Aku pakai puding nutrijell susu,krn praktis. Dan kebetulan ada kurma nganggur langsung deh cus disulap jd campuran puding.

Bolu Kukus Pisang Kurma

Bolu Kukus Pisang Kurma

Punya sisa bahan dari resep sebelumnya "Brownies kukus simple chocolatos". Modal nya jadi lebih irit, kebetulan rumah saya dekat dengan grosir. Pisang ambon Rp. 3.500 dapat 6 buah, telur 2 butir Rp. 2.500. Sisa bahan-bahannya masih ada di rumah. Jadi modal nya cuman Rp. 6.000 kenyang dimakan seharian, semua keluarga juga bisa menyantapnya sesuka hati. "Dapur ngebul, suami & anak gembul" Have fun a cook.

Susu Kurma

Susu Kurma

Hai! Pertama - tama aku ucapin selamat menunaikan ibadah puasa ya.. :) Di bulan ramadhan ini , aku akan berbagi resep resep edisi ramadhan yang semoga dapat menjadi inspirasi buat temen - temen semua untuk berbuka maupun untuk sahur.. Resep kali ini aku membuat susu kurma, kurma merupakan salah satu sumber gula alami yang dalam buah. Yuk kita liat resep nya :) Video tutorial nya udah aku upload ya di youtube channel nomnompad : https://youtu.be/avIgd-a3iQ4 #SayangAnak #SiapRamadan #SusuKurma

1 porsi
5 menit
MPASI 9m+ Banana Dates Oats

MPASI 9m+ Banana Dates Oats

Dah lama kepengen menyajikan sarapan kurma buat si dek bro. A ha!!! terciptalah resep ini (halah).. saya membuat resep ini untuk 2 porsi breakfast ya, 1 porsi untuk dek bro, 1 lagi untuk si emak.. lumayan mengenyangkan & sehat untuk sarapan emak2 ASI. Hehehehe.. ( mangkuk kecil dengan topping pisang untuk si dek bro & the big one buat si emaknyaa )

2 porsi
15 menit
Pie kurma special Ramadhan

Pie kurma special Ramadhan

Kita lagi dapet tugas Pengembangan Produk nih, nah berhubung mau ramadhan, kita pilih pie kurma. Ini hasil trial ketiga kalinya, kita lebih fokus ke konsistensi dan stabilitas selai kurmanya , apakah selainya akan tetap bagusbtidak mengeras jika disimpan:) dg teknologi tertentu, finally,,,,, we have done it:)

20 porsi
60 menit
Collagen snow fungus drink๐ŸŒฑ๐Ÿ€

Collagen snow fungus drink๐ŸŒฑ๐Ÿ€

Minuman collagen kekinian . Untuk semua bahan bahan dibawah dapat ditemukan di toko obat china. Selamat mencoba๐Ÿ’• #PejuangBatikApron

25 cup kecil
2 jam
Muffin milk * kurma * choco chips

Muffin milk * kurma * choco chips

Simpel bekal untuk jalan bersama anak dan suami Selain hemat telur, cepat proses nya.. Timbang, aduk, oven Alhamdulillah resep nya cici tintin berhasil.. izin recook ya ci. Tks

9 porsi
50 menit
Coffee cheese almond Bread

Coffee cheese almond Bread

Minggu ke - 9 (GBA) Selasa, 29 Maret 2022 Wah ini resep terbaru "roti kurma kenari aroma kopi" dari chef June seneng banget, saya nggak kebagian kelas di zoom tapi untung ada kelas di youtube live jd bisa ikutan. Takaran adonan dan isian nya saya pakai disesuaikan dengan bahan yang ada di rumah. Source: @kokiroti #PejuangGoldenBatikApron #cookpadcommunity #cookpadcommunity_bandung #cocomba #cookpadcommunityBandung #Authorsbandunghebring #cookpadcommunity_id #cookpad_id #kelasinspirasi #kelas_kokiroti #cookingclass #cooksnapkokiroti #BakerRotikurma

Kurma choco

Kurma choco

Jajanan lebaran

10 porsi
30 menit
Puding roti kurma

Puding roti kurma

Kalau lg bulan ramadan, pasti bnyk yg jualan kurma. Kemarin d belikan kurma sma anak wedokku. Dia minta d buatkan puding ada kurmanya. Hasil liat d mbah google, tp ada yg sya gnti bahannya. D resep asli pakai susu kental manis. Tp anak wedokku kurang suka dgn yg berbau susu. Jd sya gnti dg santan, yg sma rasa gurihnya. Yukss bikin buat takjil...๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Source: Harianresep.Blogspot.Co.Id #SerbaSerbiKurma #SayangAnak #SiapRamadan #ParcelRamadanCookpad

Rice Cooker Cake Kurma Madu Keju

Rice Cooker Cake Kurma Madu Keju

Halooooo jumpa lagii dengan rice cooker cake disiniii~ Hehehe.. Jujur bikin ini iseng karena pengen banget bikin kue dari kurma. Coba mikir gimana caranya biar kue tetep fluffy dan tetep berasa kurmanya karena takut bantet soalnya saya manggang pake rice cooker (maklm belom nemu oven low watt yang pas di hati, cailaaah). Resep ini pake resep dasar sponge cake pada umumnya. Saya utak atik, dan alhamdulillah berhasiiiil. Wangi madunya, masya Allaah.. Legit kurma dan ketemu keju, endeuss sist!

60 menit
Kurma Coklat Pelangi

Kurma Coklat Pelangi

Tema kali ini #SayangAnak dengan Kurma, yuk cus buat coklat kurma yg digemari kiddos dgn resep simple pake banget ๐Ÿค— #SiapRamadan

15 menit
Kurma Keju

Kurma Keju

Kurma itu emang enak banget sih ya, mau dimakan langsung ataupun dijadikan makanan dalam bentuk lain. Yuk bikin salah satu bentuk cemilan dari kurma yang gampang banget ini!

4 porsi
10 menit
Snack Mpasi 1y+ Kue Lumpur Kurma

Snack Mpasi 1y+ Kue Lumpur Kurma

Karena lagi bulan puasa, stok kurma melimpah bngt di swalayan hihi bisa jadi ide menu kue untuk berbuka puasa jg buibuu๐Ÿ’› resepkue lumpur ini udah aku buat berkali-kali sampai akhirnya dapet takaran yang pas (menurutku) dan juga dulu pernah bikin sekali pake kurma dan enaaak bngt anakku doyan dan sekarang jg langsung di mam abis kuenya๐Ÿ’› yuukk monggo dicoba buibu๐Ÿ’› #SayangAnak #SiapRamadan

15 buah
Kurma susu

Kurma susu

Dapat kiriman kurma dari teman jauh di mataram, bingung mau di apain, di anak hadis gk suka di makan langsung , kata nya lengket, alhasil di buat jadi kurma madu , alhamdulilah dia suka banget, Di jadikan teman sarapan lebih nikmat #berburucelemekemas