Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Jus Kurma Susu 🍶 yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada January 24, 2021

Jus Kurma Susu 🍶

Hari ini saya akan berbagi resep Jus Kurma Susu 🍶 yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Jus Kurma Susu 🍶 yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Jus Kurma Susu 🍶, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Jus Kurma Susu 🍶 di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jus Kurma Susu 🍶 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jus Kurma Susu 🍶 memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

penambah energi saat berpuasa, cocok buat buka dan sahur. buat busui biar asinya tmbah lancar saat puasa. recomend banget 😋. Happy recipe :)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jus Kurma Susu 🍶:

  1. 7 buah kurma
  2. 5 sdm skm putih
  3. 2 sdm gula
  4. secukupnya air es

Langkah-langkah untuk membuat Jus Kurma Susu 🍶

1
Siapkan bahan.
Jus Kurma Susu 🍶 - Step 1
2
Potong kecil2 kurma tambahkan skm dan gula beri air es secukupnya.
Jus Kurma Susu 🍶 - Step 2
3
Blend sampai halus.
Jus Kurma Susu 🍶 - Step 3
4
Sajikan dan selamat mencoba.
Jus Kurma Susu 🍶 - Step 4
5
Jus Kurma Susu 🍶 - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Roti tawar steam kurma kismis

Roti tawar steam kurma kismis

3-4 porsi
20 menit
Dates Almond Milk

Dates Almond Milk

Kan katanya cewek butuh vit E buat tetep kinclong kulitnya...heheee..mo coba suplemen yg alami yukss...so easy n yummy!!!

5 menit
Kacang Hijau Kurma MPASI 9 bulan

Kacang Hijau Kurma MPASI 9 bulan

Sudah lama baca resep ini di milis mpasirumahan. Di resep asli kurma hanya diiris, karena stok kurma keras kalau diiris saja adik belum bisa makan. Cocok untuk Ibu bekerja, masak sarapan bayi cepat tapi bergizi.

1-2 porsi
30-60 menit
Jus Kurma Booster Asi

Jus Kurma Booster Asi

Sibuk ngajar dan jadwal pumping pun berkurang, efek nya asi mulai berkurang, baby sy sudah 1y1m. Semalam mulai buat minuman ini lagi. Dan alhamdulillah hari ini pun terasa banyak. Sy konsumsi diawal masa menyusui dan saat puasa ramadhan.

1 gelas
3 Menit
Kurma Keju

Kurma Keju

10 porsi
30 menit
#Day2 Infused Water - JSR - Buah (nanas, kurma)

#Day2 Infused Water - JSR - Buah (nanas, kurma)

- 12.07.19 - Mau Update infused water Tiap Hari, tiap pagi pula?? Cek IG story ya di @anggelinaester Ada di highlight juga kok "infused water" Hari kedua praktekin #theruleof3 by pak @zaidulakbar. Ini adalah infused water untuk mendetox sisa2 gluten, misal gorengan, cilok, batagor dkk, penyedap sintetik dan pengawet. Rulesnya: ~ day 1 : Rempah (jahe, kunyit, serai, ketumbar, kayu manis dll). Pilih salah satu (bisa ditambah kurma 1-3 butir) ~ day 2: Buah (nanas, semangka, apel, jeruk nipis dll) ~ day 3: Sayur (selada, timun, tomat dll) ~ day 4: kembali ke pola day 1, dst. >> Lakukan dalam satu bulan secara berulang.

6 - 12 jam
Proll tape kurma

Proll tape kurma

resep prol tape biasa tapi toppingnya aku tambahin kurma, rasanya jd tambah legit dan manis 😋 dimakan hangat-hangat lrmbut banget yummy

MPASI Muti (8bln+) Oat Kurma

MPASI Muti (8bln+) Oat Kurma

Ayahnya Muti dapet oleh2 kurma dari Arab, langsung aja dong sisihin bagian si bocil hhi 😁

Jus Kurma Susu

Jus Kurma Susu

Dri hampir seminggu yang lalu pengen bgt, tpi krna gk ada musim jual kurma akhir nya nemu jga 😅💙

Puding Roti Kurma

Puding Roti Kurma

Memanfaatkan sisa roti, jadi makanan baru. Dan karena sekarang bulan Ramadhan, kismisnya di ganti kurma aja. Tips: roti harus seluruhnya terendam cairan, karena yang tidak terendam akan garing karena panas oven.

6 cup
Bolu Pisang Kurma Madu

Bolu Pisang Kurma Madu

Tak terasa sudah memasuki hari ke 18 di bulan ramadhan. Sudah mulai bosan dg sajian takjil yg itu" aja. Kebetulan ada pisang yg tak laku dimakan dan sisa stok kurma, kepikiran bikin kue bolu buat takjil hari ini. 😄😄😄

Dates Overnight Oats

Dates Overnight Oats

Emak2 yg gampang banget melar macam saia ini selalu galau kalo pas acara sahur. Makan nasi takut langsung ngembang sempurna 😁 ga makan nasi takut baperan 😞 Tapi alhamdulillah beberapa kali saia coba sahur pake ini ga pake baper...tahan banting anti gores (kayak iklan apa gt ya ini) 😁😁😁

354. Sup Selada Air

354. Sup Selada Air

Rasanya manis dengan aroma khas angco , mikco + goji berry , gurih dari santan tipis nya dan harum dari bumbu dasar putih. #IdeMasak

Banana cake keju kurma

Banana cake keju kurma

ada pisang yg udah kelewat mateng iseng iseng deh dibikin cake

Kurma choco

Kurma choco

Banyak kurma pas ramadhan gini,tapi orang dirumah banyak ga doyan...jadi deh,dibikin olahan buat kue lebaran..bahannya gampang,cara bikinnya juga simple bgt...

10 porsi
10 menit
Kurma goreng jajanan santai

Kurma goreng jajanan santai

Snack sehat saat santai #Harianaknasional2019 #isitempatbekalanak

5 porsi
5 menit
377) Kurma Pisang Goreng

377) Kurma Pisang Goreng

#SayangAnak #SiapRamadan #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #cookpqdcommunity_gresik #cookpascommunity_jombang #tidaksekedarmemasak #homemadeisbetter #alamamarayya Bikin cemilan buat makan siang sikecil. Memanfaatkan bahan yg ada dirumah, pisang, kurma dan keju. Bikin cemilan yg murah meriah, namun tetep enak. Biar rayya suka dan comot sampai habis.