Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Goreng Coklat Putih yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada September 1, 2023

Pisang Goreng Coklat Putih

Bagaimana membuat Pisang Goreng Coklat Putih yang unik? Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Pisang Goreng Coklat Putih yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang Goreng Coklat Putih, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang Goreng Coklat Putih sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang Goreng Coklat Putih bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Kalau kamu mau, masakan Pisang Goreng Coklat Putih memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Coklat Putih:

  1. 10 bh pisang kepok matang
  2. 1 bh chungkybar putih
  3. 150 gram tepung terigu
  4. minyak goreng
  5. 1 sdt baking powder
  6. secukupnya gula palem
  7. secukupnya air

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Coklat Putih

1
Campur tepung terigu dan air serta baking powder. Aduk hingga mengental
2
Panaskan minyak. Dan beri beberapa sndok minyak panas kedalam adonan tepung
3
Campur pisang kedalam adonan tepung. Goreng hingga kecokelatan
4
Angkat dan beri parutan white chungkybar dan gula palemm. Enaaaaaaaaakkk!!

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisgor keju dkk

Pisgor keju dkk

Cemilan di pagi hari ketika weekend atw hari² libur👍

Pisang Goreng Gandarucu (#PR_Gorengan)

Pisang Goreng Gandarucu (#PR_Gorengan)

Dulu, tetangga depan rumah yg jual macem gorengan suka jual pisang goreng macem ini..sama pisang kipas juga (pisangnya dibikin slice tanpa putus jd kaya kipas) Tapi skrg udah engga, adanya pisang goreng biasa. Udah jarang juga liat yg jual pisang ini di daerahku.. ~Kalo kata org sunda, pisang itu ya pisang goreng tepung. Kalo buah pisang nya, cau😆

Pisang goreng sederhana

Pisang goreng sederhana

Lagi pgn makan pisang goreng,kalo beli di abang2 lewat gak tau kenapa ya menurutku agak manis banget adonannya. Kalo bikin sendiri gulanya bisa di sesuaikan ya... Pisang nya bisa pake pisang apa aja ya moms bisa pisang tanduk,pisang uli,kebetulan di rumah adanya pisang kepok.Pastikan pisang nya sudah matang ya.

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Dapet pisang uli monthok dr ibu mertua,, di buat apaa yaa? Liat" di cookpad lagi rame yang buat ini, ikutan ah. Gampang lagi caranya, yuks ikutan masak pisang goreng pasir

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Jaman sekarang lagi hits banget camilan berbahan dasar pisang. Kebetulan dibawain banyak pisang sama temen. Dan resep yang satu ini praktis banget, gak pake repot tapi hasilnya enak.

12 potong
15 menit
PIGOJUS(pisang goreng keju meisis) :-)

PIGOJUS(pisang goreng keju meisis) :-)

Menikmati suasana dingin dengan makan yang hangat2 :-)

15 menit
Pisgor Pasir Kreeezzhh

Pisgor Pasir Kreeezzhh

Ada pisang kepok kuning belum diolah ya sdh akhirnya sy goreng aja tapi ini versi pisgor pasir alias di balut tepung panir, rasanya enak, krezh..krezh gitu klo di mkn hihihi

Pisang Goreng Ekstra Krispi

Pisang Goreng Ekstra Krispi

Masih berkutat dengan yg krispi-krispi. Setelah ayam krispi, pengennya yg manis-manis. Yuk cobain!

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Segala sesuatu yg berhubungan dgn pisang pastii saya suka.. Mau diolah jadi apapun pisang tetep juara deh pokoknya!! .Pisang Goreng Pasir 🍌🍫🍌🍫 .Source : Emaknya Arkana

10 biji
20 - 30 menit
Pisang Goreng #BikinRamadanBerkesan #RabuBaru #15

Pisang Goreng #BikinRamadanBerkesan #RabuBaru #15

Gorengan selalu indentik ada di bulan Ramadhan yess, eh gak juga deng.. Hihi, Kebetulan aja pak suam pas keluar ketemu kakek² penjual pisang kepok, tanpa ditawar langsung dibeli katanya kasian udah tua banget, yaudah untuk mengapresiasi pak su aku buatin pisgor aja buat camilan buka, krn kita biasa ngemil dan ngeteh dulu, makannya habia sholat maghrib biar gak begah. He, Ini resep nya kyk pisgor pada umumnya kok. Guampil..

10 pcs
20 menit
Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Lagi pengen aja.

20pcs
Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Ngehabisin pisang 😆