Cara Gampang Membuat Pisang goreng crispy yang Anti Gagal

Dipos pada September 16, 2023

Pisang goreng crispy

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang goreng crispy yang pasti lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya Pisang goreng crispy yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang goreng crispy, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng crispy sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Pisang goreng crispy sekitar 6 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang goreng crispy oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Pisang goreng crispy memakai 4 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Alhamdulillah hari ke-4 Ramadhan sudah terlewati, kemaren suami minta dibuatkan jajanan kesukaan untuk buka puasa, dan syukur berhasil buat pisang goreng crispy yg bener2 crispy, trus pas dpake buat sahur ternyata masih crispy jg loo..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng crispy:

  1. 1 sisir pisang
  2. 1 bungkus tepung instan pisang goreng
  3. 1 bungkus tepung roti
  4. minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng crispy

1
Kupas pisang lalu 1 buah pisang belah jadi 4
2
Cairkan tepung bumbu pisang goreng instan
3
Celupkan pisang yang sudah dipotong kedalam tepung bumbu instan
4
Gulingkan pisang yang sudah dilumuri tepung bumbu ke tepung roti
5
Goreng dengan minyak panas dan api sedang
6
Sajikan ๐Ÿ˜Š

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Asli kriukkknya nyata, enak bgt ini moms, suami mpe ke dapur nodong bolak-balik dua kali habis 6 pisgor, katanya kamu jualan pisgor tuh di pinggir jalan laku keras deh ini, baiklah nanti yaaa

Nugget pisang rumahan (pisang goreng crispy)

Nugget pisang rumahan (pisang goreng crispy)

Jajanan yg lagi bumiing awal tahun ini atau sampe sekarang malah. Dan untuk topping nya karena orang rumah gak suka dg yg terlalu manis jd coklatnya secukupnya aja. Topping nya ini bisa dibuat dan kalau simpelnya bisa langsung beli selai topping di swalayan. Kalau diresep ini pakai coklat blok yg dark terus ditambah susu aja tanpa pewarna makanan soalnya udah nyoklat bgt. Tapi buat rasa lain, contohnya rasa greentea pakai coklat putih, susu full cream dan pewarna green tea (bisa jg ditambah bubuk green tea, biar lebih greentea). Contoh lain rasa strawberry pakai coklat putih, susu strawberry, pewarna makanan merah/strawberry. Dan lainnya mengikuti.

Pisang goreng Wijen

Pisang goreng Wijen

Bismillaah source : Mba Nurul Ismayanti Maa syaa Allaah enak...ada gurihยฒnya๐Ÿ˜„

Pisang goreng mini

Pisang goreng mini

tadinya bikin pisang goreng pasir, tp malah disuruh bikin pisang goreng biasa sama bapak, yaudah aku bikinin ini. ini rasanya sesuai selerakuuu bangettt dari dulu pengen rasa kulit tepungnya kaya gini, ini resep hasil ngarang yaaa. mikir diet? uuh mianhae ๐Ÿ˜„ pisang goreng spesial gapake telor wkwk๐Ÿ˜‚

6 porsi
30 menit
Pisang goreng kres kres

Pisang goreng kres kres

Sebenernya ini pisang goreng biasa aja kalau diliat dari tampilannya, cuman aroma sama rasanya suka bikin nagih๐Ÿ˜‚. Ini gorengan terfavorit kalau musim ujan di sampingin sama teh anget.

Banascho (Pisang Goreng Coklat)

Banascho (Pisang Goreng Coklat)

Paling sering beli malam hari, demen ngemil tapi mager. Seporsi bisa 30 ribu๐Ÿ˜‚. Keseringan malah keliatan boros๐Ÿ˜„ coba2 buat sendiri dan wahhhhhh enak dan hemat. Crunchy banget ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Jaman sekarang lagi hits banget camilan berbahan dasar pisang. Kebetulan dibawain banyak pisang sama temen. Dan resep yang satu ini praktis banget, gak pake repot tapi hasilnya enak.

12 potong
15 menit
Pisang goreng tepung panir

Pisang goreng tepung panir

Sore sore enaknya nge teh sambil makan pisang goreng anget anget.. indahnya hidup.. .

Pisang goreng modern

Pisang goreng modern

Coba coba aja,ternyata enak dan penampilannya jd cantik

Pisang Goreng Raja penyek

Pisang Goreng Raja penyek

Sebernarnya sih ngga ada bedanya sama pisang goreng biasa, yg bikin beda pisangnya di ancurin/dipenyek'in jadi halus.

Limpang Limpung (Pisang goreng iris)

Limpang Limpung (Pisang goreng iris)

Ibu saya kalau buat pisang goreng kadang dibuat seperti ini. Pisangnya diiris-iris tipis lalu dicampurkan pada adonan terigu. Ini masih punya 2 buah pisang raja yang sudah mateng banget. Jadi ya dibuat limpang limpung aja, lumayan jadi 6 limpang limpung.hehe..

Pisang Goreng Crispy Tahan 5 Jam!

Pisang Goreng Crispy Tahan 5 Jam!

Assalamulaikum semua, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Lagi bener-bener kepengen nyicip Pisang Goreng Crispy abang" yang ada di Yt MGDALENAF (efek ngabuburit liat Yt ๐Ÿ˜…). Liatnya tuh salfok sendiri ke pisangnya yang renyah abis! Berhubung di kotaku belum ada yang jual, dan sambil ngabuburitku buat sendiri. Kebetulan semua bahannya ada, dan beberapa aku siasati alias diganti. Capcuz <3 Ini aku buat sesuai resep jadul & campur cara dari aku, untuk taburannya juga simpel seperti gorengan zaman dulu.

8 buah
60 menit
Pisang Goreng 2 Rasa

Pisang Goreng 2 Rasa

Ada 2 rasa pisang goreng, coklat dan original

8 porsi
15 menit
Pisang Goreng Krispi Empuk

Pisang Goreng Krispi Empuk

Camilan simpel yang ekonomis dan semua suka ya pisang goreng ini bun.. Reques si kakak yang hobi ngemil, dari pada beli ciki2an terus mending yang alami tanpa pengawet..hihi..