Cara Gampang Membuat Pisang goreng crispy simple yang Anti Gagal

Dipos pada September 14, 2023

Pisang goreng crispy simple

Anda sedang mencari inspirasi resep Pisang goreng crispy simple yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya Pisang goreng crispy simple yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang goreng crispy simple, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang goreng crispy simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisang goreng crispy simple bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang goreng crispy simple memakai 5 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng crispy simple:

  1. 6 buah pisang ketan
  2. 70 gram tepung terigu
  3. 100 gram tepung roti
  4. secukupnya air
  5. secukupnya garam,minya goreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng crispy simple

1
Kupas pisang ketan, kemudian cairkan tepung terigu garam dgn air secukup nya,masukan pisang me dlm tepung cair kemudian angkat masukan ke dalam tepung roti ratain lalu goreng dgn api kecil bolak balik lalu angkat kalo sudah kuning,siap wat berbuka puasa.selamat mencoba sista :))

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

Siapa sih yang ga tau dan ga doyan pisang goreng? Hehehe... kemaren aja sampe rela antri buat pisang goreng tanduk yang selalu rame itu... nah pas banget besoknya ada abang2 jual pisang tanduk, ya udh diborong jadinya.... waktu itu pernah ada yang bawain pisang goreng wijen enak banget, jadi keingetan deh pengen nyoba bikin sendiri...

10 potong
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Iseng coba buat lah

2 porsi
60 menit
Pisang Goreng Ketan

Pisang Goreng Ketan

Permintaan pak suami pagi ini ๐Ÿ˜˜

Pisang goreng matcha

Pisang goreng matcha

Penggemar matcha boleh nyoba๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Malem-malem pengen ngemil, padahal udah makan nasi 2x masih laper aja mulut ga bisa diem nih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ masa bodo sama berat badan ini mah, maklum masih nyusuin si baby jadi bawaan nya laper terus ,, ini salah satu asi moodboster aq .. Buatnya cepet dan krez krezz banget rasanya ๐Ÿ˜˜

Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Dapet oleh-oleh pisang kepok banyak.. sebagian dibikin es piscok, sebagian lagi bikin pisang goreng. Yuuk ah kita eksekusi

4 porsi
20 menit
Pisang Goreng Renyah

Pisang Goreng Renyah

Bahannya murah dan porses bikinnya gampang banget..

3 porsi
10 menit
Godho gedhang (pisang goreng)

Godho gedhang (pisang goreng)

Pas punya pisang banyak jadi bikin cemilan simple aja buat anak anak

Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) ๐Ÿ˜†

Fried Bananas Chocheese (a.k.a pisang goreng coklat keju) ๐Ÿ˜†

Dulu, taun 2015 waktu msh tinggal dipangkalpinang. Sering bgt ikut suami main ke Belitung. Gak pernah absen ngicipin pisang goreng di Bukit Berahu. Enaaakkk bgt aseli daah๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿคค Tiap goreng pisang terinspirasi ama pisgor disana, tp gak pernah bisa sama rasanya, gtw dah secret ingredient nya apaan? ๐Ÿ˜ Yawdah ini niat nulis resep biar tiap goreng pisang gak cari2 resep yg lain lg (pdhl maah gitu2 aja bahannya ๐Ÿ˜…)

2 porsi
Sanggara' Balanda (Pisang Goreng Belanda) #Indonesia Memasak

Sanggara' Balanda (Pisang Goreng Belanda) #Indonesia Memasak

Penasaran sama Pisang Goreng Belanda, contek resepnya Ikka Dhani. Aku pakai pisang uli karena mudah didapat, di warung sayur๐Ÿ˜‚. Rasanya enak, agak kebarat-baratan yaa, ada sensasi western-nya๐Ÿ˜˜. Olala pisang Belanda ciri khasnya memakai keju toh, aku baru tau๐Ÿ˜Š. Setelah jadi pisgornya aku coba bagikan ke anak balita dekat rumah, syukak๐Ÿ˜†. Aku kira ga enak sama pisang gorengnya, ternyata doyan๐Ÿ˜š. Bikinnya agak ribet, rasanya sesuai kok. Cobain yuk.

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Dulunnya menyukai pisang goreng pasir ini dr jakarta, rasannya enak bgt krispi beda dg pisang goreng biasa.. Dan makanan ini menjadi salah satu favorite saya. Kalau sekarang mungkin sudah banyak dengan menambahkan topping bermacam2 tapi kalo saya lebih suka yg original spt ini :)

Pisang goreng krispy

Pisang goreng krispy

Ini ceritanya bikin gorengan darurat. Udah tahu stok tepung terigu habis, tapi masih nekat aja bikin pisang goreng ๐Ÿ˜‚ Tenang... Hasilnya tetep endeesss banget loh. Kriuk kriuk nyummy deh

Pisang Goreng Coklat

Pisang Goreng Coklat

Jadi akukan suka banget sama banana nugget kebetulan di rumah ada pisang, yaudah aja iseng bikin ala-ala ๐Ÿ˜‚

Pisang Goreng Pasir๐ŸŒ

Pisang Goreng Pasir๐ŸŒ

Camilan sore..cucok apalagi pas hujan2 ginih...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Source. Astri anjar

Pisang Goreng

Pisang Goreng

digoreng dadakan

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Lg panen pisang.. Bikin yang simpel n cepet.. Dan nikmat

Pisang goreng coklat meses

Pisang goreng coklat meses

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba๐Ÿ˜„

1 porsi
Pisang goreng ala sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Pisang goreng ala sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Ada pisang udah mateng bget,klw d goreng biasa trlalu lembek jadi deh ala"nya buat eksekusi