Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Mozzarella yang Enak Banget

Dipos pada September 21, 2023

Pisang Goreng Mozzarella

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang Goreng Mozzarella yang praktis Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Pisang Goreng Mozzarella yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang Goreng Mozzarella, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang Goreng Mozzarella ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisang Goreng Mozzarella dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Kalau kamu mau, masakan Pisang Goreng Mozzarella memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Pny stok mozarella , bingung mau bikin apa lg hujan2 gini. Kebetulan dikasih pisang raja, langsung aja nguplek di dapur... Tadaaa jadilah si pisgor moza ini

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Mozzarella:

  1. 6 buah Pisang raja matang
  2. Keju mozarella home made
  3. Adonan pisang :
  4. 200 gr terigu
  5. 1 sdt gula pasir
  6. sejumput garam
  7. secukupnya Air
  8. Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Mozzarella

1
Potong pisang kecil2
2
Aduk adonan pisang tambahkan air sampai tepung tdk bergerindil tp jangan terlalu encer, masukkan pisang aduk rata
3
Panaskan minyak, tuangi adonan satu sendok sayur kecil, goreng sampai kecoklatan di api sedang. Lakukan sampai habis
4
Panaskan kukusan n ikat tutup dg serbet biar air g netes. Taruh mozarella di frizer agar mudah diparut. Tata pisang di pinggan tahan panas, taburi keju mozarella (di oven jg bs). Kukus sampai keju meleleh, sy cm 10mnt krn anak2 g sabar nunggu.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng krispi

Pisang goreng krispi

Kita berdua (saya&ayahnya anak²) sama² hobi makan apalagi musim hujan ky srkrg ini, stok mknn hrs ada dikulkas..paling gmpg ya nyetok pisang buat temen hujan disaat laper.

Limpang limpung pisang goreng

Limpang limpung pisang goreng

Paling suka pisang goreng yang banyak tepungnya, jadi pisangnya diiris kecil-kecil, jadi banyak deh tepungnya

-+20pcs
Pisang goreng garing simple

Pisang goreng garing simple

Teman minum teh 😋

15 menit
Pisang Goreng Crispy Tahan 5 Jam!

Pisang Goreng Crispy Tahan 5 Jam!

Assalamulaikum semua, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Lagi bener-bener kepengen nyicip Pisang Goreng Crispy abang" yang ada di Yt MGDALENAF (efek ngabuburit liat Yt 😅). Liatnya tuh salfok sendiri ke pisangnya yang renyah abis! Berhubung di kotaku belum ada yang jual, dan sambil ngabuburitku buat sendiri. Kebetulan semua bahannya ada, dan beberapa aku siasati alias diganti. Capcuz <3 Ini aku buat sesuai resep jadul & campur cara dari aku, untuk taburannya juga simpel seperti gorengan zaman dulu.

8 buah
60 menit
Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

Siapa sih yang ga tau dan ga doyan pisang goreng? Hehehe... kemaren aja sampe rela antri buat pisang goreng tanduk yang selalu rame itu... nah pas banget besoknya ada abang2 jual pisang tanduk, ya udh diborong jadinya.... waktu itu pernah ada yang bawain pisang goreng wijen enak banget, jadi keingetan deh pengen nyoba bikin sendiri...

10 potong
Pisang Goreng Coklat Keju Lumer✨

Pisang Goreng Coklat Keju Lumer✨

pengen yang melting alias lumer di mulut, coba-coba yang satu inii😍

+-20 menit
Pisang Goreng

Pisang Goreng

Buat temen ngeteh atau ngopi pagi - pagi nih 😝

Pisang Goreng pasir dengan gula palm.. hmm enyaak

Pisang Goreng pasir dengan gula palm.. hmm enyaak

Beneran enak lho pisang goreng dikasih taburan gula palm.. ❤❤❤

Roti coklat keju pisang goreng

Roti coklat keju pisang goreng

Buat yg suka cemil cemil,

25. Pisang Goreng Isi Chocolatos

25. Pisang Goreng Isi Chocolatos

#25 #BikinRamadanBerkesan. #Bakulan Ramadan. Coba ekperimen menu baru. Sekali coba kok langsung Suka nich... Kriuk diluar manisnya 2x didalam ada manis pisang dan Cokolatos.

Pisang goreng krispy

Pisang goreng krispy

Ini ceritanya bikin gorengan darurat. Udah tahu stok tepung terigu habis, tapi masih nekat aja bikin pisang goreng 😂 Tenang... Hasilnya tetep endeesss banget loh. Kriuk kriuk nyummy deh

Pisang Goreng Kresss

Pisang Goreng Kresss

Karena mbah kungnya Kinan abis panenn pisang dan daripada pisangnya tergeletak begitu saja,, maka dari itu dibikinlahh pisang goreng sekalian untuk cemilan keluarga dehh,,, 👴👵👨👩👧👶

27 potong
Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Alhamdulillah hari ke-4 Ramadhan sudah terlewati, kemaren suami minta dibuatkan jajanan kesukaan untuk buka puasa, dan syukur berhasil buat pisang goreng crispy yg bener2 crispy, trus pas dpake buat sahur ternyata masih crispy jg loo..

6 orang