Resep Asinan Rambutan pedas asam manis yang Lezat Sekali

Asinan Rambutan pedas asam manis.

Asinan Rambutan pedas asam manis

Kalau sedang lapar enaknya mencari inspirasi resep asinan rambutan pedas asam manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal asinan rambutan pedas asam manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan rambutan pedas asam manis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan asinan rambutan pedas asam manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan asinan rambutan pedas asam manis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Asinan Rambutan pedas asam manis memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Asinan Rambutan pedas asam manis:

  1. Siapkan 1 kg Buah Rambutan yang sudah dikupas.
  2. Sediakan 5 buah Cabe merah keriting rebus.
  3. Gunakan secukupnya Air jeruk Lemon.
  4. Ambil 1 buah jeruk limau.
  5. Ambil 1-2 sdm gula pasir.
  6. Gunakan 1/2 sdt garam.
  7. Sediakan 250 ml air matang.

Langkah-langkah membuat Asinan Rambutan pedas asam manis:

  1. Tumbuk kasar cabe,tambahkan gula pasir,garam kemudian tambahkan air..
  2. Siram diatas rambutan,tambahkan air perasan lemon,aduk-aduk kemudian percikan air jeruk limau diatasnya..
  3. Simpan dilemari es,disajikan dingin lebih uenakk dan suegerr.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Asinan Rambutan pedas asam manis yang simpel tersebut bisa memudahkan mommy menyuguhkan makanan yang sedap untuk suami maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat asinan rambutan pedas asam manis yang bisa Anda praktikkan di kediaman anda. Semoga suka ya

Related Posts