Bagaimana Membuat #133. Manisan Kedondong yang Enak

#133. Manisan Kedondong.

#133. Manisan Kedondong

Kalau sedang lapar enaknya mencari ide resep #133. manisan kedondong yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #133. manisan kedondong yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #133. manisan kedondong, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan #133. manisan kedondong enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah #133. manisan kedondong yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan #133. Manisan Kedondong memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan #133. Manisan Kedondong:

  1. Siapkan 5 buah kedondong, kupas cuci bersih.
  2. Ambil 250 gr gula merah, rebus lalu saring.
  3. Siapkan Secukupnya air.
  4. Gunakan Bumbu yg dhaluskan :.
  5. Ambil 2 buah cabe merah, (sesuai selera) cuci bersih.
  6. Gunakan 5 buah cabe rawit merah (sesuai selera) cuci bersih.
  7. Sediakan secukupnya garam.
  8. Siapkan secukupnya terasi matang, blh diskip.

Ikut cara menyiapkan #133. Manisan Kedondong:

  1. Siapkan semua bahan yg diperlukan.
  2. .
  3. Geprek kedondong satu persatu memakai ulekan, bungkus kedondong dgn lap/kain bersih agar tdk licin sisihkan. Rebus gula merah hingga mndidih lalu saring.
  4. Haluskan bumbu masukkan ke dlm air gula merah yg sdh disaring aduk hingga tercampur biarkan suhu ruang tes rasa jika sdh pas masukkan kedondong tutup wadah simpan ke dlm kulkas agar bumbu lebih meresap sajikan dlm keadaan dingin.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan #133. Manisan Kedondong yang simpel di atas berguna untuk menolong mommy menyajikan makanan yang menarik untuk anak-anak ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara singkat menyiapkan #133. manisan kedondong yang bisa Anda praktekkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Posts