Langkah Mudah untuk Menyiapkan Asinan Kedondong, Bikin Ngiler

Asinan Kedondong.

Asinan Kedondong

Lagi mencari ide resep asinan kedondong yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal asinan kedondong yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari asinan kedondong, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan asinan kedondong yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat asinan kedondong yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Asinan Kedondong memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Asinan Kedondong:

  1. Ambil 1/2 kg kedondong.
  2. Ambil 8 buah cabe merah keriting.
  3. Sediakan Secukupnya:.
  4. Sediakan Garam.
  5. Sediakan Gula.
  6. Ambil Cuka.
  7. Sediakan Air matang.

Ikut cara membuat Asinan Kedondong:

  1. Kupas kedondong,cuci bersih.Kemudian belah-belah..
  2. Haluskan cabe, cukup blender kasar saja..
  3. Campur semua bahan dalam satu wadah.Test rasa.Simpan dikulkas kurleb 1 jam,biar bumbu menyerap..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Asinan Kedondong yang mudah tersebut berguna untuk membantu mommy menyediakan hidangan yang menarik untuk teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah tips singkat membuat asinan kedondong yang bisa Anda praktekkan di rumah. Semoga sesuai selera ya

Related Posts