Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan 99) Bubur Telur Rebus yang Anti Gagal

Dipos pada January 22, 2019

99) Bubur Telur Rebus

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat 99) Bubur Telur Rebus yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya 99) Bubur Telur Rebus yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari 99) Bubur Telur Rebus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian 99) Bubur Telur Rebus bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 99) Bubur Telur Rebus adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, waktu yang dibutuhkan untuk membuat 99) Bubur Telur Rebus diperkirakan sekitar 5 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 99) Bubur Telur Rebus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 99) Bubur Telur Rebus memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Nah, ini resep gampang banget bikinnya dan cepat. Jadi kalau ibu2, eh bapak2 juga bisa kok πŸ˜‚ mau siapkan bubur telur rebus ini, gak pake repot. Waktu mepet, tetep bisa ini. Telurnya direbus dari malamnya dan sudah dikupas. Simpan deh di kulkas. Besok paginya tinggal diolah. Enak banget ini. Ngabisinnya juga gak pake lama πŸ˜‹πŸ˜‹ Cobain ya resepnya 😊 #Cookpad_Ketopad#KetopadTelurRebus

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 99) Bubur Telur Rebus:

  1. 2 butir telur rebus, kupas
  2. 3 sdm Fiber Creme
  3. 3 sdm air matang
  4. secukupnya Keju parut
  5. secukupnya Merica

Langkah-langkah untuk membuat 99) Bubur Telur Rebus

1
Siapkan bahan. Lumatkan telur rebus dengan garpu. Aduk rata Fiber Creme dengan air matang.
99) Bubur Telur Rebus - Step 1
2
Tuang larutan Fiber Creme dan merica ke dalam lumatan telur rebus. Aduk hingga rata.
99) Bubur Telur Rebus - Step 2
3
Taburi keju parut sesuai selera. Siap disantap πŸ˜‹πŸ˜‹
99) Bubur Telur Rebus - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Ubi

Bubur Ubi

3 0rang
30 menit
Bubur kacang ijo

Bubur kacang ijo

Cemilan sehat, murah meriah dan ngenyangin. Betul betul betul 😊🀩

Bubur ganepo

Bubur ganepo

Coba bikin ini dan enak ternyata. Rata2 orang pada diparut singkongnya. Tp setelah dicoba antara diparut dan diblender, kayaknya lebih suka tekstur yg diblender. Utk kuah tergantung selera yah, mau kuahnya agak kental atau ga. Saya pribadi suka yg encer karena buburnya sendiri sudah legit. Resep dari mba hanhanny. Yuk coba, enak dan mudah dibuat loh.

Bubur suka hati

Bubur suka hati

Lagi puasa,mereka nyuruh masak yg praktis aj ,,y udah nyiapin ini tuk makan siang mereka

Bubur Udang Rice Cooker

Bubur Udang Rice Cooker

Solusi cepat makanan sehat saat anggota keluarga kurang enak badan, sementara kita harus masuk kantor πŸ˜… Penggunaan rice cooker memudahkan karena selama proses masak, bubur dapat ditinggal untuk mengerjakan aktivitas lain.

Mpasi Bayi Diare Bubur Beras Merah Pisang Mpasi bayi 7 Bulan

Mpasi Bayi Diare Bubur Beras Merah Pisang Mpasi bayi 7 Bulan

Darren yang sempet diare doyan banget sarapan menu ini. Menu ini sangat cocok untuk sarapan pagi bayi. Bisa untuk bayi yang lagi diare ataupun bayi yang sehat ya. Rasanya manis dan gurih pasti si kecil suka. Pisang adalah salah satu buah yang sangat dianjurkan saat si kecil diare ya mom.

Bubur Seafood

Bubur Seafood

Karena lapar, saya membuka kulkas dan melihat apa yang bisa saya lakukan dengan bahan yang ada πŸ™‚

1-2orang
30 menit
Bubur kacang ijo dengan fibercreme

Bubur kacang ijo dengan fibercreme

Ini saya masak dengan metode 5-30-7

Bubur Ayam 3 Bumbu

Bubur Ayam 3 Bumbu

Jaman aku masih gadis (sekarang udh punya anak" gadis πŸ˜ƒ), saat orangtua masih ada, setiap merka gak enak badan atau sakit maag pasti minta aku masakin bubur ayam. Resepnya dari alm. Papa, langsung aja cemplungin ayam, beras yg udah dicuci, kentang, wortel, garam dan maggie block 1. Aku masakin doang, gak doyan makan bubur. Wangi banget, tapi dasarnya aku gak suka tetep gak pernah ikutan makan. Yg sakit 1 orang tapi klo aku masakin bubur yg gak sakit ikutan makan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Nah, udah 3 hari ini asam lambungku kambuh. Tapi hari ini paling gak nyaman rasanya. Jadi aku coba masak bubur dengan cara ini (biasanya beli aja). Koq enak ya rasanya. Tetep aku kasih sambal dikiit. πŸ˜‚ Anakku yg nomer 2 juga doyan, katanya enak ini daripada yg biasa dibeli. 😍 #SiapLebaran #cookpadcommunity_jakarta #healthyfood

2 - 3 porsi
Bubur _Kuning

Bubur _Kuning

Rasanya nikmat apabila di lengkapi dgn sambal goreng ,bergedel ,abon dan telur dadar....πŸ˜ŠπŸ˜‰

MPASI 6+ Bubur Daging & Wortel (dengan slow cooker)

MPASI 6+ Bubur Daging & Wortel (dengan slow cooker)

Resep #PejuangGoldenApron3 minggu ini adalah MPASI si baby. Dia suka banget menu ini, selalu habis. Semoga bisa menginspirasi ibu-ibu lainnya. Selamat mencoba!

2 jam
Bubur pelangi adik 8 month

Bubur pelangi adik 8 month

Bosan dengan ayam, ternyata msh punya persediaan daging. Wallaaahhh.. jadi deh bubur pelangi utk adik.. rasanya gurih.. yuk dicoba bunda..

Bubur suroh tuban

Bubur suroh tuban

Bubur suroh biasanya dibuat pas malam satu suro, tp semakin kesini bs buat sndiri dirumah pling byk jual pas bln puasa, dan di kampung arab tuban selalu bagi2 bubur suroh gratis tiap mau berbuka dan itu antriannya bs smp kampung sebelah🀣

Bubur Ayam

Bubur Ayam

Ada request dari anak tersayang yang sedang ga enak badan, maka dibuatlah menu ini.. #resolusi2019 #generasigakpakaimicin #berburucelemekemas #wokatomy

5 - 7 porsi
Bubur Oat Apple

Bubur Oat Apple

Sarapan simpel untuk menu diet juga bisa ya guys. Sehat dan enak pastinya..

1 Mangkok
3 menit
Bubur kacang ijo gula jawa

Bubur kacang ijo gula jawa

Mau masak gk tau masak apa lagi males,buka hp ada sms lagi dari mamah nunggu postingan tantangan #WeekendChallenge...duh bikin apa ya,gk boleh lebih dari 15rb,dan akhirnya berangkat deh dapet 250g kacang ijo(3000) Santan kara 200ml (7.300) Gula Jawa (3000) Daun pandan (1000) 15rb masih sisaπŸ˜€