Resep Asinan Rambutan Ala Aku😊👍👌😋 Anti Gagal

Asinan Rambutan Ala Aku😊👍👌😋.

Asinan Rambutan Ala Aku😊👍👌😋

Anda sedang mencari inspirasi resep asinan rambutan ala aku😊👍👌😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal asinan rambutan ala aku😊👍👌😋 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan rambutan ala aku😊👍👌😋, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan asinan rambutan ala aku😊👍👌😋 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan asinan rambutan ala aku😊👍👌😋 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Asinan Rambutan Ala Aku😊👍👌😋 menggunakan 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Asinan Rambutan Ala Aku😊👍👌😋:

  1. Gunakan 20 biji Rambutan.
  2. Gunakan 2 lombok kecil.dipotong"kecil" ya.
  3. Siapkan Gula.
  4. Ambil Gara.
  5. Sediakan Es Batu.

Langkah-langkah membuat Asinan Rambutan Ala Aku😊👍👌😋:

  1. Cuci dlu Buah" Nya dan lombok nya.
  2. Masukan kedalam Plastik Rambutan,Lombok kecil"yang sudah dipotong potong,Gula secukup nya dan Garam secukup nya.dan dikocok".Setalh itu dikasih es Batu diKocok"lagi dech.
  3. Sudah jdi dech Asinan Rambutan Ala Mbk Novi.selamat mencobA.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Asinan Rambutan Ala Aku😊👍👌😋 yang simpel di atas bisa memudahkan anda menyajikan hidangan yang sedap untuk anak maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah tips-tips menyajikan asinan rambutan ala aku😊👍👌😋 yang bisa Anda lakukan di tempat tinggal anda. Semoga suka ya

Related Posts