Bagaimana Menyiapkan Mie instant telur pedas yang Anti Gagal

Dipos pada January 17, 2018

Mie instant telur pedas

Bagaimana membuat Mie instant telur pedas yang lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Mie instant telur pedas yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie instant telur pedas, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie instant telur pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Mie instant telur pedas sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Mie instant telur pedas dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie instant telur pedas memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Kalau baru flu hidung mampet dan baru hujan g punya menu . ini cocok, asal g sering2 ya. Dan ini bisa bikin si mampet keluar makanya tangan kanan pegang sendok, yang kiri pegang tisu.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie instant telur pedas:

  1. 1 mie instant rebus (bebas merk)
  2. 1 butir telur
  3. 5 cabe rawit
  4. 1 bongol sawi/ pokcoy
  5. 1 tomat
  6. 3 sdm saos pedas
  7. 1 sdm kecap
  8. 1 sdt merica bubuk
  9. 400 ml air

Langkah-langkah untuk membuat Mie instant telur pedas

1
Didihkan air. Setelsh mendidih pecah telur cemplungkan ke air mendidih. Masukan sawi yang iris cabe yang di iris masukan mie, beri saos, kecap.
2
Di wadah mangkok masukan bumbu mie instant tsmbah merica.
3
Setelah mie matang dan telur sesuai selera mau matang atau setengah matang. Tuang mie dan kuah secukupnya ke mangkok lalu di aduk2.
4
Siap santap

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Telor Mie Goreng

Telor Mie Goreng

Praktis tinggal campurkan bumbu indomie.

2 porsi
Mi Instant Cakalang

Mi Instant Cakalang

Terinspirasi dari Pak SU yang suka makan mi instant pakai ikan. Kebetulan Hari ini kurang fit jadi malas masak Anak maunya makan mi instant Karena memang minggu ini belum makan jatah mi instant (kami di rumah makan mie instant di batasin) tapi Pak SU gak bisa makan kalau gak Ada ikan, meski pun saya sudah siapkan lauk ayam Dan lauk lainnya tetep Cari ikan 🀦 jadi sekalian aja bikin mi instant cakalang ini jadi sekali masak kemauan anak Dan Pak SU terpenuhi πŸ˜„ . #SulapMieInstant #WanilahMeolah #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #resepminggu48 #SatuResepSatuPohon #cookpadcommunity_makassar

Mie tek tek dadakan

Mie tek tek dadakan

Udah malem,pengen yg seger2 tapi males kluar. Langsung eksekusi yg ada di kulkas

Bola bola tahu isi sosis

Bola bola tahu isi sosis

Cocok buat cemilan temen nonton tv nih..di jamin anak"suka bahan dan resepnya pun mudah

Jjangmyeon KW

Jjangmyeon KW

Pengen rasain masakan korea ga harus ke korean food.. Bisa bikin ala2 sendiri.. Browsing2 rasanya mirip mi ayam,,dan bener aja ,,tp ada beda sensasinya..

5 porsi
Martabak mie season 2

Martabak mie season 2

Udah lama ga bikin akhirnya edisi buat cemilan buka bikin lagi πŸ˜‚

Laksa Udang Mie

Laksa Udang Mie

Bikin laksa tapi baca2 resep di google pakai ebi dan terasi. Berhubung lagi kosong, jadi saya eksekusi laksa dengan bumbu yang ada di rumah. Untuk isiannya silahkan disesuaikan selera ya, saya pakai udang dan bakso ayam. Jika suka cumi ataupun bakso ikan pasti juga lezat.

Tom Yum Noodle #pr_recookolahanbakso

Tom Yum Noodle #pr_recookolahanbakso

Menu buat maksi pengen yg seger2 tp sekalian masak buat posting rame2.. Temanya rikuk olahan baso, jadi nyari resep yg gampil dan bahan tersedia... Sebenernya pengen ngolah baso sapi, mo mesen di kantor ayah nya gitu, tp krn udh jam 5lebih, admin nya udh nutup pdhl besok nya libur.. Jadi belok ke olahan baso ikan aja yg ada stock di kulkas beli bbrp hari yg lalu pas ke spm.. Dulu udh pernah share tom yum tp ga pake mie, pas dibikinin gini alhamdulillah bapak dan anak pada suka, walopun kata abang agak pedes😁😁. Resep Mamanis Anisa Septiani dan makneng Wilda Willy..

Rabokki / Rapokki (Ramen Toppoki)

Rabokki / Rapokki (Ramen Toppoki)

Toppoki dimakan dengan ramen lengkap dengan sayur dan telur. #Koreanfood #Cookpadcommunity_jakarta #PejuangGoldenApron2

2 porsi
Mie Nyemek Simple

Mie Nyemek Simple

Yaaah.. Cuma buat "tombo pengen" hihi :D Kebetulan td siang beli ayam tepung, suwir" sekalian. Ada sedikit sawi pokchoy sikat sekalian hehe

1 porsi
15 menit
Mie ayam pake indomie toping ayam nya khas Pekalongan

Mie ayam pake indomie toping ayam nya khas Pekalongan

Yang khas Pekalongan di toping ayamnya, jadi warnanya dominan coklat dan rasanya manis dan banyak daun bawang nya,, kalau di sini kebanyakan ayamnya cuma di potong dadu terus kadang putih, kadang pakai kecap aja. Izin save yaaa biar gak lupa

Mie susu keju

Mie susu keju

Masakan pas jaman kuliah dan masih ngekos

Ramen kuah kari

Ramen kuah kari

Masakan simple favorit suami. Enak dimakan saat hangat. Happy cooking 😊

Mie Kuah Sambal Matah

Mie Kuah Sambal Matah

Sat.21/Oct.2017 #BantuMantenBaru Pengalaman pribadi sebenarnya πŸ˜… Tetapi duluuuuu sekali (bertahun tahun tahun πŸ˜‚ silam) bukan varian rasa sambal matah yg sy modifikasi, karena belum ada ya, melainkan varian mie goreng rasa lain. Kali ini sekalian nyicipin mie kuah sambah matah.

2 porsi
Mie rebus ala vanie

Mie rebus ala vanie

Karena bumil jarang banget makan mie instan πŸ˜‘

Sarden Mie pete

Sarden Mie pete

Masakan andalan saat malas masak tapi mau makan enak ,tanpa ulek2 bumbu jadiiπŸ₯³