Resep 88. ASINAN KEDONDONG Anti Gagal

88. ASINAN KEDONDONG. The Kedondong is a tropical fruit that grows in equatorial climates throughout the world. It changes in flavor and texture depending on its degree of ripeness. Kedondong adalah tanaman buah yang tergolong ke dalam suku mangga-manggaan (Anacardiaceae).

88. ASINAN KEDONDONG Asinan buah kedondong dengan resep kuah yang enak dan pedas. Jadiini adalah Asinan kedondong super segar : dibuat dengan bahan-bahan alami seperti kedondong, cabe,garam,gula serta cuka.maka dari itu tonton terus. A wide variety of kedondong options are available to you Cara membuat asinan kedondong merupakan tips mengolah buah kedondong agar kian sedap Jika ingin membuat Asinan Kedondong tinggal menambahkan cabai sesuai selera pada rebusan air.

Anda sedang mencari ide resep 88. asinan kedondong yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 88. asinan kedondong yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 88. asinan kedondong, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 88. asinan kedondong enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

The Kedondong is a tropical fruit that grows in equatorial climates throughout the world. It changes in flavor and texture depending on its degree of ripeness. Kedondong adalah tanaman buah yang tergolong ke dalam suku mangga-manggaan (Anacardiaceae).

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 88. asinan kedondong sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 88. ASINAN KEDONDONG memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 88. ASINAN KEDONDONG:

  1. Siapkan 250 gr buah kedondong mini (tanpa isi).
  2. Sediakan 6 sdm gula.
  3. Ambil 2 sdm cuka.
  4. Sediakan 1/2 sdm garam.
  5. Gunakan 3 buah cabe rawit. (saya udah kepedesan).
  6. Ambil 1 buah cabe merah kriting.
  7. Ambil 2 gelas air.

Rasa asin asam manis, segar banget pokoknya. Resep cara membuat asinan kedondong, salah satu cemilan penghilang rasa ngantuk yang populer. Resep Asinan Kedondong Kiamboy, olahan buah yang hadir dengan rasa segar dan sedikit pedas. Resep Asinan Kedondong Kiamboy, Segarnya Memang Patut Diacungi Jempol.

Ikut cara menyiapkan 88. ASINAN KEDONDONG:

  1. Masak air sampai mendidih.
  2. Haluskan cabe.
  3. Dalam satu wadah. Masukkan cabe, gula, garam dan cuka. Siram dengan air mendidih. Aduk sampai gula larut. Sesuaikan dulu rasanya.
  4. Masukkan kedondong ke dalam air larutan gula cabe.Tutup rapat biarkan sampai dingin.
  5. Simpan dalam kulkas +- 2 jam sampai benar benar sejuk. Karena kalau kurang sejuk rasanya kurang mantap..
  6. Kalau kelamaan dan ga sabar nunggu berjam-jam, asinan bisa di tambahkan dengan es batu. Dan siap di santap.

Kedondong seringkali kita temukan dalam rujak ataupun acar. Namun, kedondong juga ternyata mengandung berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh. Usahakan buah kedondong terendam semua dalam bumbu, diamkan Bagaimana? Mudah bukan membuat asinan kedondong ini? Anda dapat membuat asinan ini sendiri.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 88. ASINAN KEDONDONG yang mudah di atas dapat memudahkan anda menyiapkan hidangan yang enak untuk orang tua ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah tips singkat menyajikan 88. asinan kedondong yang bisa Anda coba lakukan di tempat tinggal anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Posts