Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan Bubur Ayam Tofu udang (MPASI 4 Bintang 6 Month+) yang Lezat Sekali

Dipos pada January 18, 2019

Bubur Ayam Tofu udang (MPASI 4 Bintang 6 Month+)

Anda sedang mencari inspirasi resep Bubur Ayam Tofu udang (MPASI 4 Bintang 6 Month+) yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Bubur Ayam Tofu udang (MPASI 4 Bintang 6 Month+) yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bubur Ayam Tofu udang (MPASI 4 Bintang 6 Month+), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bubur Ayam Tofu udang (MPASI 4 Bintang 6 Month+) ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bubur Ayam Tofu udang (MPASI 4 Bintang 6 Month+) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur Ayam Tofu udang (MPASI 4 Bintang 6 Month+) memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

MPASI Khadijah 17 Oktober 2019 πŸ˜‡ Menu makan : pagi dan sore

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bubur Ayam Tofu udang (MPASI 4 Bintang 6 Month+):

  1. Karbo : beras putih organik (20 ml)
  2. Prohe : fillet dada ayam
  3. Prona : tofu udang
  4. Sayur : wortel
  5. Lemak Tambahan : kaldu ayam, evoo dan nutritional yeast

Langkah-langkah untuk membuat Bubur Ayam Tofu udang (MPASI 4 Bintang 6 Month+)

1
Cuci bersih semua bahan. Cuci ayam dengan air asam jawa, lalu bilas kembali dengan air bersih
2
Potong kecil-kecil semua bahan (kecuali tofu udang)
3
Masukan semua bahan ke dalam pot slow cooker. Masukan tofu 1 jam sblm bahan yg lain matang
4
Tambahkan 200 ml air kaldu ayam (air bisa disesuaikan dg kebutuhan bayi ya Bun). Setting timer pd slow cooker
5
Setelah matang, ambil1/2 bagian utk makan pagi. Saring dengan saringan kawat. Jangan lupa kerok bagian bawah saringan
6
Tambahkan evoo dan nutritional yeast. Sajikan segera. Jangan lupa baca Bismillah sebelum makan ya😘

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Tempe Tomat MPASI6BLN

Bubur Tempe Tomat MPASI6BLN

Hari ini 1st time adek Jenar mpasi Moms. Dan Bunda kelupaan ga beli prohe, biar bisa bikin menu 4bintang. Jadi nya bikin seadanya yg td belanja buat menu kakak yang mana favorit banget ma tempe dan sayur asem. Jadi laaah, saya bikin bubur tempe tomat plus evoo dan chiaseed. Yuk mulai masak nya Moms.

2 porsi
15menit
Bubur puding // mpasi 9 bulan

Bubur puding // mpasi 9 bulan

Ini anti GTM buat anak aku bun, anak temen aku yang coba juga suka 😁 #CookpadCommunity_Depok #mpasi #mpasi9bulan

4cup kecil
30menit
Bubur bayam_mpasi nikmat, penambah nafsu makan

Bubur bayam_mpasi nikmat, penambah nafsu makan

Membuat mpasi yang berwarna adalah salah satu trik penambah nafsu makan

Bubur Biji Salak

Bubur Biji Salak

Sangat simpel dari segi bahan dan cara pembuatannya juga gak lama. Dan ini favorite ku bangeett....😘 Kalau udah kepengen dan beli pasti gak cocok. Yang kurang manis, kurang kentel aahh pokoknya serba kurang. Akhirnya kalau kepengen langsung deh bikin sendiri. Pasti cocok dilidah.. ✍ Week 4 . . . . . #PejuangGoldenApron2

Bubur Gunting Sagu

Bubur Gunting Sagu

source : eva

Menu MPASI Bubur telur ayam kampung ❀️

Menu MPASI Bubur telur ayam kampung ❀️

Fresh from the oven. Baru banget mateng. Aromanya bikin ibunya laper πŸ˜‚

[MPASI 9M+] Bubur Saring Kuning

[MPASI 9M+] Bubur Saring Kuning

Source : BUKU SUPER LENGKAP MAKANAN BAYI SEHAT ALAMI β€” Wied Harry Apriadji via Ratna San

1 porsi
Bubur Tim Telur MPASI 10m+

Bubur Tim Telur MPASI 10m+

Anak lahap, makin semangat bikin ini itu!

1 porsi
15-20 menit
Bubur Ayam

Bubur Ayam

Bubur ayam makanan yg di buat dengan beras yg di rebus dengan air dan di tambahkan kuah santan Ingat utamakan sarapan agar tidak mengganggu aktifitasmu.

Bubur Ikan Nila dan Kabocha (MPASI 4 Bintang 6 Bulan+)

Bubur Ikan Nila dan Kabocha (MPASI 4 Bintang 6 Bulan+)

MPASI Khadijah 23 Oktober 2019 πŸ˜‡ Menu makan : pagi dan sore

MPASI 6 Bulan "Bubur Wortel Telur"

MPASI 6 Bulan "Bubur Wortel Telur"

#WeekendChallege Alhamdulillah masyaAllah baby kecilku sudah menginjak 7 bulan beberapa hari lagi. Nah, pas tau sudah usia 6 bulan dan boleh diberi MPASI, aku dan suami cari-cari dan coba-coba resep MPASI buat si kecil. Mulai nyobain dulu brokoli campur wortel dan telur ayam kampung, jus alpukat, jus jambu tanpa pemanis tambahan cuma di kasih madu dan sari kurma. Alhamdulillah si kecil lahap dan habis makannya. Kali ini, aku nyobain bikin resep bubur wortel telur. Alhasil si kecil lahap dan doyan makannya. MasyaAllah.

99) Bubur Telur Rebus

99) Bubur Telur Rebus

Nah, ini resep gampang banget bikinnya dan cepat. Jadi kalau ibu2, eh bapak2 juga bisa kok πŸ˜‚ mau siapkan bubur telur rebus ini, gak pake repot. Waktu mepet, tetep bisa ini. Telurnya direbus dari malamnya dan sudah dikupas. Simpan deh di kulkas. Besok paginya tinggal diolah. Enak banget ini. Ngabisinnya juga gak pake lama πŸ˜‹πŸ˜‹ Cobain ya resepnya 😊 #Cookpad_Ketopad#KetopadTelurRebus

1 porsi
5 menit
Bubur manado (burma)

Bubur manado (burma)

Burma adalah satu makanan khas manado yang jd favorit sy, mama saya sering buat makanan ini di hari minggu, supaya makannya panas2 dan rame2, makanan ini sangat sehat krn banyak sayurannya, paling enak di santap dengan ikan kering, dan sambel roa, untuk pendamping lainnya bisa dengan perkedel jagung atau tahu goreng, sungguh nikmat membayangkannya, selamat mencoba ibu2.

Tumis Tahu untuk Toping Bubur

Tumis Tahu untuk Toping Bubur

masih dalam rangka bebersih kulkas, ada tahu kuning dan sedikit sayuran. karena besok jadwal restock kulkas jadi hari ini kita kuras habis dulu bahanΒ² masakannya. sarapan pagi ini pasukan request bubur. oke kita bikin aja yg praktis. nasi semalam masih banyak di rice cooker, tinggal tambah air yg banyak, kasih daun salam dan sedikit garam kita masak lagi di rice cooker sampai jadi bubur. nah untuk topingnya gak usah bikin yg ribetΒ². tinggal biikin tumisan tahu ini, pasukan di rumah udah rebutan deh makan buburnya. 😘😍 kalo lagi komplit sih bisa ditambah daging ayam suir dan ati ampela goreng. πŸ˜‰ kalo kurang asin tinggal tambah kecap asin. nah untuk sambelnya tinggal kasih togarashi aja, resepnya sudah saya bagikan ☺ #berburucelemekemas #resolusi2019

Bubur kacang ijo

Bubur kacang ijo

Hujan2 gini enaknya bikin yg anget2 ya bunda, sambil trus berjuang buat ikutan #PejuangGoldenApron2 #MasakItuSaya #cookpad_id #cookpadcommunity #cookpadcommunity_jakarta